tragedi cewex manis dan….

Hari ini sial atau beruntung aku nggak tahu. Yang jelas dua kejadian berturut-turut yang bikin aku shock malu buangeds.

Malu 2 kucing kayak anak perawan mao dilamar. Nah loch?????

Nggak tahu kenapa aku dikerjain sama temen ndiri.

“Payah loe!! lanang po rak!!!”

“Bukan geto…tapi….”

Tadi dikelas, anak2nya campur2 dari berbagai kelas jadi satu. Dosen lagi ngoceh ngalor ngidul nggak jelas ngebosenin buangeds…… Aku duduk berjejer sama Agus, ijal, eren, temen sekelasku sendiri. Pas liat2 wuich….ada cewex cakep (loch yang cakep kan cowox….), muontok jugax 😆 duduk didepan si Agus

@ Aku: wah2…Ren…cantik jugax tuch cewex

@ Eren: o itu…namanya Putri, anak tegal kok. Pengen kenalan?

@ Aku: weleh…ngapax jugax…nggak…gampang nanti ajah

@ Ijal: tak kenalin bos….(sambil cengar cengir)

@ Aku: wuis ah gampang….

tak disangka si ijal beneran ngomong ama tuch cewex…….

@ Ijal: mbak2…ada yang mao kenalan….

@ Aku: sial kamu jal.

si cewex cuman cengar-cengir…walah aku yang jadi malu nih…. 😎

Masih lanjut……..si ijal malah ngomong kalo aku minta nomor telpon tuh cewek….walah…tambah keterlaluan….si Eren ama Agus ikut-ikutan nambahin…..yach sang cewex malah tertawa geli ngeliat aku yang tersipu malu2…(nggak pake kucing). Sialan mereka semua….

Akhirnya selesei jugax kuliahnya….aku buru2 cabut keparkiran karena kehujanan…si cewex ternyata jugax buru2…saat papasan si cewex bilang : “jadi kenalan nggak mas?” sambil berlalu. Wah tambah malu aku….

tet teret tet tet tet tet tet …………………

Tiba diwarnet……..baru sepuluh menit buka blog, DEB! listrik mati….halah jan…jan

Akhirnya ditutup warnetku. Si bos ngajak makan diwarung depan. Abes makan daripada diwarnet nggak ngapa2in kita maen ke kos temenku, Rini, didepan warnet persis.

tok..tok..tok..asalamu alaikum……….

krek…….pintu terbuka

busyet…….cantiknya…….

“mbak rini ada temennya…….”sahut si cewex yang ternyata bernama Arin. Ia pun kembali masuk kedalam.

@ Rini: aya naon, cup? (tanya rini dengan logat sundanya) o ya Rini temen ku waktu SMA

kami pun duduk diteras

@ Aku: Nggak ada apa2 cuman mao maen kok….listriknya mati jadi warnetnya tak tutup……..abes bangun tidur ya?

@ Rini: iya neh baru sejam tidur…kamu seh….

@ Aku: enak ya ujan2 tidur………yawdah tidur lagi gih! hehehe

@ Rini: hu…nggak bisa tidur lagi nieh…kamu seh…tapi aku bentar lagi mao kul kok…

@ Aku: ya maap deh…rin tadi yang bukain pintu siapa? muanies buangeds….hehehe

@ Rini: hush kamu khan dah punya pacar….

@ Aku: ye….siapa jugax yang mao macarin dia….

si cewek yang ternyata adek kosnya itu keluar…..

@ Rini: Arin ada yang mao kenalan ama kamu….

sambil mencubit rini aku bisik2 “aku tadi cuman mao nanya2….”

yach akhirnya kenalan jugax ama cewek cantik putih dan manis kayak Arin.

Nggak tahu nieh…..bukannya sok lugu. Tapi aku hari ini lagi nggak mood. Wajahku lagi nggak fress, belum mandi dari pagi kuliah terus, belum menikyur pedikyur….. 😆

dah yah….ternyata pas aku hampir nyelesein postinganku ini si Arin ke warnet,,,, hihihihiu takut dia ngelihatin postinganku………

arin-2.jpg

arin1.jpg

ni dia fotonya ARIN yang pake baju kuning (ngambang ya…  😆  )

tak colong dari friendsternya hihihi  😆

 

16 thoughts on “tragedi cewex manis dan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s