mangsalah komengtar ituh…

Postingang inih sekaligus buat permintaang mangap kuh buats mbaks yang ada di ujung jalang ituh…
Aku mungkin terbilang orang yang agak usil, sedikit sich :mrgreen: biasa mengusilin orang lwat Y!M atau pun lewat komengtar. Nah nggak disangka ternyata *mungkin* si mbaksnyah rada marah amak akuh. Dia menilai komengtarkuh *aneh*, ya aneh, mungkin bagi sebagian orang. Dari situ akuh jadi ngerasa bersalah karenanyah. 😦
Kita semuah nggak asing dengan komengtar yang jugax bisah dibilang iseng. Banyak buangeds beredar dipostingan blogger. Komengtar yang iseng ituh kadang di akhiri dengang komengtar kecil dengang ciri khas diberi tanda bintang. contohnya…
*di ikat*
*di tendang*
*di bakar*
*log out*
*treak2*
*peluk2…*
nah, komengtar seperti ituh yang bikin si mbaksnyah agag marah amak akuh. 😦
Menurutkuh, *mungkin* komengtar seperti ituh ditujukan agar suasana lebih idup. Ini jugax terkait dengan postingannyah tentang apa dan bagaimanah. Kalok postingannyah memungkinkan untuk berkomeng seperti ituh ya sa-sah sahaja. Atawa mungking komeng seperti ituh mbuat ngebales komeng buat dirinyah.
Masak iyah komengtar usil kalok postingannyah serius? kalaupun postingannyah serius, mungkin ada komengtar yang harus dibalas dengan komengtar iseng ituh tadi. Lha inih kekurangan kitah disunia maya, bagaimanah dengan orang nyang kitah meri komeng? bisa jadi khan dia marah beneran? khan bisa berabe… 😦
Sangat blogwalking tadi, si Almarhum hoek yang sudah reinkarnasi, mbikin jugax postingang kek ginih dengan gaya satire nyah. Mbahas mangsalah *postingang sampah* dan komeng buat menarik pengunjung. (setidaknyah ituh yang akuh tangkap). Ada jugax kang danalingga yang lebih menarik sisi positif dari sebuah komeng. Menurutnyah komeng jugax bisa jadi sumber inspirasi.
Yah2…akuh nggak panjang lebar buat mbahas tentang inih karena memang postingang inih hanya sebagai permintaan mangapkuh pada mbaks yang ada di ujung jalang sanah. Lagian semuanyah udah dibahas secara lengkap dari dulu atawa bisa di lihat dari postingang berikut inih…
http://hoek.soegirang.com/2008/02/09/blogosphere-atau-fuckosphere
http://danalingga.wordpress.com/2008/02/09/mari-memanfaatkan-komentar/

15 thoughts on “mangsalah komengtar ituh…

  1. Bah, mbak yang mana tuh ? Cakep nggak?😆
    Abee say=> cakep keknyah…gag ada potonyah ding :mrgreen:
    Btw, komeng mah di manfaatin aja, kan bagus tuh buat kemaslahatan umat.😀
    iyap setujuh, kadang aku jugax dapat ide dari komeng ituh :mrgreen:

  2. Ah, ya…
    Padahal saya paling ndak bisa ngasih respon serius..
    Ah, mematahkan semangat…
    Abee say=> liat2 kali yaks kalok maok iseng… :mrgreen:
    gak papah…kebanyakan blogger gidu kok.. 🙂

  3. makanya jangan suke iket2 orang laen diblog orang

    *injek2 om abe pake kakinya om dana*😆

    *kaburrrrrrr*
    Abee say=> ambo indak begidu…. :mrgreen:
    weks..nggak kena..nggak kena…
    *iket almas, ceburin ke laut*

  4. Emangnya Mba yang di ujung jalan itu sopo?
    kasih tau aza?
    jangan2 takut lagi?
    *log out”
    He…..he….
    tenang aja saya masih mau berlama-lama disini kok.
    sory ya komennnya jadi sampah kayak gini.
    Hhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmm *sambil merenung sejenak”
    Abee say=> aja adaah… :mrgreen:
    emang inih tempat sampah kok 😦

  5. aaah…saya kok jarang dapat pencerahan dari komen yang masuk di blog saya ya??😕

    *makan es krim*
    Abee say=> intropeksi 👿
    *di cium dhini*

  6. Buat mbak diujung jalan sana. Abe jgn dimaafin mbak seblm push up 100x..lompat kodok 200x ama bayar utang 300 rb ama saya.
    😀

    Wakakakakakakakaka… *kaburrr naik pesawat jet*

  7. Ah .. ga asik kalo ga ada canda-nya. Tapi, hati orang siapa tahu. Mungkin bagi kita, biasa2 aja, tapi buat orang lain, kurang aja. That’s life. Isi hati orang beda2

    Kalo abang, sepanjang tidak menyerang pribadi .. its ok. Kalo cuma mengkritik tulisan/postingan, kaya’nya masih asik2 aja tuh. Dan selama ini, teman2 walaupun becanda, masih dalam koridor kesopanan koq.

    Jangan sedih Bee .. ini proses pendewasaan buat siapa saja. Juga buat abang. Ternyata ada orang yg ga bisa menerima dengan candaan seperti itu.

  8. Pertama(x) : semoga…”mbaks yang ada di ujung jalang sanah” mo memaafkan sampeyan.

    Keduax : karena postingan ini hanya tuk minta maaf…(“Yah2…akuh nggak panjang lebar buat mbahas tentang inih karena memang postingang inih hanya sebagai permintaan mangapkuh pada mbaks yang ada di ujung jalang sanah….”) maka kudoakan … semoga misi sampeyan berhasil.

    Ketiga(x) : salam kenal.

  9. kalo saia sih jarang dapat komeng yang aneh2..
    coz yang mampir ke blog saia sedikitz zekali..
    lha wong kosongan…
    jelas bedha sama Raden “Alien ” pemilik blog ini…
    *Kabur sambil terbang* 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s