Karena aku dia sakit

Nglanjuting nyang kemareng.
Setelah saling mendiamkan ntuh, akupun menghubungi si ayang lewat telefon kemarin siang. Aku kaget karena si ayang ternyata lagi sakit. Nggak disangka gara-gara mangsalah ini dia jadi sakit. Badannyah panas sejak hari senin ntuh.
Aku pun semalam walaupun hujan deras menemuinyah. Ah, semalam di semarang hujan deras dari maghrib sampai malam hari. Entah kenapa yang jelas aku jadi khawatir dengannya. Walaupun hujan aku terus saja mengendarai motor hingga sampai dirumahnya. dua puluh menit kemudian aku sampai jugax.
Dengan rasa kaget si ayang menyambutku. Ah, aku jadi ngerasa bersalah sudah mbuat dia jadi beginih.
Abee: yang…napa sampe sakit gini sich…(nyentuh keningnyah, dan puanas buangeds)
Ayang: gara-gara abee nich…(sambil bergelayutan dibahuku)
Abee: udah maem belom?
Ayang: belom bee…dari tadi pagi…
Abee: loch…yang2..maem dulu tho…tak suapin deh…
Ayang: nggak mao…!udah kenyang…
Abee: maem apa, kok udah kenyang? katanya belon makan….
Ayang: makan ati…
Abee: lha? hayuk maem tho yang…nanti malah tambah sakit…trus udah minum obat belom?
Ayang: nich obatnyah…(menepuk dadaku)
Abee: lha?
Ayang: iya…abee yang bikin aku sakit, abee jugax obatnyah…
Abee: ❓
Ayang: bee…maem yuks diluar, nyari nasi goreng, aku pengen maem nasgor…
Abee: lha? ntar malah tambah sakit loch habis hujan…
Ayang: nggak pa2…hayok…apa pengen aku tambah sakit gara2 nggak maem?
Abee: iya deh iya…
Kami pun nyari nasi goreng diseberang jalang.
Ngliatin si ayang maem dengan lahapnyah aku pun jadi senang, semoga saja dia cepat baikan.
Selese makan, kembali, dan ngobrol sesaat. Malampun semakin larut. Aku pun berniat pulang namun ternyata hujan kembali turun dengan derasnyah. Karena malam begitu larut, aku pun pulang saja walaupun dengan konsekuensi kehujanan lagi. Aku nggak enak sama keluarga yang lain. Biarlah tata krama selalu terjaga.
Ngoyo? mungkin? Ah, walaupun dengan konsekuensi kehujanan saat datang dan pulang njenguk si ayang, kulakukan itu demi dia. Maaf bukanyah pamer, tapi memang aku benar2 sayang buangeds amak dia walaupun dengan berkorban sedikit inih. Dan sekarang aku harus menanggung kehujanan ituh dengan terserangnyah flu. 😆
yach…beginilah cinta….(jangan diterusin dengan kata2 ti pat kai nyah serial sun go kong!!!!) 👿
Fiuh…mangsalah satu (mungkin) telah selesai, mangsih ada mangsalah laen yang perlu aku selesein….
*kembali mencoba tegar dengan berdiri satu kaki*

37 thoughts on “Karena aku dia sakit

  1. satu hal aja…
    cinta itu bukanlah memberi dan menerima..
    cinta memang perlu pengorbanan tapi menurut cinta adalah….
    begini ya…. Tuhan telah mengirimkan “kasih sayang” yang berlebih kepada kita dan itu ditujukan kepada “kekasih” kita… dan itu sifatnya adalah hak kekasih kita… kita gak boleh mengharap imbalan atas apa yang telah kita berikan untuk dia… lah itu memang hak dia… yang namanya hak ya harus kita kasihkan pada dia… sehingga… kalau kita putus.. kita gak akan pernah nyesal.. karena kita udah memberikan kasih sayang dari tuhan untuk “kekasih” kita yang memang it hak nya.. kan jadi ikhlas tuh…

    *he he*
    *sok guru cinya*
    *padahal*
    *kaburrrr*
    hayah ngomong opo tho… 😆

  2. walah..walah mengumbar kemesraan di depan publik. *jd ngiler.
    ternyata ksatria Abee berkendaraan motor yg jadi obat adinda tersayang. *diketak abee
    so sweet…!!!!😆
    :mrgreen: tapi bukan ksatria bertopeng khan… 😆

  3. suit.. suit!*ini manggil tukang ojek*😛

    masalah satu selesei, yg laen dateng, gpp itu bee, as log as she besides u *ceileeehhh, norak*😆

    *kembali mencoba tegar dengan berdiri satu kaki*

    udah dibilang pake tongkat aja, kalo rapuh, pake besi aja,:mrgreen:
    pake kamuh ajah dhes biar nggak jatoh lage….
    *disikat nunu’*

  4. Ah, Bang Abee salah, mustinya hujan lebat jadi alesan bisa nginep di rumah calon mertua, sekalian jaga si Ayang semaleman. Ane yakin, orangtuanya akan ngerasa tentram karena anak putrinya tercinta yang lagi sakit ada yang nungguin di kamar. Percayalah.. percayalah sama ane…

    Arrggh.. bang Abee salah…:mrgreen:
    bukan muhrim 👿
    *pengen sich* 😆

  5. Hmm, Gara2 abee si ayangnya meriang,
    untung cuman minta nasgor yang ada diseberang,
    Sukur aja, dah kenyang sih kembali senang,
    Ati- ati aja abis keujanan giliran flu menyerang,
    berirama gidu yaks? 🙄
    kayak puisi ajah? apa pantun? :mrgreen:

  6. ini bab novel yang keberapa???
    kok saia belon baca ya..???

    saia juga mao bikin ah…
    tapi sayang sekali saia skrg lg g bisa gidu…

    iya to???
    *nunggu yupziiee* 😥
    si yupziiee gak bakalan maok bos…habis si bos suka ngiler, ngorok, beleken, 😆

  7. kalo tiap bermangsalah bisa jadi mesra begituh, gapap bee hilang mangsalah satu berharap timbul mangsalah yang lain *diinjek*:mrgreen:
    mangsalahnyah bukan nyang satu inih sahaja…kalok mangsalah ini, betul bisa tambah mesra :mrgreen:

  8. maaf ya , udah lama ndak mampir di blog ini
    ketinggalan dech banyak cerita , tapi dari pada ngga sama sekali ya
    tapi masalahnya aku belum punya pacar jadi buat saya pribadi belum dapat feel nya , gimana dong ?
    nggak papa…sekarang khan dah mampir lagi…
    usaha dong biar punyak pacar…hehehee

  9. huahahaa ngakak pas baca :

    Abee: udah maem belom?
    Ayang: belom bee…dari tadi pagi…
    Abee: loch…yang2..maem dulu tho…tak suapin deh…
    Ayang: nggak mao…!udah kenyang…
    Abee: maem apa, kok udah kenyang? katanya belon makan….
    Ayang: makan ati

    hehehe ujung2nya makan ati,..

  10. @ wida
    hohohohohoho…habis ituh lebih romantis kok… 😳
    @ gyl
    doain ajah biar cepet lulus n langsung kawin nikah 😳
    kalok udah nikah ya…nggak tauk dyeh…masalah RT soalnyah…lebih pripat 😀

  11. Hiya! Quick question that’s completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My blog looks weird when viewing from my iphone4. I’m trying to find a template or plugin that might be able to fix this problem. If you have any suggestions, please share. Appreciate it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s