jAnGaN pErMaiNkAn kAmI !!!!!

Nggak habis pikir dengan ulah negara tetangga kita itu. Sudah ngerebut sipadan dan ligitan, batik, mengorek-ngorek ambalat, kini dua bulan berturut-turut mempermainkan bangsa kita INDONESIA. Mereka mengklaim “rasa sayange” dengan meminta berbagai bukti. Setelah mendapat rekasi kontra dari rakyat indonesia, akhirnya mereka dengan gampangnya mencabut klaim tersebut dan mengakui bahwa lagu itu milik bersama.

Kini setelah beberapa minggu setelah pencabutan klaim, lagi-lagi si malingsial itu mempermainkan kita. Si malingsia mengklaim “kesenian reog ponorogo”. Pun dengan gampangnya *setelah didemo seribu warok* akhirnya mengakui bahwa kesenian reog adalah milik bangsa kita.

Entah apalagi yang nanti akan diklaim si malingsial. Wah jangan-jangan monas diakui juga oleh mereka. Trus kita hanya demo lalu mereka dengan gampangnya lagi, mencabut klaimnya. Negara kita sedang dipermainkan, kawan!! 👿

15 thoughts on “jAnGaN pErMaiNkAn kAmI !!!!!

  1. yakk…ampun masih ada tho si ratu ,
    ich ga mau ach klik nanti takur diperkosa

    * lari……….ada…..*

    BTW:jangan diam,paling ratu itu ga berani terang-terangan,beraninya cuman di dunia kabel tok.ayooo…protess terus malingsia.

  2. @ ratu gendeng
    aku ki wong lanang!!! dasar wong edan masih hidup rupanya kau!!!!!
    @ baliazura
    yapp makasih atas dukungannya :mrgreen: nggak tahu ratu gendeng tiba2 muncul gitu ajah padahal waktu tak sindir nggak berani sekarang malah berani. 👿
    tapi ah, dia khan cuman anak ingusan yang bearaninya lewat dunia maya. mungkin kalo didunia nyata dia bakalan terkencing-kencing melihat aku :mrgreen:
    HALAH PALING KAU BIKIN SENSASI DI BLOGKU BIAR ORANG2 YANG MAMPIR DI BLOGKU PADA NGEKLIK BLOGMU!!!!!!!!JANGAN HARAP!!!! 👿
    @ pak sawali
    emang malingsial umpak-umpakan 👿
    emang malingsial harus kita beri pelajaran!!!! 👿
    malah emosi :mrgreen:
    @ nino
    usul yang buagus……….
    setubuh……………haiyah.. setuju……….. :mrgreen:

  3. Iya, kita mang dipermainkan.
    Kayaknya mereka sengaja tuch…..
    Mo liat reaksi kita……. (pasti demo lagi)
    Trus kalo kita udah demo…..besar-besarin suara, ngurasin tenaga…..,ngurasin waktu…..
    jangan-jangan mereka nertawain kita.

    jadi saran gue….
    Kalo malaysia buat ulah lagi…..
    Biar pemerintah kita yang turun tangan lewat tulisan dulu…………
    Trus kalo ga mempan, lewat lisan pernyataan secara resmi………..
    Trus kalo ga mempan lagi baru kita demo……..

    Kalo blom apa2 …
    kita udah demo mati-matian
    mereka bukan malah takut tapi tertawa………..

    Jadi kesimpulannya hadapilah semua masalah terberat sekalipun dengan lapang dada dan kepala dingin………jangan mengedepankan emosi.

    Karena dengan emosi akan berujung kekerasan

  4. @ reesna
    Jadi kesimpulannya hadapilah semua masalah terberat sekalipun dengan lapang dada dan kepala dingin………jangan mengedepankan emosi.
    Karena dengan emosi akan berujung kekerasan

    semoga mereka (malingsia) sadar dan tidak mengubek-ubek bangsa kita lagi

  5. kalau dipikir-pikir malaysia itu miskin-budaya ya..kapan lagi ada budayawan/artis malaysia yang bisa jualan disini…semua artis di indonesia itu lokal, bro…!

  6. @ caplang
    emang ratu sialan bikin sensasi lagi 👿
    @ imcw
    weleh……kayak irak ajah
    @ uwiuw
    lha iya makanya ngaku-ngaku kepunyaan kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s