warnedku nggak gidu…

Saat ini warnedku lagi rame karena banyak mahasiwa yang pada ngisi KRS untuk semester genap inih. Beugh…biasalah kayak yang sering aku ceritain dolo-dolo, banyak pelanggan dudud (pinjem istilah alm.hoek soegirang). Minta ini, minta ituh…kebanyakan para bidadari betinah yang cerewed…..  👿
Ituh mungkin karena warnedku yang makai PClinuxOS nyang mungkin mangsih asing dikalangan rakyat jelata atawa mereka memang pelanggan yang dudud. Yang jelas hiruk pikuk pelanggan dudud tetap akan selalu ada.
Bedewei gimanah dengan warnedh yang jadi tempat semadi anda?

Perlu diketahui oleh khayalak kalok warnedhku inih berbentuk dua lurus berjajar dan berhadapan. Hanya diberi sekat disampingnyah didepan terbuka jadi otomatis setiap pelanggan bisa melihat satu sama lain dan berbentuk lesehan.
Aku sempat kaget ketika seorang temen memberitahu kalok ada jugax warnet yang dibuat mesum pelanggannyah. Sekat-sekat yang tertutup membuat mereka dengan leluasanya beraksi. Akupun kaget jugax setelah melihat ini:

hi.jpg

Lha? apa emang sekat-sekat yang dibuat diwarnet emang menguntungkan mereka? lha untungnya warnetku nggak gidu…

12 thoughts on “warnedku nggak gidu…

  1. @ Nazieb
    lha?
    penikmat nyang kek gidu yaks…. 🙄
    *cari pelanggan laen*
    @ goop
    lha kalok nanti di bilik ada gedebag gedebug gimanah? ntar pada pengen lagi….
    *termasuk*

  2. Wah… iya tuch mas. Ada ya warnet yang kyk gitu. Production House buat film mesum Indonesia😆

    Yach… semoga gak tambah banyak aja warnet gitu. Yang penting kan nyaman.. masalah privasi sampai segitunya… wih… ga usah dech.

  3. aduh, udah jarang ke warnet. abis digangguin ama op-nya terus, lagi maen dideketin, diajak ngobrol terus. kan ngga enak, ketakutanlah aku, langsung kabur. situ ngga gitu kan? hehheh🙂

  4. haduh..bocah iki 👿
    gawe tulisan kaya gini ga ngomong2…

    yang bilang ga boleh gituan siapa…?
    yang bener boleh…asl ga ketahuan saia sajjah

    kalo ketahuan…
    yo mesti bakal tak…
    REKAM…!!!!
    hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s