narcisme

Narcis-narcisan boleh donk…….. 😆

Daripada pusing mikirin pacar yang lagi ngambek, apa lagi mikirin wong seng rak nggenah

mending ngungkapin kenarcisan sambil eMpE tRi an . hayah rak nggenah pisan…. 😆

@ Di pantai laut selatan sama selingkuhan temen kelas

dscf26771.jpg

Cewek asli semarang ini namanya Aulia Sari. Calon guru akuntansi yang cantik ini dikelas paling pinter. Scara geto loch, IP nya tertinggi dikelas. Agak garing kalo guyon. makanya sering tak jailin :mrgreen:

@ Ama selingkuhan temen satunya lage

dscf2681.jpg

Bayu Kumalasari, anak juwana Pati. Paling suka tidur dikelas kalo dosennya ngebosenin. Karena hobi tidurnya badannya sekarang tambah muontox. :mrgreen:

@ selingkuhan? muaksut loch 😆 selingkuhan terus……pake dicoret lage…. :mrgreen:

dscf2649.jpg

pEri gitu aku biasa panggil cewek paling seksi dan cantik ini. Namanya Very Setyowati anak Pati jugax.

@ Charlies Angel

dscf2647.jpg

Dari kiri: Dwi oktaviani, Ghani Roosari Phasa, dan rosita Erna. salah satu anak Geng di kelas

@ akur buanged ibu sama anax 😆

dscf2694.jpg

Wahyudi dan Prima Arika. Temen sekelas jugax

@ Si mungil yang muanis

dscf2688.jpg

Si mungil nan manis ini bukan temen sekelas, anak semarang aseli yang sering curhat dan aku dijadiin comblangnya buat nggebet ketua HIMA. *emangnya biro jodoh*

@ de bes pren

artkurt.jpg

Mohammad Reski Bagus. Temen dari SMA ini yang sering ngapa-ngapain berdua, tidur, makan, asal nggak mandi berdua ajah. Risih. emangnya gue hombreng 👿

@ tukang

ayry.jpg

😆 mahasiswa semester 11 ini sesepuh dikosku. Masih bingung bikin skripsi. masih betah kale jadi mahasiswa 😆 pak Ali Fawzi biasa dipanggil

@ ciat………grakkk

dscf2702.jpg

Calon guru ini lagi PPL sekarang. Khoirul Anwar Anak Kendal yang sering gagap bicarane . kata2ne yang sering diucapin : es es es es sampeyane…

@ mafia

dscf26781.jpg

Si bolang begidu dia dipanggil di kost. Lucu dan wagu bin katrok. Gimana nggak katrok liat ajah gayanya masak di pantai pake jaket 😆 namanya pun singkat pake buangeds AGUS anak Blora yang ngakunya dari Purwodadi. *nggak di akui kale*

@@@@@@@ eN DE winner is……………………….tet teret tet tet tet…………..@@@@@@@@@

dscf2722.jpg

kanjeng gusti pangeran hangabehi mangkubumi hadiningrat (calon) Prof.Dr.Ir.MOHAMMAD YUSUF Msi, Msc, dkk. mangku rondo limo wudho-wudho 😆

Iklan

8 thoughts on “narcisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s