Posisi 69?, Mantabb!!

Lagi rada males njaga, akhirnya aku menginjak-injak blogwalking sambil mlototin cewex2di luar mbales komeng2 yang dah pada masyuk. Jadi yaks…liatin top post dan ternyata………postinganku yang ini berada diposisi 69.

baru-dijhgmjh.jpg

posisi yang sangat mantabbb 😆

27 thoughts on “Posisi 69?, Mantabb!!

  1. @ antobilang
    mosok homok? 😆
    lha cewexku saking ngebetnya malah pengen dinikahin
    lha berarti aku pejantan sejati :mrgreen:
    @ almascatie
    ah, ente ajah yang sering bermesraan ama antok khan? ngaku 👿
    @ antobilang

    asyeng… ga baca postinganku yang baru ya?
    aku tu doyannya ama cewek doang!

    ah, si antox sering terobsesi ama cewex cantix tapi rak klakon, stress trus almas jadi pelampiasannya dyeh…… :mrgreen:

    *iket antox n almas lebih erat masukin bunker n tenggelamin kelaut dalam posisi 69*

  2. @ antobilang

    halah cewekmu itu cuma kamuflase klasik…

    ngiri…….. :mrgreen:
    @ almascatie

    sejak kapan sayah doyan sama anto???
    yang anti aja belom puas kok mo ke anto👿

    oowww ndak to? :mrgreen:

  3. @ cK
    homok? 👿
    aku nggak kok sayang….. :mrgreen:
    kamu pengen liat homok beneran? sana gih…..!
    *lempar chika ke antox*
    @bachtiar
    nggak…..udah tak awetin di kulkas kok……
    kira2 nggak bakalan berubah seratus taon lage :mrgreen:

  4. ini blog ratingnya apa ya kira2~.~

    kalo saya ikutan ngecomment disini.. apa jadi homok juga =/

    atau jadi korban…

  5. @ kurtubi
    artinya……………mmmmmmmmm :mrgreen:
    @ rozenisia
    aku masih nafsu ama cewex 👿
    @ leksa

    mumet ngebayangin situ 69 ama monitor dan kibord…

    iya…….situ…….bukan AKU khan? :mrgreen:
    @ sandymc
    bukanya loe udah jadi bayut? :mrgreen:

  6. @ dobelden
    gara2 antok nih….. 👿
    *lempar dobelden ke antok bayut* :mrgreen:
    @ caplang
    satu lagi korbannya antok :mrgreen:
    @ antogirang
    semua gara2 antok 👿
    *lempar antok ke bayut*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s