ML ama pacarku??

Terinspirasi dari sini dan ini. ya. Jadinya ya…….jam 23:21 malam rebo alias tadi malem pas eS eM eS an ama pacarku……

 

***********************************************

Ayang : Bee, maafin aku, ya, emang aku banyak nuntut. aku cuman minta waktu ama Abee…

Aku : iya nggak papa…….

Ayang : Abee, nggak marah khan?

Aku : nggak……..tapi aku juga minta tuntutan ama Ayang. kita khan udah lama pacaran………..

Ayang : apa, Bee?

Aku : ML

Ayang : yang bener ajah, Bee. kita pacaran khan nggak harus gitu. Abee, kok jadi gitu sieh. jangan2 lagi nonton bokep ya?! kok jadi ngelantur gitu?! :evil:

*aku cengengesan sambil pegang Ha Pe*

Aku : hwekekekekek yang…………………ML = Makan Lontong di warung langganan kita itu loch……...ayang khan habis gajian……..gantian traktir :lol:

Ayang : hu………dasar wong gendeng!

Aku : hush! pacare dewe di unekke gendeng?!

Ayang : abis…….abee seh………….

****************pukul 23:56 si ayang kayaknya lelah nggak bales sms lagi*****************

 

 

 

41 pemikiran pada “ML ama pacarku??

  1. @ antobilanggirangbuangeds
    haiyah….lak daripada lon***mu di emut gay? :lol:
    sedddott………………
    *kirim antox ke persatuan gay indonesia* :mrgreen:

  2. @ siwi
    sepakat ama pyrrho
    *emangnya loe udah level apa?*
    @ pyrrho
    idem :mrgreen:
    @ almascatie
    haiyah… :lol:
    apatarmu ganti maning bro? :mrgreen:
    @ atmo4th
    ngati-ati…. :mrgreen:
    @ cK
    sabar chik, sabar………
    *semua ada solusinya* :mrgreen:
    @ caplang
    warung sebelah…………..

  3. @ sigid
    pesta bujang?? ah,. dikau ngeres ajah……… :lol:
    @ datum
    weks….nggak bakalan…. :mrgreen:
    soalnya, nggak berani dia….. :lol:
    *pejantan tangguh*

Berikan Balasan

