THR buat para blogger

hari raya idul fitri sebentar lagi. aku ada THR (tugas hari raya) buat kalian para blogger sejati. cuman dua pertanyaan ajah.

apa ajah :

> nyang dilakukan pas dateng ke rumah mertua atawa camer?

> nyang dilakukan pas dateng ke rumah sodara atawa ke temen2?

harus dijawab dengan jujur!!!!

*maksa*  👿

23 thoughts on “THR buat para blogger

  1. ke rumah sdra? ngap ya?? ngabisin kue,, puas”in makan enak gratis,, anggep” perbaikan gizi, hehe… btw, salam kenal yach! baru pertama kali ke sini..

  2. langsung jawab deh…

    # nyang dilakukan pas dateng ke rumah mertua atawa camer?

    sungkeman, ketawa-ketiwi, ngobrol sama calon-calon sodara, duduk manis, ngarep dikasih salam tempel… *bletaakk*

    # nyang dilakukan pas dateng ke rumah sodara atawa ke temen2?

    halal bi halal, ngobrol, makan, arisan…wakakakakakk… 😆

  3. @ almascatie
    anda termasuk jaim didepan camer ya? :mrgreen:
    @ CallMeKimi
    mesti mbawa kue pulang. hayo ngaku? 🙂

    lam kenal juga
    @ cK
    caper gitu? 🙂
    @ irvan 132
    enyak tuch…
    @ dwi yanto
    banjirnya juga loch……. :mrgreen:

    @ all
    makan adalah menu wajib berkunjung :mrgreen:
    pesen opor ayamg atu

  4. > nyang dilakukan pas dateng ke rumah mertua atawa camer?> nyang dilakukan pas dateng ke rumah sodara atawa ke temen2?

    …Menolak untuk menjawab…

    *DariYangAkanLebaranSendirianDiKampungSeberang 😦

  5. ehmm..
    jawaban untuk nomer satu
    1. kalo ada orang = berbasa basi ria, nanyain kabar, momong ponakannya cewe saia, ngobrol, ngobrol, dan ngobrol.
    2. kalo nda ada orangnya, cuma cewe saia = BERCINTA…GYAYHAHAHAHA :mrgreen:

    jawaban untuk nomer dua
    1. ngobrol, ngrokok, melek ampe pagi, ngobrol, ngrokok, melek ampe pagi, ngobrol, ngrokok, melek ampe pagi, ngobrol, ngrokok, melek ampe pagi, ngobrol, ngrokok….dst…dst….

    gemana? ini saia jawab dengan sejujur-jujurnya lho…^^

  6. @ caplang
    ye….suruh jawab kok……….
    @.\gojo
    oww………kasihan…….
    @ hoek
    ye…….dasar mas hoek ini…..maonya bercinta terus………
    ngobrol ngrokok melek…….mpe mulut berbusa mas?
    hiaks……hiaks…….. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  7. Jawaban pertama:
    Biasa aja, kecuali kalau kamu memang sudah NIAT KUAT jadi mertua mereka. Kalau cuma pacaran biasa, ya sudah, ga perlu apa-apa.

    Menurut pengalaman saya, orang tua pacar kita biasanya menganggap pacar anaknya sama seperti teman-temannya yang lain. Kalau kita pecicilan salah tingkah atau berlebihan, justru bikin mereka ga suka. Berlaku saja sama seperti kamu bertamu ke rumah temen-temen yang lain.

    Jawaban kedua:
    Makan

  8. @ manusiasuper
    hahahaha berarti penganut aliran “enjoy ajah men…….”
    @ dewo
    serius amir bro……..wah mata duitan neh…….. 😆
    *kabur…..takut ditimpuk*
    @ arul
    makan ya makan, masak makan sambil salaman…….. :mrgreen:
    *oot*

  9. secara dah punya perumahan mertua indah… jd gak perlu berkunjung… :p

    klo ke rumah sodara / temen diusahain laper dari rumah.. biar bisa makan kenyang :D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s