selingkuh

Nah loch kok judulnya gidu?

Nggak pa2…

Lha ya kenapa….

Now guys…….siapa yang nggak kenal ungu. Band yang kian melejit dengan single Demi Waktu ini adalah band yang bisa dibilang lagi di puncaknya. Sebenarnya *menurut saya* ungu telah *HEBOH* dari dulu. Buktinya Banyak lagunya yang dijadikan original soundtrack film dan sinetron namun tertutup oleh kepopuleran peterpan, dan sheila on 7 jaman dulu.

Sebut saja:

@ Bayang Semu untuk original soundtrack sinetron ABG

@ Ciuman Pertama untuk original soundtrack film Buruan Cium Gue

Ups…aku nggak mbahas lebih jauh. yang aku maksudkan adalah………tahu nggak? ada lagu ungu yang membahas tentang perselingkuhan. Nah loch……

Sebut saja lagu yang lagi populer:

@ Kekasih Gelapku

@ Cinta Yang Lain

dan mungkin juga….

@ Demi Waktu, yang menurut saya unsur selingkuhnya ada walaupaun selingkuh dari orang yang sudah meninggal.

Yach…nggak tahu dyeh……

Yang jelas aku suka UNGU terutama lagunya LAGUKU dan TERCIPTA UNTUKKU

Dan………eMPe trian Yuk……..

menatap indahnya senyuman diwajahmu

membuatku terdiam dan terpaku

mengerti akan hadirnya cinta terindah

saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata yang tak mampu kuungkapkan kepada dirmu

aku ingin engkau selalu

hadir dan temani aku

disetiap langkah yang meyakiniku

kau tercipta untukku

sepanjang hidupku……………..

@ sumber dari sini

@ artikel terkait ini

narcisme

Narcis-narcisan boleh donk…….. :lol:

Daripada pusing mikirin pacar yang lagi ngambek, apa lagi mikirin wong seng rak nggenah

mending ngungkapin kenarcisan sambil eMpE tRi an . hayah rak nggenah pisan…. :lol:

@ Di pantai laut selatan sama selingkuhan temen kelas

dscf26771.jpg

Cewek asli semarang ini namanya Aulia Sari. Calon guru akuntansi yang cantik ini dikelas paling pinter. Scara geto loch, IP nya tertinggi dikelas. Agak garing kalo guyon. makanya sering tak jailin :mrgreen:

@ Ama selingkuhan temen satunya lage

dscf2681.jpg

Bayu Kumalasari, anak juwana Pati. Paling suka tidur dikelas kalo dosennya ngebosenin. Karena hobi tidurnya badannya sekarang tambah muontox. :mrgreen:

@ selingkuhan? muaksut loch :lol: selingkuhan terus……pake dicoret lage…. :mrgreen:

dscf2649.jpg

pEri gitu aku biasa panggil cewek paling seksi dan cantik ini. Namanya Very Setyowati anak Pati jugax.

@ Charlies Angel

dscf2647.jpg

Dari kiri: Dwi oktaviani, Ghani Roosari Phasa, dan rosita Erna. salah satu anak Geng di kelas

@ akur buanged ibu sama anax :lol:

dscf2694.jpg

Wahyudi dan Prima Arika. Temen sekelas jugax

@ Si mungil yang muanis

dscf2688.jpg

Si mungil nan manis ini bukan temen sekelas, anak semarang aseli yang sering curhat dan aku dijadiin comblangnya buat nggebet ketua HIMA. *emangnya biro jodoh*

@ de bes pren

artkurt.jpg

Mohammad Reski Bagus. Temen dari SMA ini yang sering ngapa-ngapain berdua, tidur, makan, asal nggak mandi berdua ajah. Risih. emangnya gue hombreng :evil:

@ tukang

ayry.jpg

:lol: mahasiswa semester 11 ini sesepuh dikosku. Masih bingung bikin skripsi. masih betah kale jadi mahasiswa :lol: pak Ali Fawzi biasa dipanggil

@ ciat………grakkk

dscf2702.jpg

Calon guru ini lagi PPL sekarang. Khoirul Anwar Anak Kendal yang sering gagap bicarane . kata2ne yang sering diucapin : es es es es sampeyane…

@ mafia

dscf26781.jpg

Si bolang begidu dia dipanggil di kost. Lucu dan wagu bin katrok. Gimana nggak katrok liat ajah gayanya masak di pantai pake jaket :lol: namanya pun singkat pake buangeds AGUS anak Blora yang ngakunya dari Purwodadi. *nggak di akui kale*

@@@@@@@ eN DE winner is……………………….tet teret tet tet tet…………..@@@@@@@@@

dscf2722.jpg

kanjeng gusti pangeran hangabehi mangkubumi hadiningrat (calon) Prof.Dr.Ir.MOHAMMAD YUSUF Msi, Msc, dkk. mangku rondo limo wudho-wudho :lol:

skripsiku hangus terbakar

Tadi malam hujan melanda sebagian besar kawasan kota semarang. Begitu juga dikawasan kampusku tercinta *UNNES*. Namun hujan tadi malah adalah hujan lebat yang aneh. Lha kok?? gimana nggak aneh lha wong hujan lagi lebat2nya terjadi kebakaran yang melanda satu kost2an mahasiswa dan dua buah tempat fotocopy. Saking hebatnya, kontan saja seluruh penghuni kost2an disekitarnya pada keluar melihat kejadian. Mengingat kawasan dikampusku adalah kawasan sebagian besar kost2an mahasiswa hanya sedikit penduduk aslinya. Jalan kampus satu2nya dipadati ribuan mahasiswa yang mencoba melihat dari dekat kebakaran yang sedang berlangsung. Suasana begitu ramai mengingatkan pada demo saat reformasi *terlalu berlebih nggak ya* tapi memang ramai sekali.

Mobil pemadam kebakaran dan hujan yang deras banget sekalipun tak dapat memadamkan api dengan cepat. Tapi untungnya api tidak sampai menjalar terlalu jauh karena dideretan tempat lokasi kejadian, ada toko penjualan software komputer, game online, dan sebuah warnet.

?Da, lihat kejadian kebakaran tadi malem nggak?”

&nggak tuch tapi aku denger2 hangus semua tanpa sisa ya?”

?iya kasihan ya…..”

@lha trus sekarang gimana anak kosnya?”

?ya semuanya sementara tidur dikos temennya masing2…”

&kuliahnya gimana?”

?lha kok nanya aku…….”

@wah yang lagi skripsi gimana ya………?yang aku tahu, banyak anak di kos itu yang lagi nyelesein ya……”
?tuch dia…….yang paling malang nasibnya….”

&malang gimana ya semuanya……pemilik kost, yang punya fotocopy…..”

?ya tapi bener khan dah capek2 bikin skripsi tinggal ujian eh malah kebakaran…..”

@waduh lagi ketiban sial semuanya ya……”

%udah ngobrolnya nanti ajah, tuch dosennya dah masuk……”

Ngambek

Dari kemaren si ayang marah2 trus ama aku, jadi bingung mao gimana lagi ngadepin dia. Pagi tadi sms:

“Wes rak ono perhatiane blass!!!terserahlah meh ngopo wae karepmu!!”

Yang kalo diterjemahkan :

Sudah nggak ada perhatiannya sama sekali!!!terserahlah mao ngapain ajah terserah kamu!!

Weleh….kok jadi kayak gini…

ada afa nih ada afa *niru gaya hoek*. Padahal rutinitasnya sudah selesai dari 3 hari yang lalu tapi nggak tahu kenapa imbasnya masih juga. kayaknya ini gara2 si ayang juga sudah bekerja. Kegiatan rutinku *baca ngapel* sekarang jarang. lha mao gimana lagi aku kuliah dan kerja part time. Si ayang juga sekarang kerja. Pun jadwal nya belum tentu kadang masuk siang sampai malam kadang pagi sampai siang. Ya jelas sekarang jarang bisa ditemui. Lha kok ngambek-ngambek  :evil:

memang sulit dipahami kalo lagi ada maonya. jadi bingung sendiri……..  :-(

ih, porno….

Nggak tao kenapa akhir2 ini inyonge sering mbaca atawa ngeliat dengan tidak sengaja naluri seorang lalaki berbagai postingan di sini yang menyodorkan tentang porno keindahan t**** wanita. Ada yang cuma kartun ada juga yang secara fulgar, menyodorkan berita gosip murahan, mengecoh, tentang kenakalan dan yang paling hot isi judulnya.


Saya juga jadi kepengen buat postingan serupa, tapi karena daya pikir imaji saya masih rendah maka saya cuman ngasih gambar-gambar separno parnonya. Silahkan nikmati gambar saya sepuasnya:

Yang asyik sendiri bertelanj**g ria

sapi.jpg

Yang lagi netekin anaknya

061026_koeln_orang_utan2_g.jpg

Ada juga yang lagi asyik bercinta

kudanil.jpg

artikel terkait:

* MENGATUR JUMLAH EJAKULASI

MAAF JIKA ANDA SEMUA KECEWA. YANG JELAS SAYA TIDAK BENAR-BENAR MEMBOHONGI ANDA KARENA GAMBARNYA KHAN EMANG TELANJANG YA……….

:lol: :lol: :lol:

eit….!saya juga nabi

PENGUMUMAN

Hari ini 27 oktober 2007 pukul 15:45 saya memploklamirkan diri sebagai seorang nabi dan satu-satunya nabi dalam dunia ini. Kenabian saya ini datang secara periodik. Tugas saya membasmi nabi2 yang berkeliaran di sini. Padahal otaknya tak mampu menjangkauNYA. Namun dia berhasil di basmi karena telah banyak menyesatkan penghuni alam.

Ada yang sempat juga membuat saya uring2an karena ulah salah satu kawand artis blog. Sekarang ummat dari dunia lain ini yang lagi gencar2nya menghujat, nabi palsu.

Nah jelaslah kalian semua. Semoga kalian jadi pengikutku untuk memerangi nabi2 palsu di alam ini.

Pendaftaran:

http://abeeayang.wordpress.com sekian pengumuman ini.