KESAMAAN WANITA DAN IKAN

IKAN SALMON
bentuk’y ramping,indah, daging’y pink muda dan enak dimakan. Tp harga’y mahal,soal’y masih impor.
INI WANITA KARIR

IKAN SAPU SAPU
jenis ikan ini murah dan selalu menempel di kaca akuarium, kalau udah menempel susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU

IKAN LELE
kalau yang ini harganya murah dan bisa di makan kapan saja. Tapi hati-hati, ada patilnya dan harus hati-hati.
INI CEWE PANGGILAN

IKAN ARWANA
kalau yang ini senangnya bolak balik di akuarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, bahkan lemah gemulai dan memancing mata nakal. Melihatnya di manapun dia bergaya….so pasti harganya sangat mahal, Kalau ingin memilikinya. Dan belum tentu yang punya kasih.
INI ARTIS SINETRON

IKAN MAS KOI
Namun ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya dan lenggak lenggoknya sayangnya hanya bisa di kagumi, tak bisa di makan, karena ikan hiasan
INI BINI ORANG

IKAN TERI
rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu, begitu….saja. selalu enak di makan kalau lagi tidak ada sayur, atau tidak ada lauk yang lain. Kalau yang ini
BINI SENDIRI

*) diculik dari catatan si oom

About these ads
This entry was published on September 5, 2010 at 10:29 am and is filed under gelak, iseng. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 gagasan untuk “KESAMAAN WANITA DAN IKAN

  1. P E R T A M A X . . . . .
    berani menyamakan ikan teri dengan istri sendiri?
    berani bilang sama istrinya ndak tuh…

  2. wuassseeemmm aaahhh
    sekate2 inih,,
    cewe mbok samain ikan???
    pengin punya istri cwo neh orang…
    hmhmhmhmhm

  3. haha.. ada ada aja si bos ini
    tapi unik yah..
    ternyata cewekku kek ikan sapu sapu kakakakakak

  4. @isdiyanto
    ya berani dums….paling cuman ngambek, wakakakakakaka
    @ uun
    jiakakakakakaka
    @ sekedar blogger
    SMA yah? hehehehe

  5. wah, gak ada yang cocok ama gua ……

    mending wanita yang kayak ikan terbang aja … bisa diajak

    kemana-mana, bisa menghemat pengeluaran, and gampang

    dirawat. :D

  6. Rudie pada berkata:

    Cewek gwa kayak ikan piranha. Galak dan suka ngumpul ama temen2nya.

    Tinggal cari tau kalo ikan hiu itu cewek kayak apa ya ?

  7. Kalau isterinya ikan, Mas Abe apa dunk?

  8. hump”z kho ceue disama in kya ikan sich,mas.
    ingat mas,tar nikah kan sama seorang ceue.

  9. septi luqmana pada berkata:

    ha ha ha . . . . . . . .
    keren…..

  10. ikanya, masih gax?
    Kirim sini tak maem..

  11. krim ikanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: