hari kejepit nasional

hari kejepit nasional? dah tahu kan? ya ituh loh hari nyang  diapit dua hari libur. biasanya hari libur nasional. kek contohnya sekarang, hari senin besok merupakan hari yang diapit dua tanggal merah. hari minggu libur dan hari selasa libur nasional memperingati hari waisak tahun 2555 saka.

kalo dulu hari yang diapit dua hari libur biasanya nggak diliburkan, tapi besok diliburkan karena pemerintah secara resmi mengumumkan untuk cuti bersama. jadi libur deh…hehehe

yups…kemarin secara mendadak saya umumkan bimbingan belajar untuk hari senin juga diliburkan, hehe. karena sekolahpun libur.

sebenarnya libur atau ndak diliburkan pun sayah tidak berniat untuk pulang kampung, karena seminggu yang lalu sayah sudah pulang. sayah pastikan bahwa jalanan pantura pun akan padat akibat hari libur ini. jadi malas juga untuk pulang. apalagi jalanan tegal-brebes dititik tertentu ada perbaikan jalan. makin macet dah.

yups…akhirnyah menikmati liburan dikos ajah… bermalas malasan juga karena bagiku hari libur ituh waktunya istirahat dan bermalasa2an, hehehe..capek juga dengan rutinitas kerja yang libur cuma sehari, hari minggu doang.

pagi tadi rencana mau nyuci tapi cumang tak rendem saja,,,hehe maen pokeran saja sama anak2 kos yang kebanyakan para mahasiswa ituh. yups…ayo siapa yg mau nantangin aku? hukumannya jongkok dan ngocok kartu…plus kasih bedak.hahahahaa

About these ads
This entry was published on Mei 15, 2011 at 7:32 pm and is filed under kos, liburan, mahasiswa. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 gagasan untuk “hari kejepit nasional

  1. eh sekarang aktivitas di mana nih?

  2. Disini liburnya sampai rabu, karena rabu ada pilkada walikota. :mrgreen:

  3. @arul
    di salah satu bimbingan belajar terbesar, hehehe…bro arul sibuk apa sekarang?
    @ jensen99
    wah josh tuh…coblos kumisnyah! *lho*

  4. wuidih hebat :) sy skrg kerja jadi kuli tarik2 kabel :D

  5. nanggung ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: