hAliM HaMiLi MilAh

greng………..greng………………

tit…….tit…….(bunyi klakson)

turun langsung buka pintu. celingukan.

jessy: lex, mana andre? (emosi)

alex: sabar….sabar…ada apa…..?

jessy: ada apa……! mana andre?!

alex: aku nggak tahu………

jessy: jangan pura2 deh……..pasti sembunyi ya didalam?!

alex: sumpah jess…….aku nggak tahu……..

jessy: dia kesini nggak?

alex: aku dari kemaren disini dan aku nggak tahu, dia nggak kesini…

jessy: bener?! bagus mana?

alex: demi tuhan jess……..bagus tadi nganter teman ceweknya pulang…….

jessy: awas kalo kamu nyembunyiin dia dikamar!! bagus masih lama nggak? (celingukan)

alex: sumpah deh jess….tadi bagus baru keluar, kamu dateng………ada apa seh jess? kelihatannya ngotot buanget pengen ketemu andre….

jessy: temen loe tuch musti tanggung jawab, aku hamil lagi dah tiga bulan, dah berbagai cara aku lakuin biar kandunganku gugur, tapi tetep ajah nggak bisa…….

alex: bukanya dulu dah digugurin?

jessy: itu kemaren…..sekarang aku hamil lagi, dah tiga bulan nih!! tolong ya kasih tahu temen loe! jangan mao enaknya ajah! tanggung jawab dong…..aku dah keluar duit banyak buat ke dokter dan dukun bayi, handphone dan gelangku dah kujual….temanmu…apa?! nggak keluar sepeser uang pun……trus pake ngancem2 segala kalo aku sampe bilang ke ortu…….maonya apa coba tuch anak……….?! jadi tolong lex…..kalo loe bener2 tao dimana andre, tolong kasih tahu aku…..plis……aku yakin loe tahu donk soal agama…..kalo dia nggak mau tanggung jawab terpaksa aku laporin temenmu ke polisi!

alex: aku bener2 nggak tahu……aku nggak begitu akrab ama andre jadi kamu lebih baik hubungi bagus, dia yang lebih akrab ama andre……ditunggu ajah mungkin bentar lagi bagus pulang……..

mondar-mandir, ngliatin jam

jessy: dah ah lex, dah malem aku pulang dulu, tolong kalo si bangsat andre kesini kasih tahu aku.

alex: nggak nunggu bagus dulu…….?

jessy: nggak ah, kasih tahu bagus juga kalo aku kesini dan dia suruh hubungin aku……..

alex: baiklah….

menstarter motornya dan pergi………

This entry was published on Oktober 25, 2007 at 3:26 am and is filed under agama, sosial, Wanita. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: