Nginep di Hotel

Yapp abee kambek lagi…..

Tapi kalik inih akuh nggak akan nulis nyang menyemenye tapi postingan tentang humor lagi. :mrgreen:
lutcu atawa nggak nyang nilai sampeyan semuah. 😦
Sudah basa-basinyah! sekarang nyok kita liat ada apa gerangan. yuk yak yuk….

inih ceritanyah tentang si….sapa yaks enaknyah? 🙄
Yawdah tentang si pengungsahahaha nyang bernama pak Bodong. Lha pak Bodong inih satu hari pergi ke puncak bersama wanita cantik nyang semok bohai bahenol kowol-kowol lah pokoknyah. :mrgreen: pak bodong inih bersama wanita ituh ke sebuah hotel di bukit paling atas sampe nyundul langitlah. Namanyah hotel melati 😆
Sesampainyah di hotel tersebut, langsung ajah pesen kamar nyang paling buagus. Ditemuilah seorang pemilik sekaligus manajer merangkap recepsionist dan pelayan. nah loch 🙄
Bodong (B): ada kamar kosong?
Pemilik/pelayan (P): oww..ada pak, ituh kamar nomor 108
B: lha? nyang mana? lha wong kamar cumang dua kok di nomori 108
P: suka2 saya dong, pak. ituh nyang pinggir kamar kecil. hmm..ngomong2 siapa lagi inih pak? selingkuhan baru yaks?
B: hush! inih istri saya, istri sah saya,
P: lha itu nyang kemaren siapa, pak?
B: jangan macem2 kamuh, ada istri saya, nanti malah tambah gawat! sudah2 ayok anterin saya ke kamarnya.
P: mari pak… (membawakan kopernyah)
sesampainyah di depang kamar.
B: kamar mandinyah mana? ada air angetnyah nggak?
P: oww…bapak maok mandi?
B: iya, cepetan dimana?
P: itu tuch..di kali, sueger dyeh…
B: duasar gendeng 👿 masak saya mandi dikali! hotel apaan inih!
P: ya…inih hotel, pak, hotel…masak bapak nggak bisa baca tulisan plang didepan HOTEL MELATI.
B: hotel kok kayak ginih, kamar cumang dua, tembok retak semuah, kamar mandi eh malah di kali…katanyah segala fasilitas ada!
P: hehe…ya serba ada lah, pak…kamar ada, fasilitas lain, ada kolam renang umum tuch dibelakang terpanjang di dunia pak…ada restauran disamping amak bi Iyem nyang jualan pecel…pokoknyah kumplit deh…
B: kumplit gundulmu! sudah2…duasar gendeng…cepetan pergi kami maok istirahat dolo…

Nah…akhirnyah pak Bodong jadi nginep di hotel melati. Namun ia nginep cumang semalem bersama istrinyah karena nggak betah. Tembok kamarnyah retak2, tempat tidurnyah reot, kasurnya banyak kutunyah lagi. Pokoknyah Pak Bodong nggak betah.

Keesokan harinyah, pak Bodong berniat pulang….ada apa lagi? yuks…

B: berapa nih tarifnyah buat hotel ambruk kek gini…?
P: loch…jangan menghina pak…gini2 bapak jugax nggak punyak khan…?
B: iya…ancur gini.., cepetan berapa?
P: dua ratus ribu, pak?
B: Setan alas! nginep cumang semalem di hotel kek ginih dua ratus ribu? maok meras yaks…?
P: loch! emang tarif nyah segidu, pak….
B: ya nggak bisa! minim fasilitas kek gini…
P: loch fasilitasnyah lengkap, ada restaurant, ada lapangan golf, ada kolam renang…
B: lha saya khan nggak nikmatin fasilitas ituh…
P: salahnyah bapak, kok nggak nikmati…maok bayar nggak?! kalok nggak bayar tak laporin hansip pulisi maok?
B: damai deh damai…tapi….
P: tapi apa?
B: bapak jugax harus mbayar ke saya tiga ratus ribu
P: loch kok bisa?!
B: saya jugax udah ngasih fasilitas ke bapak, kenapa nggak digunakan?
P: loch? fasilitas apa?
B: lha iya…sewaktu saya nginep di hotel, salah siapa bapak nggak nikmatin istri saya? hayok cepetan bayar tiga ratus ribu!
P: loch…kok jadi kek gini…malah tekor…
B: pokoknyah bayar! maok saya laporin hansip pulisi?
P: ^#%@*^*&%*%^%$ 😯

*drama radio banyumasan

25 thoughts on “Nginep di Hotel

  1. @ sarah
    hohohoho..semoga terhibur, sar
    aku khan udah sering nulis kek ginih, sar 😀
    tergantung mood jugax 😳
    @ deet
    khan bu bodongnyah kamuh… 😳
    *colek2 deet*
    @ GoenRock
    iya…si bodong nggaya… :mrgreen:
    @ Nazieb
    iya udah baikan…
    ojo pitenah 👿

  2. mas abee, kok ndak diceritain pak bodongnya itu pengusaha kelas apaan? kok nginepnya di hotel melati. kok kelas teri, kelas kambing, kelas udang, atau *halah* tapi humor ini kena juga kalo dibaca pengusaha yang doyan berselingkuh, hehehehehe 😆

  3. parah
    parah
    parah

    *dodot aja nginep di hotel ketika di Bali dengan fasilitas yang super lengkap dan setara dengan hotel berbintang cuman bayar 75.000*

  4. @ sawali
    hmmm…itu pak, pengusaha nyang nggak pernah naek kelas 😆
    @ clusternic
    duasar bos gendeng :mrgreen:
    @ Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ
    apanyah nyang keluar mangsuk? 🙄
    *kura2 dalam jukung*
    @ dodot
    namanyah jugax humor 😆
    @ landy
    pegangin tuch perut :mrgreen:
    @ cK
    kalok pak bodong sayah berarti bu bodongnyah kamuh chik 😆
    @ clusternic
    diatasmuh sapa bos? genteng? :mrgreen:
    keep blogging bos 😆

  5. ntar dulu , aku lagi ngakak nich , jadi ntar dulu kasi komentnya.
    yang penting bilang makasih dulu , soale udah sering mampir di blog saya
    jangan bosan – bosan ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s