warning!dilarang baca!

bingung mau nulis apaan………yawdah nulis ini ajah……….

hari aku bingung buangedz ama pacarku. dari kemaren dia bawaannya uring2an terus. ngerasa nggak diperhatiinlah, gak di smslah, huh pusing buangedz ma ne cewex…….. 😦

selidik punya selidik…….eh ternyata lagi menstruasi kedatangan tamu istimewa. kenapa yapp cewex kalo lagi menstruasi datang bulan bawaannya marah2 mulu….diinget2 emang bener kalo cewex gitu emosinya lagi tinggi. aku mesti lebih sabar ngadepinnya. 😦 bukan cuman itu, cewex juga bawaannya pengen dimanja mulu. kata si engkong kalikong seh yang lebih gawat kalo cewex lagi menstruasi datang bulan nafsu sexnya juga membara. 😉 .

makanya kita sebagai laki-laki harus siap sedia 🙂 kalo pasangan kita lagi kena menstruasi datang bulan. 🙂

yawdahlah ntar orangnya kesinggung………dah dulu yapp 🙂

9 thoughts on “warning!dilarang baca!

  1. Bikin judul kok bikin orang jd penasaran. Ya akhirnya kebaca deh. Kok masih pacaran? Kapan nikahnya? Gapailah dunia dan akhirat dengan menikah! Kenapa eh kenapa karena nikah adalah setengah dari agama. Menyempurnakan agama = Allah tambah sayang = dikasih hal2 yang bermanfaat (bukan hanya berupa harta loh) = ‘menyelamatkan’ pacar dari ‘rongrongan’ cowo lain yang belum tentu sebaik dirimu (wezz) = selangkah lebih dewasa dalam menghadapi hidup = membuat orangtua bahagia (ini relatif sih) = lebih banyak kenalan (temen istri, otomatis jadi temen kita juga) = lebih banyak melakukan hal2 yang bermanfaat, karena udah dimusyawarahkan dulu = dan lebih banyak lagi.
    Btw antum di jogja ya

  2. dasar aeng aeng…kurang pengalaman… banyak belajar ni ama gue yang malang melintang sejak di Mepro bandung solo ataupun dami semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s