Hujan, Jadi Malas Bangun

Dari kemarin langit masih saja ngompol di bumi. Nggak pake pampers, lagi. Untung saja nggak bau kayak ompolan orok tua. :mrgreen:
Sampai tadi malem, hujan masih saja mengguyur. Padahal pas ituh perut sudah dangdutan (biasanyah keroncongan yaks..) belun makan dari sore harinyah. Cacing diperut udah treak-treak minta ampunan (makan). Dengan terpaksa ujan-ujanan, nyari makan dipinggir jalan nyang nyediain telor penyet.
Sebungkus telor penyet sudah ditangan. Langsung saja menuju kamar buat makan dan nonton so close di tv sambil maen kompie. Nah loch…
Ugh…rasanyah nikmat kalok makan dalam keadaan laper bangeds. Film belum usai dan aku masih saja mengedit beberapa file yang berisi nilai-nilaiku kemaren buat nanti sebagai syarat pengajuan beasiswa kalok ada pengumuman lagi.
Ditemani segelas susu hangat, aku masih saja membagi konsentrasiku antara kompie dan film yang telah usai dan berganti berita tentang dinasti politik partai. Berita tentang terjunnya Puan Maharani puteri dari mantan presiden Megawati dan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid puteri mantan presiden Abdurrahman Wahid. Aku tak ambil pusing tentang berita ituh dan lebih memfokuskan pada kompieku.
Malam semakin larut, langit mangsih saja menangis. Mataku tak lagi bisa terbelalak memandangi rayuan kompie. Tak sadar rasa kantukku menggiring pada mimpi dengan bidadari surga yang lemah gemulai mencumbu rayuku. Membawaku ke sorgawi dengan keindahannya yang begitu mempesona begitu lama.
Ughffff……..tak sadar hape bertreak-treak, buff…si ayang sms:

Ayang: pagi abee ku sayang…dah bangun belon hayo…(07:46 am)
Abee: hehehe..nich baru bangun sayang…dingin banget…(08:00 am)
Ayang: hayok cepetan bangun dah siang, mandi terus kerja…(08:03 am)
Abee: males…mandiin yang..hehehehe (08:05 am)
Ayang: udah cepetan mandi!!!!! aku mo berangkat dulu…(08:17 am)
Abee: sun dulu….(08:19 am)
Ayang: mmmmmmmmmuach….muach2…mmmmuach…cepetan mandi!!!!! (08:22)

Yach….langit masih muram, mao nangis lagi kayaknyah. Dengan terpaksa (mbenerin sarung yang mlorot, pipi yang penuh peta, dan mata yang beleken) aku menuju kamar keabadian buat mandi. Ya oloh tolonggg…hawa udah kayak di kutup, mandi aernyah tambah dingin…mbikin tulang belulangku tambah rapuh…
Lima belas menit kemudian aku pun segera mengenakan baju kebesaran dan berangkat kerja (ke warnet).
Fiuh….sesampainyah diwarnet, hujan mangsih saja mengguyur hingga aku selsesai menulis cerita inih… 😦

Iklan

8 thoughts on “Hujan, Jadi Malas Bangun

  1. Hiks….:( Disini juga hujan teruss, bikin betah di atas ranjang dengan selimut tebal..
    Abee say:::iya sar, tadi malem hujan lagi, sekarang malah masih mendung…enakan buat tidor tapi kerjaan tetap menuntut… 😦

  2. hummm, spertinya tiap pagi dapat matahari yg membangunkan sel-sel tubuuh yg sedang tidur yah..
    *sun*
    Abee say==>yach walopun lewat hape :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s