Aku ternyata mirip………..Hah!!!

Coba-coba bikin kenarsisan kayak ratu kopdar, aku nycba meng-aplot foto ku di sini….dan ternyata…….

HAH!!!!!!!!!!! *shock*

abc.jpg

:::urutan pertamax aku mirip………….Charlie Chaplin?? *shock lagi* 😯

:::keduax aku mirip……..Jordana Brewster?? *tambah shock* masak aku mirip cewex 😯

:::ketigax aku mirip, aaku miri……..Brandon Lee? *keder* artis seh artis…..tapi aku nggak kezyem

:::keempax aku mirip…….. aku mirip……Vladimir Putin? *gak bisa gerak* emang aku komunis? 👿

:::kelimax aku mirip…………..Nikki Sixx?? hmmm OK seh…bassist nya Motley Crue tapi aku khan drummer :mrgreen:

:::keenam aku mirip……Kevin Smith?? eeemmmmmmmmm not bad…..

:::ketujux aku mirip…..Ryoko Hirosue?? aku mirip cewex lage…….. 😯

:::kedelapanz aku mirip……..hehehe yang ini emang gue buangeds…….. *dikejar2 cewex* Takeshi Kaneshiro WoW baru jujur nieh……… 😆

Gimana…….? namanya juga orang ngganteng …mo diapain juga tetep cakep and keyeeeeeeeenn.. 😆

Oh kalo kalian ngefans sama salah satu orang diatas yg mirip aku , trus bingung kemana mo minta cap jempolnya….

Tenang aja prend, ga usah guling2 pa lagi sampe bikin ritual kuras dompet buat nyogok…ga perlu kok!!!

Cukup panggil aku Tuan Muda Yang Dipertuan Agung Sangat Tampan Paling Cakep Sejagat !!!!

33 thoughts on “Aku ternyata mirip………..Hah!!!

  1. Halah…halah…cah siji iki cen gak pernah ada matinya…tp nek diliatin dari berbagai enggel *halah*..dirimu koyo tukang sate keliling..langgananku..kwak…kak..kak…

  2. @ annots
    weks………reparasi muka jugax bisa :mrgreen:
    @ indra1082
    narcis dikit…….. 😆
    serius amat bro :mrgreen:

    salam kenal, blh tuker link?

    salam kenal juga
    *salaman*
    boleh……. :mrgreen:

  3. Errr… mirip Charlie Chaplin kok shock??

    Soalnya aku lebih mirip Taki daripada Chap Lilin… 😆

    karena masih gantengan saya buat ukuran cowo:mrgreen:

    Sudah jelas…. Anda perlu pake kacamata :mrgreen:

  4. Hoooi Abeeeee….keluarin aku dari siniiiiiiiiiiiii (suaraku menyayat hati dari dalam dirigen)…. di sini gak ada cowok….hiks…yo wes, menurutku abee lebih mirip Takuya Kimura…..tapi, kalo dilihat dari dalam dirigen….kwak…kak…kak…

  5. Ra katut BPN je Bee….lha aku ngeposke tanggal 23 ternyata tanggal 21 dah ditutup…uaseeeeeeeeeeeeemmmm.
    Tapi gak popo…aku keterima yang THL Penyuluh pertanian..
    dari wong ndeso oleh wong ndeso dan untuk wong ndeso….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s