Yang?aku kedinginan…..; kutilang darat di musim hujan

Si ayang misuh-misuh gara-gara aku nggak bersedia ngajak jalan-jalan karena aku harus njaga warnetku.

aku ki koyo rak nduwe yang, rak ono waktu nggo aku!!” Beginilah smsnya.

“lha piye meneh aku sesuk njogo, sorene meh kuliah....”

***********nggak bales lagi*******

Keesokan harinya (senin, 17 des, alias kemarin jam 8 pagi)

pokokmen nak Abee rak rene aku bakal ngamuk-ngamuk neng omah”

lha…….??? 🙄

********Dua puluh menit kemudian******

Yang, aku nggak jadi jaga, bentar lagi aku kesitu”

Sekitar dua puluh menit perjalanan aku sampai juga dirumahnya. Ternyata si ayang belum apa-apa.

Bee, tunggu yaks…aku tak siap-siap dulu…hehehehe”

Lha tak kira sudah siap tinggal berangkat…… 😦

Empat puluh menit tiga belas detik aku nungguin si Ayang. Huh duasar cewex…………….!!!! 👿

Yuk…..”

“Kemana?”

Gedong songo ya, Bee……”

Sepeda onthel motor segera ku gas dengan sekuencengnya……baru setengah perjalanan…

Gyaaaaaaaaaaaaahahahahaha……….hujan menyapu perjalanan kami 😦

Mana nggak bawa jas ujan lage………… 😦

Sepeda onthel motorku segera kupinggirkan. Ngiyup bareng orang-orang yang bernasib sial sama.

Wach….ternyata hujannya deres BeGeTe…h. Sekitar satu jam kemudian kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan walaupun masih gerimis. Ngoyo? emang! 👿

Sampailah di TeKaPe….

*********puph*************sensor*******

Sepulangnya………

Arrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh 👿

Hujan lage………..namun kami tetap nekat toch ndak deres-deres amat kayak waktu berangkat.

Tubuhku menggigil kedinginan sambil memegang kendali. Si ayang pun mencengkeram memelukku kenceng dari belakang saking dinginnya. Tubuhku gemetaran sampai-sampai hampir saja kehilangan kendali.

Bee, kenapa padahal udah aku peluk kenceng buangeds…..masak masih dingin jugax?”

Aku tetap dia, mengemudi sambil menggigil kedinginan. Ya sekenceng apapun pelukan si Ayang aku tetep saja kedinginan. Tahu nggak kenapa? karena aku KUTILANG DARAT :mrgreen:

-=Kurus tinggi langsing dada rata=-

Beuggggghhhhhh……..sampai jugax di rumah. Ups…tukang bakso lewat, segera aku pesan buat ngangetin tubuhku.

@@@@Petuah kanjeng adipati haryodiningrat Abee mangkurondo limo wudho-wudho :mrgreen:

  • Ini bukan cerita parno 👿
  • Makan yang buanyak nggak kutilang darat jadi kalo di peluk bisa anget 😆
  • Persiapkan segala peralatan tempur keperluan jika hendak bepergian jauh dengan sepeda motor (examp:jas hujan)
  • Berhentilah jika lelah atau sakit dalam perjalanan
  • Nyang aman ya…….pake mobil 😦

beuggggggggggghhhhhhhhhhh bukan niru brader Edy yang sering mbahas tentang safety riding :mrgreen:

I’m BaCk!!:bahasa WP berubah?

Ndak terasa udah lima hari saya hiatus merenung dan ndak menginjak-injak blog saya ini dan memutuskan membuat domain baru.

Tet…teret tet teret tet tetet tet tet……………….

Lha? kenafa dengan dasbod saia? ada banyak BeGeTe yang berubah dari dasbod saya dan dasbod sampeyan semua…… 😆

Kasus ini saya temukan beberapa hari yang lalu, dan saat ku buka kembali dengan menuliskan dalam altar firefox https://abeeayang.wordpress.com/admin

 

  • Bercumbulah saya dengan gambar ini:

hf.jpg

lho? trus yang berubah apanya?

Yang berubah ya itu biasanya “masuk”dan sekarang berganti “masuk log” :mrgreen:

 

  • lebih intim lagi, saya menemukan ini:

he.jpg

“menu utama” berganti dengan “dasbor”; “pilihan” berganti “opsi”; “keluar” berganti “keluar log”

  • Kemudian ini:

un.jpg

  • ini:

u.jpg

 

      • Terakhir yang ini: biasanya *kalo ndak salah* tulisan “klik tertinggi”

      sbest.jpg

       

      Wach…..apa saya saja yach yang kayak gini 😦

      Apa aku yang salah nge-set bahasanya?

      Jadi kayak gini, kayak bahasa malingsia, ya ndak tho?