Sex dan Anak TK

Satu hari seorang anak yang mangsih TK bertanya sesuatu kepada ibunyah:
“mah, sex itu apa yah?”
Yapp kontan saja sang ibu kelimpungan maok njawab apaang pada anaknya nyang mangsih terlalu kecil ituh. Untuk mengantisisapi *hayah* keingintahuan sang anak, sang ibu mencoba menganalogikan jawabanyah agar si anak mengerti:
“dedek…gini yaks…seks ituh jika lelaki sama wanitah saling suka dan menikah selanjutnyah ketika malam….”
belum sempet sang ibu melanjutkan, si anak langsung menangis…
“hiks..hiks…hiks…kok jawabannyah panjang banget sich…hiks….hiks….hiks…” sambil menyodorkan selembar kertas.
sang ibu tambah bingung dan akhirnya sang ibu membaca tulisan yang ada dalam lembar kertas si anak…
ternyata si anak sedang mengisi form:
Name:
Age:
Sex:

Iklan

25 thoughts on “Sex dan Anak TK

  1. 😀 kelabakan krn pikir si ibu dah ngeres duluan.

    Wakakakakakaka….anak2 emang polos dan kadang kepolosan mereka suka bikin org dewasa jd salah tingkah.

  2. @ Goenawan Lee
    muka mesum nich ye… 😆
    @ deethalsya
    hihihihihihi…iya anak TK… 😀
    @ Landy
    hehehehe semogah terhibur…
    @ dhez-si-ranger-kuning
    eitz….kotor tuch lantainyah.. 😀
    @ Payjo
    tapi terhibur khan jo… 😆
    @ Ina
    jadi? kapan nich punyah anak?
    *dilempar senyum* :mrgreen:
    @ Moerz
    situ jablay yaks? kesian amat 😆
    @ adit-nya niez
    kalok tengah2 terasa janggal kalik yaks… :mrgreen:

  3. @ takochan
    lha? denger? padahal inih khan tulisan, bukan suara 🙄
    @ jimmy
    apa adanyah :mrgreen:
    tapi jangan ke Ge eR an dolo kayak ibu ntuh… 😆
    @ otakiphan
    lha? kalok anak TK udah nanya sex secara detail dunia bisa kiamat mendadak 😦
    @ nicoustic
    lha? kek dukun ajah bisa memprediksi… 😆
    @ lalapan
    hmmmmmm….boleh lah…
    salam kenal jugax 😀
    *syalaman*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s