Ah, Besok saja

ÿach…..minggu depan dikumpulin tugasnyah…..tutur seorang dosen

Fiuh…minggu-minggu inih lagi buanyak tugas. Mungking kerana kuliah udah teratur sekarang, nggak ada dosen nyang seenak udele dhewe maok pindah ruang atawa pindah hari kuliah. Dengan alesan nyang muacem2 nggak mangsup akal banyak tugaslah, banyak seminarlah, tetek bengek lainnyah [ada sinyalir kerana side job nyah dosen nyang bikin sering telat mangsup dan minta hari lain]. Hampir mendekati ujian MID semester jugax. 😦
Tugas individu, kelompok dan misi rahasia dari tiap dosen nyang biking kepala sayah muter 180 derajat celcius […cuaca kale…]. Dari cumang nyuruh ngerjaing soal, ngerjaing temen ndiri mbiking makalah, observasi…heh…… 🙄

Ah, besok saja ngerjainnyah. kataku dengan mantapnyah

Huh duasar lagi apes, besoknyah ada doseng nyang nggak berperikemanusiaan ngangsih sayah tugas lage. Dan hari beringsutnyah ada lage. fiuh…lengkap sudah perderitaan sayah. 😥
Akuh jadi puesing sendiri. Mana di warnedh banyak pelanggan dudulz lage 😈
Akhirnyah, pas hari H malamnyah aku baru kerjaing. Untung ajah ada pasilitas warned yang menunjang *hayah* buat ngerjaing tugas. Dengang konsekuensi tidor cumang 4 jam.
kuliah…tugas….kerja….aktipis
kuliah…tugas….kerja….aktipis
Arrrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhh…….. 😈
si ayang tersayang nan muanis bukan kepalang marah2 gara2 akuh sering sibuk sendiri 😦
Sudahlah….
HIdup Mahasiswa !!!! :mrgreen:
😦 😦 😦 😦

*) pas lagi enyak2 nulis postingang inih ada sms dari penggemar rahasia temen cewek sekelas

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan
dua tangan untuk memegang
dua telinga untuk mendengar
dan dua mata untuk melihat
tetapi mengapa tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?
karena tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya
[…hayah opo kuwi lagi pusing2 gene…] 😈

32 thoughts on “Ah, Besok saja

  1. tugasnya bikin puisi ya, bee?😆
    Sms forward2 gitu😆

    Eniwei, abee aktipis apa? Aktipis gosip?😛
    Kalo tugas mah, terserah mo dikerjakan kapan dan bagaimana, nyang penting selesai dengan baik dan benar😆

  2. kuliah…tugas….kerja….aktipis…blog
    kuliah…tugas….kerja….blog…aktipis…
    kuliah…tugas….blog…kerja….aktipis…
    kuliah…blog…tugas….kerja….aktipis…
    blog…kuliah…tugas….kerja….aktipis…
    blog…blog…tugas….kerja….aktipis…
    blog…blog…blog…kerja….aktipis…
    blog…blog…blog…blog…aktipis…
    blog…blog…blog…blog…blog…

  3. sama… minggu ini full tugas, dah terbayang minggu depan loooooooong weeeekend (kamis-minggu) aku pengen istirahat banget… semalam aja ngerjain tugas sampe 1/2 2 malam di Lab, pdhl tugas kelompok, tapi aku sendiri yg ngerjain. jam 5 bangun, trus jam 7 ke kampus lagi smape detik ini baru bisa buka komputer. BESOK QUIZ lagi… Allah…

  4. Kok prosanya gitu ya ? perasaan yang terakhir itu mulut ya ?
    Biar kita lebih banyak bergerak daripada berbicara..

    Tapi boleh juga tuch… aku simpan dalam memori bee..:mrgreen:

    Hmm.. semangat bee, aku aja banyak kegiatan tertunda gara-gara datang urusan bertubi-tubi😐

    Hidup mahasiswa !😀

  5. @ adit-nya niez
    ntuh di atas apa dit? 😈
    @ goop
    tauk dyeh…. 😦
    @ hanggadamai
    lha ntuh…..
    *colek2*
    @ takochan
    lha ntuh dia…nggampangin…nyang penting beres…. 😀
    dasar mahasiswa
    *ngerasa sendiri*
    aktipis gosip? 😳
    ndaklah…
    *nyodorin halaman KULIAH di samping postingan*
    @ stey
    temen kelas sendiri
    masak jeruk makan jeruk…. 😀
    @ kabarihari
    beres….. :mrgreen:
    @ almascatie
    nggak….ternyatah lagi sakit dia…. 😦
    @ AngelNdutz
    ngiri…. :mrgreen:
    *colek2 nazieb*
    @ nazieb
    hayah…belajar zieb…jangan ngeblog mulu 😈
    @ dobelden
    diperbaiki besok ajah… 😆
    *dipalu*
    @ Cabe Rawit
    ngikut ajah 😈
    *gerus cabe*
    @ nicoustic
    nggak usah dipikirin…. 😛
    @ jimmy
    bauk donk… :mrgreen:
    @ Hasan Seru
    tugas emang bikin mumett… 😈
    @ Gyl
    auk ah…tuch tanyak ajah amak nyang ngirim :mrgreen:
    silahkeun… 😀
    iyapp…akuh tetep semangatt…. 😦
    hidup mahasiswa 😆
    @ achoey sang khilaf
    enyak dunk…dah kerja yaks bang?
    @ maxbreaker
    hehehehehehe…kek dikejar dedlen, sensasi? 😯

    belajar ngetik dolo 😈

  6. @ Effendi
    lha trus ituh apaan? 🙄
    @ tukangkopi
    iya bang…. 😦
    @ Landy
    yapp…hidup mahasiswa 😦
    @ regsa
    meter mas… 😆
    @ gempur
    jadi doseng? 😳
    amien…. 😆
    @ extremusmilitis
    lha iyaks…dedlen dimana2… 😦

  7. hehehe
    pernah juga tuh saya ngerasain yg begitu
    parah beut
    bikin kemrungsung mo ngapa2in
    bikin tidurnya kebangun-bangun mulu gara2 keinget ada kerjaan yang blm terselesaikan
    sabar wae…

    lumayan yang begituan bisa buat manjang-manjangin CV😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s