Yang?aku kedinginan…..; kutilang darat di musim hujan

Si ayang misuh-misuh gara-gara aku nggak bersedia ngajak jalan-jalan karena aku harus njaga warnetku.

aku ki koyo rak nduwe yang, rak ono waktu nggo aku!!” Beginilah smsnya.

“lha piye meneh aku sesuk njogo, sorene meh kuliah....”

***********nggak bales lagi*******

Keesokan harinya (senin, 17 des, alias kemarin jam 8 pagi)

pokokmen nak Abee rak rene aku bakal ngamuk-ngamuk neng omah”

lha…….??? 🙄

********Dua puluh menit kemudian******

Yang, aku nggak jadi jaga, bentar lagi aku kesitu”

Sekitar dua puluh menit perjalanan aku sampai juga dirumahnya. Ternyata si ayang belum apa-apa.

Bee, tunggu yaks…aku tak siap-siap dulu…hehehehe”

Lha tak kira sudah siap tinggal berangkat…… 😦

Empat puluh menit tiga belas detik aku nungguin si Ayang. Huh duasar cewex…………….!!!! 👿

Yuk…..”

“Kemana?”

Gedong songo ya, Bee……”

Sepeda onthel motor segera ku gas dengan sekuencengnya……baru setengah perjalanan…

Gyaaaaaaaaaaaaahahahahaha……….hujan menyapu perjalanan kami 😦

Mana nggak bawa jas ujan lage………… 😦

Sepeda onthel motorku segera kupinggirkan. Ngiyup bareng orang-orang yang bernasib sial sama.

Wach….ternyata hujannya deres BeGeTe…h. Sekitar satu jam kemudian kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan walaupun masih gerimis. Ngoyo? emang! 👿

Sampailah di TeKaPe….

*********puph*************sensor*******

Sepulangnya………

Arrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh 👿

Hujan lage………..namun kami tetap nekat toch ndak deres-deres amat kayak waktu berangkat.

Tubuhku menggigil kedinginan sambil memegang kendali. Si ayang pun mencengkeram memelukku kenceng dari belakang saking dinginnya. Tubuhku gemetaran sampai-sampai hampir saja kehilangan kendali.

Bee, kenapa padahal udah aku peluk kenceng buangeds…..masak masih dingin jugax?”

Aku tetap dia, mengemudi sambil menggigil kedinginan. Ya sekenceng apapun pelukan si Ayang aku tetep saja kedinginan. Tahu nggak kenapa? karena aku KUTILANG DARAT :mrgreen:

-=Kurus tinggi langsing dada rata=-

Beuggggghhhhhh……..sampai jugax di rumah. Ups…tukang bakso lewat, segera aku pesan buat ngangetin tubuhku.

@@@@Petuah kanjeng adipati haryodiningrat Abee mangkurondo limo wudho-wudho :mrgreen:

  • Ini bukan cerita parno 👿
  • Makan yang buanyak nggak kutilang darat jadi kalo di peluk bisa anget 😆
  • Persiapkan segala peralatan tempur keperluan jika hendak bepergian jauh dengan sepeda motor (examp:jas hujan)
  • Berhentilah jika lelah atau sakit dalam perjalanan
  • Nyang aman ya…….pake mobil 😦

beuggggggggggghhhhhhhhhhh bukan niru brader Edy yang sering mbahas tentang safety riding :mrgreen:

Iklan

8 thoughts on “Yang?aku kedinginan…..; kutilang darat di musim hujan

  1. … Si ayang pun mencengkeram memelukku kenceng dari belakang saking dinginnya. Tubuhku gemetaran sampai-sampai hampir saja kehilangan kendali …

    ***Jangan sampai kehilangan kendali … bahaya. Jangan sampai kehilangan kenikmatan … rugi. Salam.

  2. @ caplang
    😆
    @ caplang lage
    hayah :mrgreen:
    @ caplang maning
    siap, bos!
    *iket caplang di boncengan*
    @ Ersis WA
    yayayayaayayayayayaya
    teuteup nikmat kok :mrgreen:

  3. @ kendi
    seksi bo! :mrgreen:
    lha daripada obesitas? 😆

    jadi pengen cari boncenger ah buat ntar pulang kalo hujan 😈

    jangan cari dijalan!!!banyak bakterinya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s