I’m BaCk!!:bahasa WP berubah?

Ndak terasa udah lima hari saya hiatus merenung dan ndak menginjak-injak blog saya ini dan memutuskan membuat domain baru.

Tet…teret tet teret tet tetet tet tet……………….

Lha? kenafa dengan dasbod saia? ada banyak BeGeTe yang berubah dari dasbod saya dan dasbod sampeyan semua…… 😆

Kasus ini saya temukan beberapa hari yang lalu, dan saat ku buka kembali dengan menuliskan dalam altar firefox https://abeeayang.wordpress.com/admin

 

  • Bercumbulah saya dengan gambar ini:

hf.jpg

lho? trus yang berubah apanya?

Yang berubah ya itu biasanya “masuk”dan sekarang berganti “masuk log” :mrgreen:

 

  • lebih intim lagi, saya menemukan ini:

he.jpg

“menu utama” berganti dengan “dasbor”; “pilihan” berganti “opsi”; “keluar” berganti “keluar log”

  • Kemudian ini:

un.jpg

  • ini:

u.jpg

 

      • Terakhir yang ini: biasanya *kalo ndak salah* tulisan “klik tertinggi”

      sbest.jpg

       

      Wach…..apa saya saja yach yang kayak gini 😦

      Apa aku yang salah nge-set bahasanya?

      Jadi kayak gini, kayak bahasa malingsia, ya ndak tho?

       

      12 thoughts on “I’m BaCk!!:bahasa WP berubah?

      1. Bee…si inyonk-inyonk kae dirimu dudu??? aku nggoleki tulisane meneh koka gak ono yo?? tapi aku ketemu dheke neng blogmu. Aku ra yakin nek koe…lha inyonk lebih mature

      2. @ dee*un
        hwekekekekekekekekekekekekekekek…… :mrgreen:
        lha sama apa ndak? 😆
        @ erander
        lha? berarti saya yang terlalu memperdulikan hal-hal sepele dari pada sampeyan :mrgreen:

      3. @ cK

        iya tuh. ubah aja berganti menjadi sunting. memangnya ada yang mau dipersunting? 😆 😆

        chika paling…………yang dah ngebet pengen dipersunting 😆

      4. I dunno how I ended up loading this page, I was searching for something that’s totally different. Anyhow, you have got some nice website right here. I cant believe that I read the whole thing! You are doing an amazing job.

      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

      Connecting to %s