jatuh cinta itu; tai kucing serasa coklat

Ah, nggak tauk cara mendepinisikan jatuh cinta. Mangsalah hati yang begitu pribadi. Semua orang mesti beda-beda ngungkapin perasaan jatuh cinta ntuh.

Ada yang bilang jatuh cinta bejuta rasanyah.

Jatuh cinta itu, kek tai kucing serasa coklat. Semuah terasa indah dan enyak. hoekkkkkkk…

bagaimana dengan jatuh cintanya anda?

*) buat si bos nyang lagi jatuh cinta

43 thoughts on “jatuh cinta itu; tai kucing serasa coklat

  1. definisi jatuh cinta banyak & macem2..
    tiap org punya definisi sendiri.. ^-^

    jatuh cinta versi dt>> feel comfort and connected wit someone who can make me can’t get off him from my head and my mind..
    *linggis mode on*:mrgreen:

    tp dt mah gak setuju ama tai kucing rasa coklat.. xp😆

  2. @ deethalsya
    hihihii itu mah cumang perumpamaang orang gila ajah deet 😀
    @ hanggadamai
    ya nggak tauk…situ maok nyoba? 😀
    @ Jendral Bayut™
    nyang ini mah beda atuh…. 😛
    @ adit-nya niez
    lha pas kamuh jatuh cinta amak niez gimanah? 😛
    @ jimmy
    hayah,,,,,mesyummm… 😳
    @ Nazieb
    lho tapi kamuh amak angelndutz baek2 ajah khan zieb? 🙄

  3. @ realylife
    lha situ nyobain tai kucing? 😯
    @ stey
    lha bawahnyah nggak di sediain kasur sich…. 😆
    @ aRul
    yappp
    ….mengamini…
    @ ridu
    yapp..kadang ada yang salah kaprah gidu dan membuktikannyah dengan mengumbar napsuh…. 😦
    @ missglasses
    hmmmmmmmm….coba lagi…biar happy ending 😀

  4. Cinta itu… buta.
    Cinta itu… banyak dech.. kebanyakan definisi yang ada di otak, kadang bingung nulis yang mana😐

    Tapi kalo tai kucing rasa coklat ? Gak ada dalam definisi di otakku bee…:mrgreen:

  5. yup!! Cinta itu buta!!1

    saya merelakan mulut saya diobok obok calon dokter gigi..

    mpe berdarah darah..

    cuman gara gara CINTA

    UUOOOOHHHH!!!!

    hehehehhehehe

    : P

  6. Klo jatuh Cinta rasa’a kayak coklat ato sama kayak TAI kucing. . , berarti coklat2 yg ada di toko2 smw’a mengandung 100% Tai kucing donx ?? akhhh gx mao makan coklat akhttt. .

  7. cinta memang kaya tai kucing buktinya orang yang jatuh cinta sudah bertahun2 lama2 rasanya kaya TAI!!!!!!!!!!! jadi ga usa lagi ngmng cinta rasa coklat tapi cinta rasa TAIIIIIIIIIIII

  8. cinta itu tai mau tau knp? cewek yg gw sayangin nikah tgl 18 januari 2009, tai gk tuh!!!! knp gw ampe putus gw ditinggalin waktu gw susah, padahal kita dah ML berulang kali, mang dasar tai…

  9. sapah sih yag ngangkat topik “:jatuh cinta tai kucing serasa coklat” bego kali tuh orang dah prnh ngerasain tai kucing tu orang ya. apa tainya sendiri prnh di makan…..

  10. ya…manK…cinta kaya tAAAAAAAAiiiiiiii…tp we nyadar…cinta tu biar bau kya tai kucing..pa kya tai lainnya…u u pada sering ngmongin cinta… berarti sercra ga sadar u u pd suka ngmongin yg bau..bau..ha….

  11. HaaahA,,,
    emang iya apa??
    tai kucing rasa coklat???
    jatuh cinta???
    cinta nya enak tapi jatuhnya???huhh,,,
    ga dech!!!

  12. step 1. cinta it indah…
    step 2. penuh kasih dan sayank…
    step 3. cuman pengen nanya nee…pernah sakit hati ???

    >> lo aku blg pasti…
    >> lo blun pernah…
    tugguin ja tgl maennya…

    CINTA ITU MUNA

  13. cinta itu seperti eek,,tw eek kucing, eek kebo, eek sapi lah…yg pntg cinta itu memang indah….tapi lebih indah pas lo pts cinta,,,rasanya lebih anget n lebih indah seperti pas pertama lo rasain jatuh cinta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. oke cuy…

    cinta ya cinta….

    tai ya xxx……

    cokelat is cokelat…

    so what do u think?…..

    yang penting makan enak….tidur nyenyak….mak nyusssss…..

  15. satu lagi cuy….

    1 isteri cakep n sholeha….

    1 rumah mewah….

    1 anak sholeh…

    1 milyar tabungan’y….

    apa lagi coba??? yg pasti bersyukur cuy…penting BGT!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s