Postingan Terakhir Abeeayang™

Candu
Huih…baru bangun tidur masih beleken, dengan liur yang membanjiri pipi, bau naga yang menyengat dan mata yang sedari kemarin mencumbui kompie terus. Ya, sedari kemarin aku masih diwarnet karena nggak ada yang nggantiin. Seperti biasa kalao sudah didepan kompie bisa berjam-jam lamanya hingga tak sadar sudah lama si Ayang membanjiriku dengan smsnya. Memintaku datang memenuhi gejolak jiwanya karena memang sudah dua minggu nggak diapelin :mrgreen:
Des…untung ajah jam setengah delapan si Pompy (penjaga warnet jugax) buat nggantiin aku. Tak pikir panjang langsung ajah aku cabut ngapel walaupun hujan deras masih saja mengguyurku hingga sampai dirumahnya. Wajah yang cemberut akhirnya berubah sumringah setelah ku keluarkan rayuan maut yang mbuat dia klepek-klepek :mrgreen: Setelah ku suap dengan sate ayam dan ngobrol ngalor-ngidul mengumbar kangen, jam setengah sebelas aku cabut dari rumah nya. Dan…GLEPOKKK!!!! bibir manisnya mendarat dipipiku yang halus mulus dan putih. Pulangnya aku langsung ke warnet lagi dan bercinta dengan pacar kedua (kompie) dan akhirnya terlelap hingga subuh tadi.
Ya, seperti kata Arulblog itu candu“dengan postingan terbarunya,yang telah aku ketahui sebelumnya via YM hingga akhirnya aku bisa koment pertamax sepertinya aku masuk kriteria kedua dan ketiga :mrgreen: bisa berjam-jam didepan kompie dan menjadi manusia kalong :mrgreen: Untung ajah aku penjaga warnet jadi bisa gratisan hihihihi  😆
Seperti diketahui khalayak 😀 kalau aku mulai nge-blog Agustus dengan domain pertama di Multiply yang ku isi dengan berbagai lagu. Namun itu nggak ke urus dan aku mbuat lagi di Blogspot dan nggak keurus jugax walaupun sekarang lagi tak urus lagi dengan artikel yang ku copy dari WP ini. Bulan september aku mbuat domain di WP ini dengan nama Abeeayang. Dan syukur blogku yang ini kuurus hingga sekarang dan menjadi candu bagiku. Karena memang di WP ini sangat cocok buat aku yang lebih suka menulis (walau acak-acakan dan katrok) daripada dimultiply yang *kayaknya* lebih cocok aku sebut “Blog Lagu”. Dan tanggal 12 desember aku mbuat domain baru di WP dengan url Wonggendeng.WP.com. Semua blogku, di multiply, blogspot, dan WP ber-URL Abeeayang[dot]***[dot]com kecuali wonggendeng.wp.com.
Gonta-ganti Avatar Theme
Awal ngeblog aku menggunakan avatar Pistol karena aku suka yang berbau militari dan Theme kubrick dan berlangsung agak lama. Namun memang aku tipikal orang yang gampang bosen, untuk avatar, aku sempet ganti dengan pistol yang berpeluru, Tank, mawar merah, fotoku sendiri, tetesan air mata, foto takeshi kaneshiro, dan sekarang mawar putih.
Untuk theme, aku pernah masang Vermilion christmast,Dig 3 column, Andreas 04, Misty Look, Ocean Mist, The Journalist dan akhirnya berganti theme seperti yang sampeyan lihat ini Unsleepable. Dan mungkin aku akan ganti dan ganti lagi :mrgreen:
TM
Karena saking banyaknya, akhirnya aku ngasih embel-embel ‘TM dibelakang namaku kayak pendahulu kita, tikabanget™, Antobilang™ ,Caplang dan lain lain. Serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan :mrgreen:
Bagaimana dengan anda?

15 thoughts on “Postingan Terakhir Abeeayang™

  1. Oh, terakhir di tahun ini …
    Oh, terakhir di domain gratisan
    Oh, …
    Kok tahu terakhir sih…

    Awas kalo tidak !!! #maksa

    =================================
    Met Tahun baru ya …
    Semoga tahun depan yang “GLEPOKKK!!!! ” itu sudah gak ada lagi ya …
    Langsung aja “GLEDUKKKK” kali … :mrgreen:

  2. @ superkecil
    hihihihihihihi cara yang ok khan :mrgreen:
    lha daripada ditampar sendal 😦
    @ Hanna
    met taon baru jugax :mrgreen:
    @ Herianto

    Semoga tahun depan yang “GLEPOKKK!!!! ” itu sudah gak ada lagi ya …
    Langsung aja “GLEDUKKKK” kali … :mrgreen:

    hehehehe bisa ajah :mrgreen:
    met taon baru 😆
    @ Praditya
    met taon baru jugax :mrgreen:
    @ caplang™
    hepi nyu yier too
    *lempar bom ke caplang* 👿
    @ arul
    amien…
    met taon baru jugax :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s