ih, porno….

Nggak tao kenapa akhir2 ini inyonge sering mbaca atawa ngeliat dengan tidak sengaja naluri seorang lalaki berbagai postingan di sini yang menyodorkan tentang porno keindahan t**** wanita. Ada yang cuma kartun ada juga yang secara fulgar, menyodorkan berita gosip murahan, mengecoh, tentang kenakalan dan yang paling hot isi judulnya.


Saya juga jadi kepengen buat postingan serupa, tapi karena daya pikir imaji saya masih rendah maka saya cuman ngasih gambar-gambar separno parnonya. Silahkan nikmati gambar saya sepuasnya:

Yang asyik sendiri bertelanj**g ria

sapi.jpg

Yang lagi netekin anaknya

061026_koeln_orang_utan2_g.jpg

Ada juga yang lagi asyik bercinta

kudanil.jpg

artikel terkait:

* MENGATUR JUMLAH EJAKULASI

MAAF JIKA ANDA SEMUA KECEWA. YANG JELAS SAYA TIDAK BENAR-BENAR MEMBOHONGI ANDA KARENA GAMBARNYA KHAN EMANG TELANJANG YA……….

:lol: :lol: :lol:

This entry was published on Oktober 28, 2007 at 1:14 pm and is filed under gelak. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

22 thoughts on “ih, porno….

  1. GYAAHAHAHAHAHA… *ngakak ga selse-selse*

  2. lutu…lutu banget..!

  3. @ benbego :lol:

  4. tautan-tautannya makasih ya…
    kalo gambar nyang di atas ma…
    hehehe..

  5. @ munggur
    sama-sama :evil:

  6. Kreatif juga nih, Mas abee. Agak terkejut nih. Saya kira link apaan gitu, hehehehe :D

  7. @ sawali tuhusetya
    makasih :lol:
    ketipu ya pak? :lol:

  8. ha ha ha … berapa traffict-nya???

  9. hayah, senengane gambar porno.
    Ck ..ck …ck … anak muda :grin:

  10. @ heboh
    saya nggak kayak situ :evil:
    malah promosiin postingan situ :-(
    @ sigid
    naluri…. :lol:

  11. ngakak. guling-guling.

  12. hehehe, namanya juga napsu :)

  13. hyahahaha…. ada-ada saja :lol:

  14. @ qnewt :lol:
    @ grak
    di tahan…sedikit biar asyik… :mrgreen:
    @celotehsaya
    hwekekeek tahu khan sekarang gambarnya lebih saru :lol:
    @ aero
    ada yang porno tentunya :mrgreen:

  15. waduh kayaknya gak ada laki-laki laen nich…….!!!

  16. @ fikri
    muaksut loch…….. :lol:

  17. wehehehe… :lol:

  18. Siyal!!

    ganti keyword di google….

  19. @ paijo
    huo o kamu ketahuan…………
    ngeres ajah loe! sekali-kali becanda, ngapa…… :lol:

  20. wakakak sru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: