Matinya Dokter Jantung

Yappp, sepertih nyang kitah tauk kalok orang hidup ajah ribet, maok meninggal jugax ribet. Padah orang2 tertengtu, sangat orang meniggal dunia, kadang di hiasi layaknyah maok bepergian, ada jugax nyang mengubur barang2 kesayangang sang almarhum bersamah jasadnyah, memasang potonyah di nisan de el el.
Nah, begituh jugax dengang orang inih, namanyah Dokter Bambang, dia adalah dokter spesialis jantung, sangat maok meninggalkan dunia inih, dia berpesan pada sanak pamilinyah buat mbikinin ornamen berbentuk jantung dan ditaroh diatas nisannyah.
Sangat pemakaman sang dokterpon tiba, Seseorang berpidato, ngoceh ngalor-ngidul ndak adah juntrungannyah. Kemudian datanglah dalam pemakaman ituh seekor nyamuk…..happ! lalu ditangkap…. teman sepropesi sang dokter, namanyah dokter Boydong. Melihat ornamen jantung nyang terpampang diatas nisan dokter Boydong ituh tertawa.
Dokter Boydong: hwekekekekekekekekekekekekeke…… 😆 😆 😆
kongtan sahajah khalayak ramai kaget, adah orang meninggal duniah kok malah diketawain. Gak tauk diri. Seeorang pelayatpon menegur sang dokter.
Pelayat (P): anda ini tak tahu diri, ya! dalam pemakaman yang harusnya bisa hening kok anda malah tertawa. Nggak tahu sopan santun, ya!
Dokter Boydong (DB): hwekekekekekekekekek…gimana saya gak ketawa, itu loh diatas nisan kok ada ornamen jantung,….hwekekekekekekekeke….
P: Hush! itu ornamen jantung adalah pesan dokter Bambang buat mbikinin ornamen jantung dan ditaruh di nisannya, untuk mengenang kalau dia adalah dokter spesialis jantung.
DB: hwekekekekekekekekekeke…lha iya….kok mintanya aneh2…sgala ornamen dipasang…
P: aneh gimana! ituh pesan terakhir almarhum…udah diam! kalau gak tak sumbat mulutnya!
DB:
hwekekekekekekeke…gini lo pak….kalau dokter Bambang itu khan spesialis penyakit jantung jadi minta dibuatin ornamen jantung…
P: memang begitu….
DB: hihihihi…lha kalau saya meninggal gimana….hihihihih….
P: ya kalau situ pesen ornamen apa, ya tinggal dibuatin…
DB: hiakakakakakakakakakaka…saya inih dokter spesialis kelamin…apa iya nanti ornamen di atas nisan saya bentuknya ANU…hwekekekekekekkeee….
P: hwakakakakkaakakaka….

…………………………………………………………..Curanmor (curahan perasaan dan humor)

Iklan

37 thoughts on “Matinya Dokter Jantung

  1. @ hanggadamai
    iyaks…apalagi kalok ANU-nyah anu…. 😛
    @ edy
    mentang2 rider….. 😛
    @ kabarihari
    serius amir oom…. 😆
    @ agungfirmansyah
    hwekekekekekekekeke..diyah belon ada rencanah buat mati… 😛
    @ relylife
    alhamdulillah kalok candaan sayah inih malah menghibur dikala gundah…. 😛

  2. i’ve read it before, lupa dimana :mrgreen:
    tp dokternya B-nya gak kreatip ah, masa’ ikut2 pengen bikin ornamen sgala, gak orisinil 😆 *dilempar poster mas nunu’* 😛

  3. Buset… jadi ikutan ngebayangin… Lah terus nanti namanya ditulis di bagian mananya ya??

    *buru-buru istighfar sebelum imajinasi liar ini semakin berkembang*

  4. @ Menik
    mbayangin apa kamuh…. 😆
    @ moerz
    hwekekekekekeke…iseng, oom….
    @ ina
    nyiapin tisyu…
    @ takochan
    maoknyah gimanah? 😛
    *bekap dhes*
    @ Amed
    bagian…mmmmmmmmmm…. 😆
    istigpar jugax 😛
    @ regsa
    bajaj lebih cocok 😛

  5. cekakakakakak…..syalan tuh pak DB… wah bisa ngakak semua pelayatnya klo si DB meninggal trus ada ornamenya yg ITU…

  6. wakakakakakak… asli ngakak guling2 dah gue…
    dokter Boydong itu cowok yah? kalo cewek ngak bisa ngebayangi nisannya…. wakakakaakak

  7. Aneh-aneh saja ya, kalau gitu ornamennya dokter kelamin dibuat kaya “lingga dan yoni” saja.
    Lha dokter jiwa itu yang bingung …. 😀

  8. @ Okta Sihotang
    hwekekekekekekeke…namanyah jugax humor…lagian judul nyang gidu khan lebih menarik perhatian, apa iya? 🙄 :mrgreen:
    @ fauzansigma
    hwakakakaka…iya…kalok harusnyah suasana hening bisa jadi gaduh tuch…. 😆
    @ adit-nya niez
    😆
    @ jimmy
    canda dikit napa oom…. 😆
    @ aRul
    jangang mbayanging macem2 bang… 😛
    @ baliazura
    enyaknyah dipasanging apa yaks? :rool:
    kalok pentol korek gimanah? :mrgreen:
    @ sigid
    gak tauk dyeh, apah permingtaan sang dokter nanti… 😛
    kalok dokter jiwa…gimanah kalok boneka vodoo? 😆

  9. @ Nazieb
    kalok dokter hewan…gambarnyah….suster ngesot.. 😆
    @ Jessie
    yach…syukur dyeh kalok menghibur… :mrgreen:
    @ sarah
    jangan mbayanging nyang gag2 lo,sar… 😛
    syukur deh kalok menghibur…. 😛

  10. hiahakakakakakaka,,,eh btw ini cerita nyata beneran or cuman komedi bikinan aja neh?? soalnya bener2 lucu,,haduh perut saya sakit,mata sampe nangis bayangin si dokter boidong dibikinin ornamen ‘ituh’ diatas nisannya 😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s