Arrrrrggghh…nilaiku jelek!!

Arrrrgggghhhhhhh 👿

Nilai ku jelek buanget………

N I M : 3301405632 PROG. STUDI : Pendidikan Ekonomi, S1 (Pend. Akuntansi)
N A M A : MOHAMMAD YUSUF JURUSAN : PENDIDIKAN EKONOMI
DOSEN WALI : DRS. ASRORI, MS. FAKULTAS : F E
Semester Gasal tahun 2007/2008
NO KODE MK NAMA MATA KULIAH SKS (S) NILAI BOBOT (B) B X S
ANGKA HURUF
1 KB331102 Komputer Akuntansi 2 71 B 3,0 6,00
2 KB331063 Auditing 3 81 AB 3,5 10,50
3 KB331263 Akuntansi Pajak 3 77 B 3,0 9,00
4 KB331052 Akuntansi Biaya 2 2 76 B 3,0 6,00
5 PB331112 Analisa Informasi Keuangan 2 67 BC 2,5 5,00
6 KB336183 Akuntansi Keuangan Lanjut 2 3 73 B 3,0 9,00
7 PB331122 Manajemen Investasi 2 60 CD 1,5 3,00
8 KB330093 Ekonometrika 3 86 A 4,0 12,00
9 KB333022 Perpajakan 2 81 AB 3,5 7,00
JUMLAH 22 67,50
IP Semester ini: 3,07

             

23 thoughts on “Arrrrrggghh…nilaiku jelek!!

  1. Di angkatan aku sih dah termasuk bagus tuh kalo segitu…

    Ada AB, BC, CD ama DE yah?? Di aku sih gak ada yg begituan. Kalo kurang dari nilai A, walaupun cuma kurang 0,5 tetep aja jadi B.

  2. @ caplang
    :mrgreen:
    @ Nasieb
    lha? emange eS De? 🙄
    @ purmana
    iya nich…mulai angkatanku 2005 keatas nilainya kek gidu…AB,BC, de el el…tapi kelemahannya sekaligus yang bikin aku rugi ya itu…aku beberapa kali dapet nilai 70 atawa BC padahal kalok 71 sudah B aneh khan?

  3. @ adit-nya-niez
    arrrrrrrrrrrrrghhhhhhh 👿
    itu tak merahin sendiri 👿
    lha aku khan iseng biar semua orang nggak pada cemberut kayak mbak emina itu ….pusing mulu, bawaanyah marah2… :mrgreen:
    menghibur dengan sedikit keisengan :mrgreen:

  4. @ deethalsya
    ituh nyang warna merah 👿
    sekarang aku semester 6, semester 7 udah PPL khan otomatis nggak bisa ngulang atawa SP…aku khan nargetin lulus 4 taon….kalok nilainyah jelek, ya ampyun….. 🙄
    fusing dyeh…. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s