Drop dan indikasi penyakitnya orang mlarat dan kaya

Maaf ya, brader semuah…aku kemareng nggak bisa mbales komeng di blog sampeyan semuah. Soalnya tubuh ini lagi Drop. Lagi mangsuk angin, kena flu de el el.
Lha ceritanya tuch malem minggu kemaren aku njaga warnet sendirian. Dari maghrib aku njaga sendirian sampe pagi. Pelanggan penuh semuah, sampe jam 10 malem tinggal beberapa gorila nyang lagi mantengin kompie sambil donlot bokep. Jam satu dini hari (minggu) semua gorila pada out tinggal satu gorila nyang asyik mlototin kompie sambil cekakak cekikik sendiri. Ngeri khan?.
Lha mangsalahnya sebiji ase dan tiga ekor kipas anging diruangan ituh idup terus. Lha nyang namanya pagi hari anyep (dingin) buanget apalagi abis ujan ditambah tubuhku nyang seksi ini kutilang darat ini nggak kuat amak hawa kutub. Lha memang ndeso khan?.
Penyakitku ini memang dari dulu tergolong penyakitnya orang mlarat, kena mangsuk anging terus. Lha mangsuk anging kok penyakitnya orang mlarat? apa indikasinya? Gini lho…mangsuk anging khan obatnya murah, cuman sereceh ratusan dan minyak anging secolek, tinggal dikerokin dyeh…murah khan?
Lha kalok penyakitnya orang kaya, ya..kayak penyakitnya mbah Soeharto ituh, macem-muacem. Penyakit orang kaya ada penyakit jantung, Gangguan saluran pencernaan, kanker dan lain-lain. Nyang nota bene memerlukan biaya banyak. Lha bener khan? kalok ndak kaya ya penyakitnya mangsuk anging saja… 😀
Balik maning yaks…disaat tubuhku kritis seperti ini dan memerlukan kehangatan perhatian si ayang malah ke jogja dan hanya sms : “abee…banyakin istirahat ya…jangan lupa minum obat dan makanya yang teratur…”
Arrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh 👿

33 thoughts on “Drop dan indikasi penyakitnya orang mlarat dan kaya

  1. @ tukangkopi
    lho..ngiklan… 😦
    @ chika nadya
    lha…brader caplang berminyak, tho? 😀
    @ Ridu
    iya nich mas…lagi musimnyah kali yaks… 😦
    @ rozenesia
    makasih….
    ini berusaha buat blogwalking jugax sambil njaga warnet 😦

  2. Masuk angin to, walah saya juga sering langganan itu dan obat yang paling ampuh memang “dikeroki”. Dulu ada yang ngomong kalo sering masuk angin itu kurang gizi 😀

    Itu avatarnya foto siapa to mas? Mbak Sandra Dewi itu bukan to

  3. @ ario dipoyono
    amak kuntilanak, pocong1&2, amak tuyulnya sekalian 😀
    @ nana
    ck ck ck ck ck ck ck ck…..
    bukan perempuan saja khan nyang butuh perhatian… 😀
    *pembenaran*
    lagian semua orang punya sifat ke kanak-kanakan dan kadang maonya disebut dewasa padahal masih kayak anak-anak. 😀
    @ chika nadya
    makasih….
    moga ayat kursinya positif 😀

  4. alhamdulillah sudah sembuh dari sakitnya orang melarat
    mudah-mudahan gak datang lagi, tu penyakit keparat
    ternyata sakitpun berkah, jadi bahan untuk curhat
    gak usah sedih, yakinlah … sakit itu sebagai kifarat

  5. double kacian yah… xp
    udah terkapar sakit, eh si ayang gak ada di samping.. 😀
    *sabar aja deh*

    obat-a: sabar aja..
    cm flu & masuk angin kan, ntar jg sembuh mas.. :mrgreen:

  6. Masuk angin, buat gue obatnya jelas: Dikerokin!
    Dikerok pake duit 100 perak yang jaman dulu, yang rada tebel.. Wuuzzz.. manteb banget..
    Selain buat masuk angin, dikerok juga bisa bikin kulit mulus.. Soalnya daki nya pada ngelotok.. Cocok buat yang mandinya gaya bebek atau gaya koboi..

    Dulu ada temen lagi di luar negri, dikerokin sama temen satu kostan-nya tapi gak sembuh. Akhirnya dia pergi ke dokter. Pas si dokter ngeliat punggungnya temen gue, dia langsung mo tlp polisi, disangka abis di siksa sama majikannya.. haha..

  7. AKU GAK SETUJU

    gini ya, aku pikir Tuhan tuh ADIL BUANGGEEEED deh
    orang miskin dikasih penyakit yang enteng enteng, kayak masuk angin, flu ringan, dan batuk batuk ringan yang hanya memerlukan biaya kesehatan yang dikit, ke toko pinggir jalan beli ultraflu Rp. 1.250,- udah sembuh.
    tapi kalau orang kaya tuh penyakitnya yang kaya jantung, kanker dan lain lain,
    tuahn udah adil tau…
    coba kalau sekarang dibalik, orang miskin kena kanker atau penyakit jantung, mau beli obat gimana…..? gak bisa kali…
    kalau orang kaya cuman dikasih penyakit masuk angin atau batuk batuk ringan, wah wah wah malah gak adil tuh, uang berjuta juta gak bakalan habis, masak cuman beli ultraflu Rp. 1.250,-. bisa bisa toko obatnya dibeli juga tuh

    makanya bersyukur aja kalau sakit, tuh tandanya tuhan masih sayang ma kamu, buktinya dia perhatian sama kamu, dikasih cobaan, asal tahu aja ya, tapi jangan bilang sapa sapa lho., biasanya habis sakit tuh benta lagi dapat kesenangan. percaya deh

  8. aku juga sering banget tuh masuk angin. brarti aku orang melarat donk????masa sih aku melarat??? padahal hapeku rusak ngga kuat betulin, sepatu dekil ngga bisa beli baru, baju cuman 2 cuci pake cuci pake, celana bolong ngga mampu beli baru bahkan buat nambal doank. hehe itu artinya melarat ya 😀

  9. @ ZeAl

    Dulu ada temen lagi di luar negri, dikerokin sama temen satu kostan-nya tapi gak sembuh. Akhirnya dia pergi ke dokter. Pas si dokter ngeliat punggungnya temen gue, dia langsung mo tlp polisi, disangka abis di siksa sama majikannya.. haha..

    hahahah bisa ngebanyol jugax 😆
    @ ronny
    supam 👿
    @ alfaroby
    serius buanget Oom, lha wong becanda biar nggak stress mikirin sakitku ini… :mrgreen:
    becanda……… 😀
    @ aRul
    hahahahah iya bro, gorila nyang kemaren ituh…keknya lagi asyik donlot bokep 😀
    @ andi bagus
    makasih…… 😀
    @ arda86
    hehhehehehehehehehehe bisa ajah nih, bro…
    @ bisaku
    wach…itu tuch termasuk… :mrgreen:

  10. Hmm.. padahal orang yg sukanya duduk bisa lebih berpotensi kena serangan di ginjalnya. Katanya sih. Orang melarat yg sukanya melototin kompie (dibayarin temennya) bisa juga kena penyakit ginjal, penyakitnya orang kaya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s