Saya Dukun Ramal?

Huh habis ujian, pusing buanget 😦 Tapi aku disini nggak mau nyritain tentang ujianku. Jadi gini, tadi malem saat nginjak-injak blogwalking disini, aku nemuin penampakan ini:

ramalan.jpg

Weks…. 🙄

Karena jatah ngapelku sift sudah selesai dan nguantuk berat, akhirnya aku putusin buat bikin postingan besoknya (sekarang). Weleh-weleh CPNS ini muacem-muacem ulah tingkah lakunya. Dulu aku sempat dibuat mencak-mencak kesal karena komen mencaciku gara-gara aku tidak segera memposting hasil pengumumannya CPNS BPN, karena memang server pusat (BPN) kelebihan muatan dan tidak bisa diakses. Setelah aku bisa segera mengakses, ternyata pengumumannya ditunda. Aku kembali menerima cacian yang menurutku bukan orang yang menulis cacian itu.

Itu belum seberapa, dulu saat aku postingkan, banyak yang koment menanyakan hasil pengumuman tahap pertama padahal jelas-jelas diblogku kalau pengumumannya ditunda masih saja yang tanya. Aneh  :-(  padahal kan, yang ndaftar itu lulusan sarjana semua, tapi masih saja katrok. Mereka terlalu ambisius menjadi PNS. Nggak sabaran, seenaknya mencaci orang gara-gara pengen lihat pengumuman dengan cepat. Apa jadinya lembaga tersebut jika orang-orang yang diterima jadi PNS otak dan tingkah lakunya seperti itu  :-(  Ancur sudah

Kini setelah ujian CPNS BPN tahap dua dan menunggu hasil akhir yang rencananya diumumkan besok, dari kemarin banyak juga yang mampir kembali di blogku. Tambah aneh gara-gara aku nemuin gambar diatas. Emangnya saya dukun cabul ramal 👿

 

 

8 thoughts on “Saya Dukun Ramal?

  1. 🙂 Bukan maksud mo jadiin dukun ramal neh….
    tapi klo buka di situs bpn kadang syusah so search di google kan??? nah nemu deh blog kmu ( seep…, keren²……🙂 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s