wisuda dikampus bikin macet!

hari ini jalanan kampusku yang mungil macet total, banyak kendaraan yang lalu lalang. dilihat dari nomor polisinya, mereka bukan hanya dari warga semarang, banyak buangeds….sampe2 polantas diterjunkan buat nanganin kemacetan ituh…wah biasanya nggak ada tuh…maklum…kampuse ndeso…pucuk gunung :mrgreen:

hari biasa seh emang macet kalo pasa jam kuliah (jam 7 pagi) dan jam kuliah siang (jam 1). tapi ini dari tadi pagi hingga sore ini masih macet jugax, terutama diperempatan kampus…beugh…selidik punya selidik ternyata hari ini ada wisuda tahap II dikampusku…pantesan….. OOT mode ON 😆

senang dyeh rasanya perjuangan selama empat tahun membuahkan hasil  😆   kini mereka telah di wisuda dengan berbagai macam gelar masing2. rasa bangga dan haru menyelimuti mereka beserta keluarga. Emak…aku lulus….  :lol:  moment bahagia ituh mereka abadikan dengan berfoto bersama didepan kampus, halaman, dalam gedung…asal jangan ditoilet ajah…  :mrgreen:

mungkin setelah mereka pulang nanti dirumah akan mengadakan syukuran atas keberhasilan *sang pahlawan* bergelut dengan bangku kuliah. tapi…….bagi mereka yang telah bener2 siap setelah kelulusannya (langsung kerja) bisa agak sedikit lega, bagaimana yang belum mempunyai persiapan sama sekali?  :-(  untungnya beberapa bulan ini lowongan PNS beredar tak henti2nya mencari mangsa :mrgreen: semoga saja mereka nggak nambahin jumlah pengangguran di Indonesia…  :mrgreen:

************

& just joke &

dulu guruku pernah bercerita tentang kejadian *boongan* saat wisuda. ceritanya begene:

saat upacara wisuda. sang guru besar biasanya memindahkan tali topi para wisudawan.

saat sang guru besar memindahkan tali topi, dalam hatinya berkata: ” pengangguran tambah lagi…….”

sang wisudawan pun mengangguk dan menyalami sang guru besar. sang guru berkata lagi: “slamet nganggur………”

15 thoughts on “wisuda dikampus bikin macet!

  1. @ caplang
    lha aku khan masih semester 5 mas….
    busyet…..tadi masih rame biangeds….ada pasar malem lagi, tambah macet….padahal jalan kampung… 😆
    *curhat mode ON*

  2. @ antobilang
    biar nggak jadi pengangguran ya? 😆
    lha apa nggak malu tuch jadi mahasiswa abadi? ntar disandingkan ama patung *gajahnya* UGM :mrgreen:
    *lari takut ditimpuk antox*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s