Kaleidoskop 2007

Ahiayayayayayayaya….. 😥

Akhir tahun 2007 tinggal menghitung hari, kini kita tengah bersiap menyambut tahun 2008. Biasanya di tipi ditayangkan berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang tahun lewat berita. Nah, disini saya sekedar iseng sekaligus menunjukan kenajis narcisan saya yang katrok bermaksud merangkum kembali diary dan artikel keren tulisan sampah saya sebagai bahan introspeksi bahwa tulisan saya memang bener-benar keren SAMPAH 👿

Blog ini saya buat pada tanggal 2 september 2007, dengan tulisan pertama yang begitu norak najis. Tapi sebenarnya saya orangnya nggak suka dan nggak bisa basa-basi. Jadi, sampeyan semua bisa lihat kalau tulisan saya kadang cenderung singkat dan langsung pada sasaran tembak topik. Bahasa yang digunakan pun masih kacau-balau. Menurut yang dipertuan agung Mbah Bedjo “isi tulisan mencerminkan otak sang penulis” dan memang saya akui demikian adanya 😦

Beberapa bulan ini saya sok mengamati bahasan apa yang kira-kira banyak disukai dan memang layak disukai juga bermanfaat buat si pembaca tentunya. Namun saya melihat memang cenderung “agak” musiman. Musim duren nulis rame-rame nulis duren, musim hujan banyak yang hamil, nah lho! 😆

  • Katanya nggak suka basa-basi? 👿
  • Lha iya, makanya ini lagi belajar basa-basi, katanya kadangkala basa-basi itu penting :mrgreen:

Yupp langsung saja, :mrgreen:

:::Bulan pertama alias september:::

    Karena awal bulan puasa, isinya kebanyakan tentang puasa. Seperti kata saya tadi, “musiman”. Ada juga masalah negara, sosial, pendidikan, dan tak ketinggalan tentang diriku sendiri yang narcis narjis yang membahas tentang aku dan pacarku. Awal nge-blog bulan pertama saya ini, mencoba beradaptasi dengan berbagai tul-tul yang ada di dasbod. Selain itu aku juga kerap menulis hingga 3x sesuai anjuran dokter kalo minum obat dalam sehari. Dan sempat mencak-mencak juga gara-gara ulah bloger keblinger. Awal adaptasi yang kurang baik 😦

    :::Bulan Oktober:::
      Nggak seperti awal-awal ngeblog yang semangat nulis di bulan ini saya hanya nulis beberapa saja dikarenakan liburan idzul fitri yang panjang dan berkangen-kangenan bersama keluarga dirumah. Bulan ini selain momen sumpah pemuda juga terjadi kasus pengklaiman malaysia tentang lagu rasa sayange, dan mencuatnya kasus nabi palsunya mushaddeq. Sedangkan dikampusku sendiri (UNNES) nasib malang menimpa mahasiswa karena terjadi kebakaran yang menghanguskan semua isi rumah termasuk hal yang paling penting bagi masa depan mahasiswa *SKRIPSI* padahal kebakaran tersebut terjadi pada saat hujan lebat.
      :::Bulan November:::
        Mungkin ini bulan terproduktif bagi saya karena banyak buanget yang saya posting. Mulai curhat pribadi, materi kuliah, mbahas masalah sosial maupun sekitar blog WP sendiri. Dibulan ini juga wacana nabi palsu al qiyadah mulai surut karena pertaubatan sang pemimpin. Namun ditengah bulan saya mengalami kebosanan. Untuk mengatasi kebosanan dan dengan dalih membantu orang lain saya bikin postingan tentang CPNS. Weks bukan cari traffick, kalaupun pengen mendingan dengan blog yang ber-adsen. Seperti kata saya diatas, tulisan di WP kadang musiman, dan saya juga ngikutin musim sambil menghilangkan rasa bosan. Kembali setelah lagu rasa sayange diklaim malingsia dan kemudian diakui bahwa itu milik indonesia, kini giliran reog ponorogo diklaim dan akhirnya mengakui juga kalau itu memang budaya kita. Kita serasa dipermainkan. Ada juga beberapa humor katrok ndeso dan pernyataan bahwa blog saya ini bukan blog tematis serta memprovokatori supaya WP dibubarkan :mrgreen:

        :::Bulan ini alias Desember, tutup tahun:::

        Bulan ini (desember) adalah bulan kritis najis narcis di beberapa postingan yang sempat juga menggoda sang ratu kopdar. Namun bulan juga kritis karena beberapa kali berniatan hiatus dan kemudian membuat domain baru yang “agak” religi dan memerlukan kedalaman hati. Aku juga pulang kampung dengan membawa oleh-oleh “calon dokter dan bawang merahnya“. Hingga merebak lagi artis2 blog 👿

        Fiuh……akhirnya slese jugax dengan ribuan kali editan 😆

        :::tertawa riang:::

        Sumber inspirasi dari sini

        10 pemikiran pada “Kaleidoskop 2007

        1. @ takochan
          itu mah trekbek 😆
          tararengkyu….. :mrgreen:
          @ mihael “D.B.”Ellinsworth
          hhhhhmmmmmm paling susah nulis nama sampeyan 😦
          matur tengkyu :mrgreen:

          Saya tadinya mau buat versi introspeksi. 😀

          wach….langsung bikin dunk, bro!
          *menunggu*

        Tinggalkan komentar