ulang tahun, skripsi, cari jodoh dan pernikahan

*Nyebar gosip mode ON*

Bulan inih ada beberapa blogger favoritkuh nyang lagi berbahagia dengan ulang tahunnya. Ada tante girang™ Ratu Kopdar™ chika nadya nyang berulang tahun tanggal tujuh kemareng. Tante nyang ternyatah udah bangkotan berumur 23 taon inih berencana akan melepas kegirangannyah masa lajangnya bulan………………..[…tanyah ajah amak orangnyah…] :mrgreen:

Ada jugax Bang aRul nyang kini berusia 24 taon. Di umurnyah yang udah kepala dua [..keknyah kepalanyah satu dyeh…] pengen segera nikah nyelesein skripsinyah. Kita doain saja. :mrgreen:

Ada blogger nyang ngakunyah mahasiswa ituh, lama nggak tauk batang idungnyah ternyata lagi mempersiapkan pesta pernikahannyah delapan resolusinyah.

Dan terakhir…si niez udah bosan lama menunggu buat dilamar olehnya yang ternyata mangsih nyantai-nyantai saja dengan kata “menunggu”.

ya sudah…itulah gosip hari inih…kalok maok protes silahkan isi formulir ke catatan sipil dahulu :mrgreen:

*Nyebar gosip mode Off*

 

[….kalang kabut di timpukin kue ultah dan kue pernikahan…] 😆

 

33 thoughts on “ulang tahun, skripsi, cari jodoh dan pernikahan

  1. Konferensi Pers:

    Berhubung banyaknya wartawan gosip yang mencari sensasi dengan menyebarkan info-info paslu (inget paselu!!!) yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, maka dengan ini saya:

    Nama: adit-nya niez
    Alamat: praditya[dot]net

    Menyatakan bahwa saya tidaklah bersantai-santai saja seperti yang diberitakan sebuah harian. Adapun yang benar ialah bahwa saya serius dan kami memang pasangan serasi! Gyahahaha…

    ttd,
    adit-nya niez

    *balik kojom dengan niez yang tidak bosan menunggu…

  2. ah, perlu klarifikasi ni kayanya…seperti yang dikatakan adit-ku tercintah di atas,
    1. saya tidak bosan menunggu
    2. saya tidak pernah bosan menunggu
    3. saya tetap tidak pernah bosan menunggu
    4. saya akan tetap menunggu
    5. saya…*tunggu, tarik napas dulu*…masih menunggu dan tidak merasa bosan
    6. saya…saya…*ngos-ngosan*…tidak bo…saaann…
    7. yah, intinya saya masih disini, menunggu, dan tidak bosan.

    huhh, dasar paparazzi !!

    *kembali mbojo bersama adit tercintah

  3. Gak kena gosip nih, Ndutz?? alhamdulillah..karena keromantisan kami (Ndutz&Kanda Nazieb.red)gak diraguin ;;)

    @Kang Abee:ngumpet dmn pas mas adit ‘n mbak niez lagi……hayoo….

  4. @ aRul
    hasil blogwalking kok… 😳
    tanya ajah ke chika nyah…. 😀
    @ aRul 2
    cepetan bang…biar akuh bisa nggendong ponakan…. 😆
    @ adit-nya niez
    apakah benar pernyataan anda dalam press konperens ntuh….
    *selidiki lagi* 😀
    @ niez-nya adit
    ngos2san habis ngapaing niez…. 🙄
    *pakek cctv*
    trekbeknyah belon nyampe? 🙄
    @ p4ndu_454kura
    blognyah? bukang orangnyah? yawdah nanti tak liputz…. 😀
    @ fauzansigma
    lha iya….kamuh kapang? 😕
    @ hanggadamai
    katanyah kamuh ultah 4 taon sekali…. 😆
    @ indra1082
    ituh doa buat akuh? 😳
    @ Effendi
    jangan leha2… 👿
    @ chatoer
    semogah cepat dapet jodoh 😀
    @ AngelNdutz
    lha? bukanyah kamuh amak si nazieb lagi…. :mrgreen:
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    [….ngos2an nyebar gosip….]

  5. Dua hal yg sensitip utk dibicarakan, l*l*s dan n*k*h! Saya masih senang sendiri 😛 😈
    Ah, tapi saya anggap ini doa 😎 , tengkyu abee! 😛

  6. Asik juga kalau ada yang digosipin dan ada yang jadi wartawan gosip seperti Abe…. Ini baru blogsphere. 🙂

    Blognya dijadiin Blogtainment aja be… gimana ? 😆

  7. @ AngelnDutz
    siapin dolo baru tak gosipin… hihihi 😆
    @ takochan
    iya…inih hanya doa nyang diformat lain 😀
    cepetan lulus! 😈
    @ realylife
    Amien…. 😀
    kamuh yang doa aku nyang mengamini sahaja 😀
    @ jimmy
    lha si Oom kapang punyak cucu?
    *dijewer* 😀
    @ otakiphan
    iya keknyah seru kopdar ultah….
    *panggil chika amak arul*
    ah, saya tiga bulan lagi…. 😳
    @ cK
    chik….mintah tanda tangannyah dunk….
    *nyodorin baju*
    @ pyrrho
    ah, blog sayah inih bukan blog tematis…jadi ya…isinyah gado2…tergantuing mood… 😀
    @ Landy
    heh? 🙄
    kok sayah malah disamain amak cowok jadi2an sigh…. 😥
    @ Jenderal Besar Anumerta Ngupilsedoyo Pelogsalendro
    oomm…pringisip ituh makanan apa yaks? 🙄

  8. @ ridu
    tanyak ajah amak orangnyah….
    yang jelas khan emang setiap orang jugax akan nikah…
    kapan tanggal maennya tanyak ajah…. 😆
    @ dEEt
    asyeng….. 😳
    @ Gyl
    iyak…nanti dia pasti akan nikah…tapi nggak tauk kapan…. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s