aNaK mOnYeT

seorang ibu dengan menggendong anaknya berada diterminal angkot hendak ke kampung seberang.

melayu…..melayu….melayu……..kampung melayu……..teriak calo2 terminal

“angkot kampung rambutan mana, bang?” tanya ibu tersebut pada seorang calo.

“oww….sebelah situ, bu”. sambil menunjuk ke arah pangkalan angkot.

“anak siapa yang tuch, bu? jelek buangeds…….” ejek sang calo.

“hush, awas ya kamu!! berani mengejek anak saya!!” bentak sang ibu.

karena buru2 sang ibu pun melangkah ke pangkalan angkot yang dituju sambil bergumam menahan amarah pada sang calo.

sesampainya pada angkot yang dituju.

“sialan tuch calo berani mengejek anak saya, mentang-mentang saya perempuan!! dipikir saya nggak berani apa?!!

mendengar itu kernek angkot menyahut.

KERNEK : ada apa bu….kok marah-marah…?

IBU : itu calo sialan bajingan kurang ajar sama saya, seenaknya saja ngatain anak saya jelek!!

KERNEK : Wah……dah keterlaluan tuch, bu. labrak ajah tuch!

IBU : kalo suami tahu bisa dicincang tuh calo……., mentang2 saya perempuan! awas yach………..

KERNEK : udah bu….labrak ajah…..sini monyetnya saya saja yang gendong…..

IBU *&^$@&^*%&  👿  👿 

9 thoughts on “aNaK mOnYeT

  1. Walah *vertamax nih* sang kernet ternyata lebih kejam dan sadis ketimbang sang calo :mrgreen: Si ibu yang mengharapkan dapat pembelaan ternyata malah sebaliknya.
    *Membayangkan si ibu telah kehabisan umpatan untuk sang kernet, hehehehe 😆

  2. @ pak guru
    hwekekekekek ternyata pak guru mudeng jugax guyonan saya…. :mrgreen:
    maklum…….kerasa garing buangeds… jadi kadang orang nggak mudeng… :mrgreen:
    *jadi malu…………* 😳

Tinggalkan Balasan

