campur aduk,: aku tipe apa?, gimana donk? menurutmu? aku bukan mahasiswa super!

Setelah berniatan untuk hiatus seminggu karena memikirkan berbagai hal, akhirnya aku putuskan untuk kembali saja.

DASAR PLIN-PLAN!!! 👿

biarin weks………. :mrgreen:

Aku cuman mao curhat lagi tentang masalahku yang akhir2 ini menyita banyak waktu dan pikiranku. Begini…..tapi aku tulis dulu tipe2 mahasiswa *karena aku mahasiswa dan ini berkaitan dengan masalahku*.

Tipe2 mahasiswa tersebut adalah

@ Pencari nilai (study oriented)

mahasiswa ini cenderung lebih mementingkan study nya. Biasanya datang nggak pernah telat, tugas selalu dikumpulin tepat waktu, mbaca buku terus, agak kuper, dan mao ngelakuin apapun demi nilainya bagus.

@ Organisatoris

Mahasiswa ini cenderung vokal di manapun di kelas, diluar, maupun diorganisasinya sendiri. Paling bisa berdebat kalau diskusi dan sering dijadikan orator dalam demo :mrgreen:

@ Pekerja

Mahasiswa ini cenderung lebih memikirkan duit *mata duitan* :mrgreen: misalkan dengan kerja sambilan. Sehingga kuliahnya kacau, sering nitip absen dan nilainya jelek.
@ Mahasiwa Super

Nah….tipe mahasiwa yang ini yang paling diidamkan. Dia tergolong mahasiswa jenius. Nilai2nya buagus, dia juga sebagai ketua BEM di kampusnya sekaligus bisa bekerja sambilan namun kesemuanya bisa dia atur sehingga tidak salaing mengganggu.

OK……….inilah masalahku. 😦

Aku bukan mahasiswa swasta, organisasi juga ikut, aku juga kerja sambilan tapi untuk jadi Mahasiswa Super kayak diatas kayaknya sangat sulit. Aku nggak bisa mbagi waktuku. Tanggung jawabku serasa terlalu besar.

Minggu-minggu ini aku dipusingkan dengan berbagai konsekuensiku yang menuntut keputusan yang sangat sulit. Walaupun MID semester telah berlalu, sekarang kuliah hampir selesai dan buanyak tugas apalagi harus siap2 menghadapi ujian nanti. Di organisasi aku di kejar dedlen buat majalah fakultas. Si Bos yang satunya sering marah2 nggak jelas gitu. Sekarang ditambah lagi pacarku sudah dua hari ngambek karena jarang diapelin padahal aku juga pengen ada didekatnya

Arrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh  👿

woy……aku harus gimana donk………….  😦

Iklan

16 thoughts on “campur aduk,: aku tipe apa?, gimana donk? menurutmu? aku bukan mahasiswa super!

  1. Wah, orang itu beda-beda berkatnya mas.
    Ndak jadi super seperti gambaran di atas ndak papa kok.
    Asal berusaha maksimal, ndak jadi super juga ndak berarti loser kok menurut saya.

  2. Mas Abee masih mementingkan juga tipe mahasiswa kayak apa? hehehehe 😆 Walah, sebenarnya yang menciptakan tipe2 seperti itu siapa sih, hehehehe 😆 Yang penting saatnya ujian, ikut ujian, saatnya lulus, ikut wisuda, lalu cari kerja, membangun rumah tangga, dan membahagiakan orang tua, hehehehe 😀

  3. mahasiswa super nya ngga mungkin donks…
    tipe pertama dan kedua bertolak belakang gitu
    yang satu kuper yang satu tukang ngoceh .. .

    klo bisa, jadi mahasiswa super saiya tingkat 4 ya

  4. @ pak guru

    Yang penting saatnya ujian, ikut ujian, saatnya lulus, ikut wisuda, lalu cari kerja, membangun rumah tangga, dan membahagiakan orang tua, hehehehe 😀

    makasih pak guru atas sarannya :mrgreen:
    tapi malah aku dituntut mbahagiain ortu dulu baru nikah padahal si ayang pengen cepet2 dinikahin 😦
    @ Funkshit

    klo bisa, jadi mahasiswa super saiya tingkat 4 ya

    ada yaks? kalo bisa sih mao tuch 😆
    *pahlawan bertopeng*

  5. tergantung manajemen waktu kali yah..
    jadi yah… mungkin bagus nya sebagai organisatoris..
    😉
    tapi maksutnya bukan biar sibuk demo.. tapi biar sibuk mengkaryakan orang..
    hehehe…

  6. @ oRiDo

    tergantung manajemen waktu kali yah..

    kayaknya ini faktornya :mrgreen:
    makanya ayang jugax sering uring2an gara2 jarang diapelin :mrgreen:

    adi yah… mungkin bagus nya sebagai organisatoris..
    😉
    tapi maksutnya bukan biar sibuk demo.. tapi biar sibuk mengkaryakan orang..
    hehehe…

    wach………kayaknya enggak deh buat sekarang…….lagi ngurusin uliah dan kerjaan.
    ini jugax saya mengundurkan diri dari pencalonan ketua dalam pemilu di fakultas 😦

  7. Mahasiswa super??emang ada??? di suatu sisi pasti juga ada kekurangannya..
    Yg penting kenali diri kamu sendiri Bee, kamu mampu gak menghandle semua kerjaan&tugas km scr bersamaan..kalo ga ya buat skala prioritas dong…setiap hal yg kita lakukan pasti menuntut konsekuensi&pengorbanan..
    Soal cewek kamu…hhmmm…solusinya yo diapelin aja….he..he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s