Setengah milyar trilyun liter kubik busa…

Prak!!! gedebag!!!buk!!!prok!!!!gedubrakkkkk!!!!!!!!!!!! 😦 😦
ngusep literan kubik liur, mengucek-ngucek sendunya paningal, mbenerin gajah jongkok yang kedodoran. Welah….!!! tomat tobat biyung, badan rasane di injak-injak semut guajah bengkak. Puegel…..,

Sambil terus saja ngucek-ngucek paningal, ku buka windows bajakan, desh….sinar mentari menyinari bumi, burung-burung berkicau cicicuit…cicicuit. Welah…..udah siang tho? jingkrak jumpalitan kesiangannnnnnnn……….!!!!! dabbb!!!!dubrakkkk!!!!

Bermaksud ke kamar mandi, diriku dikezutkan amak busana kebesaran yang menggunung belum dicuci. Wuaduh mereka memanggil-manggil untuk dijamah olehku. Sudah setahun aku belum nyuci gara-gara sang pujaan pagi nyungsrek ajah di ketek bidadari-bidadari yang bergumul dan menelorkan berkubik-kubik air. Mumpung hari ini keliatannya matahari sedang narcis-narcisnya menampakan diri ditengah-tengah kerumunan awan-awan yang memujanya. Ah, daripada dijamah sama mesin itu mending kujamah sendiri.

Gunungan busana kebesaran itu langsung saja ku hanyutkan dalam pelukan setengah milyar trilyun liter kubik busa. Sambil menunggu mereka ejakulasi, diriku memanjakan diri dikamar keabadian menikmati setiap tetesan air yang menyusuri setiap lekuk tubuhku. Suegernya……. 😆

Sepeluh menit berlalu, badan rasa segar bugarrrrrrr :mrgreen: langsung saja buat olah raga ku jamah busana kebesaranku kutelusuri tiap lekukannya, kugilas, kutendang, damprat ku gebuk hingga tak ada kuman-kuman dan kotoran anjingpun tersisa.

“mas yusuf rajin buanget, boleh nitip nggak?” ucap manusia tanpa dosa satu itu sambil merayap dipinggirku

“nggak boleh!”

“dikit kok mas, cuman satu biji” rengeknya

“hush!!!emangnya aku lodri ” 👿

Manusia satu kompi itu pun terkekeh dan langsung mangsuk kamar keabadian itu menghabiskan sabun dan bernyanyi ala audisi idola TV hingga menghancur leburkan suara burung prenjak yang merdu itu. Sialan manusia satu ini.

Akhirnya selse jugax bergedebag-gedebug dengan gunungan itu. Fiuh….semoga hujan nggak menyia-nyiakan perjuanganku

Anday saja ada bidadari yang hinggap di jendela, aku nggak perlu susah-susah gini. Nasib membujang…. 😦

 

 

 

 

17 thoughts on “Setengah milyar trilyun liter kubik busa…

  1. Wakakaka…..
    Masa bidadari disuruh nyuci:mrgreen:

    Kamu kayak bapa gw loh,,, kalo ibu saya minta tolong pang-cuciin baju atau piring, bapa-ku selalu bilang, ” Males ah, masa disuruh nyuci, jadi inget pas bujangan…” lalu bapa-ku pun melanjutkan tidur siangnya😀

    Yah… begitulah memang laki-laki😆

  2. welgedewelbeh

    wuih…, endingnya ga enak buat perempuannya nih…, BTW emang kalau menikah istri suruh nyuci ya? wes, …. oh perempuan malang nian nasipmu hanya jadi tempat yang ga enak…… , guyon mode ON ( bukanya suudzon lho but… ( muikir berat setelah baca tulisann)

  3. @ dodot
    oh ya?
    @ almascatie
    nasib…….nasib…. 😦
    *kok komengmu kena akismet trus bang?*
    @ streetpunk
    amien…
    @ rozenesia
    pernah ngalamin jugax tho? 🙄
    @ purmana

    Wakakaka…..
    Masa bidadari disuruh nyuci:mrgreen:

    ada yang salah? :mrgreen:

    Kamu kayak bapa gw loh,,, kalo ibu saya minta tolong pang-cuciin baju atau piring, bapa-ku selalu bilang, ” Males ah, masa disuruh nyuci, jadi inget pas bujangan…” lalu bapa-ku pun melanjutkan tidur siangnya😀

    Yah… begitulah memang laki-laki😆

    masa begitu? 😆
    tapi sayangnya saya belon beristri 😦
    @ mulut
    lha…emang bagi2 tugas tho? lelaki cari duit, istrinya ngurus RT, :mrgreen:
    *pembenaran* 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s