mengadili atau…..

WOTTTT? mahkamah blog? emang ada? oke kita cari tahu….

Baru beberapa bulan aku nge-blog di sini, dalam benakku*ah, yang penting nulis dolo* :mrgreen: entar khan lancar nulis nya… 😆 ku sambangi setiap blog sambil mengenalkan blog edanku yang katrok. Lama-kelamaan jadi sedikit tahu karakter tiap blog yang sering kukunjungi (karakter pemiliknya? tao dyeh….. 😆 ). Menilik lagi pada koment2nya, kebanyakan….. ya gidu dyeh…. :mrgreen: nggak selalu serius *pada postingan yang memang nggak perlu mikir serius.

Tapi….lama kelamaan kok gene yapp? 👿

Banyak yang kasar berkoment, bikin postingan yang parno, mbikin ulah de el el yang mbikin para blogger gerah yang mengakibatkan *menurut saya* mereka (blogger) mengadilinya.

Beberapa contoh kasus yang mungkin menurut saya pernah diajukan ke mahkamah WP dan pantas untuk di adili perbincangkan:

Kasus 1: ratuadilsatriapinanditha ngehe. Dalam kasusnya ratu gendeng ini, dia mengaku sebagai dewa perang dan……hasyyah tetek bengek. Ulahnya antara lain:menghapus koment yang masuk, mengedit koment, mencaci salah satu agama, pokokmen uakih men lah :mrgreen: akibatnya muncul berbagai kecaman disini, sini, de el el sering muncul sebagai top post dan top blog, postingannya kebanyakan menistakan agama lain, mungkin karena kekecewaan pada agama tersebut, yang jelas dia sering pindah2 agama. Akhirnya kasus tersebut lama-kelamaan ditutup karena memang para blogger sudah tidak mengharapkannya muncul lagi di WP

Kasus 2: berita heboooooh. ulahnya mengkopi paste, mbikin postingan2 parno. lama juga bertengger di top post dan top blog. mungkin karena banyak juga ya yang suka sama postingan kayak gidu. saya juga sempat mbikin postingan sama dia tentang berita heboh *mungkin saya yang baru tahu* ternyata sekarang banyak juga blog2 mesum yang beredar mengalahkan berita heboh ini. kasusnya kayaknya dah ditutup karena sekarang jarang muncul. dia membuat banyak blog yang sama.

Kasus 3: antosalafy, kasus ini sedang hangat-hangatnya dan nggak tahu kapan berakhirnya. beliau sempat menghilang sekarang dan berganti rekan seprofesinya salafnya yang lagi gencar2 membelanya.

Mencermati ke tiga kasus diatas,……apa mereka lagi caper ya? 😆

lalu siapakah hakim agungnya…….? tanya siapa?

kandidat:

De Be

Joe

kopral geddoe

hoek

antobilang

almascatie

danalingga

16 thoughts on “mengadili atau…..

  1. afwan. sekali lagi jangan bawa-bawa nama saya di blog anda. kalo anda g suka cukup anda omongin saya di belakang.jangan sebarin di blog.karena saya sudah menghapus postingan tentang saudara saya antosalafy.terima kasih

  2. @ caplang
    ah, sampah lagi… 😦
    @ abu hanzhalah zevian
    kok kayak anak kecil yang kalah maen kelereng…. 😆 nggak2 becanda….o iya saya suka dari depan, nggak suka dari belakang… 🙂
    @ danalingga
    ya sud…….jadi pengacaranya mereka b’3 gimana….? 🙂 bayarnya pake benwidt loch 😆
    @ cK
    mmmmmm bolehlah 🙂

  3. semoga ALLAH senantiasa menunjukan kepada kita jalan kebenaran. amiin..
    sungguh sesuaikanlah apa yang anda komentari diblog orang lain [khususnya blog saya] dengan apa yang anda tulis diblog anda sendiri.barokallahu fik

  4. @ abu hanzhalah zevian
    amien………..
    oww……masalah postingan ini???
    ya..ya..saya hanya mencoba menulis (analisis bodoh) saya tentang blog2 yang sering mendapat respon (mungkin banyak) negatifnya dari blog lain.
    dan sekali lagi bukan mengkhususkan pada salah satu blog *tertentu* anda tentu paham. dan tulisan saya ini dari awal hanya untuk mengingatkan para blogger yang *nyleneh* seperti ke 3 kasus diatas yang mengakibatkan berbagai tuduhan miring pada mereka sekaligus mengingatkan agar para blogger lain tidak berlaku demikian. Untuk postingan saya yg lain sudah pernah saya komen di blog anda.
    *semoga bisa diterima :mrgreen:

  5. @ rozenesia
    emang seh…cuman untuk kasus ketigax dia khan juga mengkomentari terutama pada blog rekanan antosalaf (algozely.worpress.com) dan debat, lihat ajah disitu.
    ngapuntene mas geddoe :mrgreen:
    @ joe
    skornya berapa mas? 😆
    *hayah totoan yuk* :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s