Nggak akan nyentuh kamu!!!

Terbakar cemburu 👿

Beberapa waktu yang lalu aku ribut sama pacar gara-gara si ayang smsan mesra buanget sama orang yang baru dikenalnya lewat HaPe. Wajar dong cemburu…lha amak pacar ndiri kok :mrgreen: katanya cemburu tandanya cinta. 😆 dua hari ndiemin dia namun dia tetep saja mencoba mengklarifikasi njelasin dan meminta maaf terus lewat HaPe. Namun nggak pernah tak bales telfon dan smsnya.

Namun karena aku pejantan tangguh yang super hero mangku rondo limo wudho-wudho menganut juga asas praduga tak bersalah, akhirnya aku maafin dia toch rasa sayangku masih terlalu besar daripada mentingiin egoisme. Dan memang itu tak terbukti bahwa dia selingkuh. Sebagai permintaan maafnya, dia mengajakku jalan-jalan. Asyik memang walaupun kehujanan.

Nah…tadi malem saat smsan sama dia, tiba-tiba kepikiran sesuatu dan langsung sms gini:

“kalau ayang ketahuan selingkuh dan bermesraan amak cowox laen aku nggak bakalan nyentuh ayang lagi!!”

“iya Bee, insya allah aku akan jaga kepercayaannya Abee” balasnya

Loch kok gitu? iya, Nggak ada kata AMPUN buat najis kayak PERSELINGKUHAN. Sampeyan jugax tahu sendiri kalau Tuhan juga tidak akan memaafkan hamba yang selingkuh dariNya (menyekutukanNya). Lha Tuhan ajah kek gidu apalagi aku yang cuman manusia (pembenaran) :mrgreen:

*terbakar cemburu mode off*

 

Iklan

29 thoughts on “Nggak akan nyentuh kamu!!!

  1. Mas yang ini berlaku bagi njenengan ndak to, bermesraan sama cowok laen :mrgreen:

    “kalau ayang ketahuan selingkuh dan bermesraan amak cowox laen aku nggak bakalan nyentuh ayang lagi!!”

  2. sampeyan jugax tahu sendiri kalau Tuhan juga tidak akan memaafkan hamba yang selingkuh dariNya

    pembenaran yg manis, bro.. Saya catut buat tak kirimin ke perempuan laknat yg udah nyelingkuhin saya yah.. 😛

  3. kadang tulisan akan berbeda dengan pengucapan,bro :mrgreen:
    yawdah……pacarku itu cewek cantik dan muanies senyume…. :mrgreen:
    jadi, saya nggak berniat buat naksir homok kayak kamuh 😆

  4. @ dobelden
    lek si marsha kuwi yo rak mungkin tho,kang. tonggo apik lan dianggep mbak’e dhewe… :mrgreen:

    dari sekedar fans bisa jd jatuh cinta lhoo…. 😆

    di tunggu undanganne

  5. Hi there just wanted to give you a quick heads up. The words in your article seem to be running off the screen in Chrome. I’m not sure if this is a format issue or something to do with web browser compatibility but I figured I’d post to let you know. The style and design look great though! Hope you get the problem fixed soon. Many thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s