Ujian Mid di Rumah Dosen

Pagi tadi kedandapan bukan kepalang. Lha bangun kesiangan gara-gara tadi malem si ayang ngajak ke Mall minta dibeliin celana. Muter-muter kesana kemari. Cuapeknya….pulang-pulang langsung ngorok bercinta dengan bantal.

Badan rasanya dinjak-injak gajah bengkak yang lagi manggul ber ton-ton besi baja. Ngucek-ucek mata yang beleken langsung liat jam. Jrittttt!!! jam 07:30 kesiangannnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………… 👿

Jam 8 nanti ada ujian, langsung jungkir jumpalitan prak!! prok!! gedebag-gededebug!! mbersihin iler, mlorotin sarung langsung ke kamar mandi.

empat puluh lima menit kemudian (biar cepet ya…nggak usah nyritain aku ngapain ajah ya…)

Udah rapi pake jas berdasi kupu-kupu dan bersepatu kaca hem item, celana item kesukaan (ini mao ujian apa melayat yaks…) minyak nyong-nyong parfum setengah ons prat!! prot!!! langsung menuju ke TKP.

Perlu sodara-sodari tauk kalok jadwal ujian sebenernya udah selese, tapi ada satu mata kuliah yang aku udah ikut ujian semester tapi belon ujian MID. Nah lo…bingung khan?

Ceritanya begini sodara-sodari…dahulu kala…….*hayah* dulu waktu MID semester aku nggak ikut gara-gara kelupaan dan pas udah dimulai baru keparat bangsat temenku ituh baru sms kalok ujian MID. Yah pas itu jugax udah kadung aku lagi njaga warnet sendirian pulak, akhirnya aku nggak jadi ujian MID. Beberapa hari berikutnya aku menghubungi dosen tersebut untuk minta ujian MID, tapi beliau menyarankan MIDnya nanti ajah setelah ujian semester. Dan setelah ujian semesteran selesai semua ada temenku jugax yang nggak ikut ujian MID dan menghubungi kembali dosen bersangkutan untuk minta ujian. Akhirnya hari ini ujiannya di rumah dosen karena kampus memang sudah sepi.

Tadi waktu menuju kerumah sang dosen hampir saja kelewatan untung temenku yang ujian bareng pagi tadi udah sampe duluan dan memanggilku. Langsung ajah aku masuk kerumah beliau. Aku harap sich nggak usah ujian 😳 pas masuk tak pikir mau disuguhkan snack, segelas jus melon, dan nanti ada sarapan dengan hidangan yang menggoyahkan lidah, tapi sama saja aku hanya disugihin kertas ujian dan kertas untuk jawaban. *penonton kecewa* 😆

Waktunya ngisi ujian. Lirak-lirik maling barang kali anak sang dosen ada yang cewek dan dengan penampilan yang aduhai sudi menemaniku. Ah, penonton kecewa lagi ternyata anak sang dosen lelaki semuah… 😦 O iya ini ujian ekonometrika tapi soalnya nggak jauh beda sama mata kuliah statistik, beugh..soal empat itung-itungannya dua soal mana sulit2 sulit lagi…

Akhirnya kelar jugax dalam waktu satu jam. Setelah selesei sang dosenpun ngajak ngobrol ngalor-ngidul. Jam setengah sepuluh aku cabut sungkem dolo sama sang dosen (barang kali dikasih nile bagus) :mrgreen:

 

 

 

 

11 thoughts on “Ujian Mid di Rumah Dosen

  1. weleh… .saya juga pernah… aku telat bangun gara2 ngurus kegiatan malamnya begadang…
    untung dosennya baik sejam setelah ujian, aku dikasih UTS di ruang dosennya…
    baiknya….. nilaiku juga masih A….
    padahal ku terkenal sering telat di kelas😀 *soalnya kuliahnya jam 7 pagi bo…..*

  2. sebenarnya sih mo jujur sama dosen….. tapi temanku ngomong alasan aja sakit…. akhirnya pake alasan telat ujian itu… dan dosennyapun mau… alhamdulillah

  3. @ praditya

    Ah, penonton kecewa lagi ternyata anak sang dosen lelaki semuah…😦

    @ arul
    moga nanti nileku jugax A yach… 😀
    @ arul lagi
    loch…nanti sakit beneran loch…
    *nggak nyumpahin bro* 😀
    @ atmo4th
    makasih, bro…
    @ rozenesia
    telat sak jam???? kebangetan

  4. Badan rasanya dinjak-injak gajah bengkak yang lagi manggul ber ton-ton besi baja. Ngucek-ucek mata yang beleken langsung liat jam

    rasanya kayak apa tuh??? mungkin kayak lirik anak dosen cowok semua yah:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s