sukak lagu apa?

Satuh per satuh pelanggan warnedh bernongolan […basa apah ituh?…]. Di mejah operator si bos lagi nangkring sambil muterin J-Rock-nyah [..japanese rock]. Beugh…kalok udah nangkring sambil mungter laguh gituh, bukang cumang orang sewarnedh nyang denger, satuh Rt bisah denger. Kadang sebel jugax amak diyah. 👿

Nyang namanyah hobi, ya gak bisa diganggu gugat. Bukangnyah antih J-Rock, akuh sukak jugah, tapih kalok udeh kencengnyah setengah mati, bawaannyah pengen matiin orangnyah lagunyah. Sering tak bilanging kalok jangang keras2 n yang jelang gak semuah orang sukak eh diyah malah cengar cengir kek wedus gembles. Kalok kek ginih pelanggan bisak padah kabor.

Pernah bacak jugax sebuah buku gituh, tentang tak-tik mengikadh kongsumeng. Dalam bukuk tersebut dijelaskan, kalok sebuah laguh nyang diputer, [padah bukuk tersebut di contohkan padah sebuah minimarket] mempengaruhi kenyamanan konsumen. Kalok pemilihan lagu tepat, makah kongsumeng akan berlama-lama, pun sebaliknyah kalok laguh nyang diputer tidak tepat dan cenderung keras (suaranyah) akan membuat kongsumeng tidak betah berlama-lama. Jadih, bisak hal inih akang mempengaruhi target penjualang produk (jika sebuah toko).

Padahal udah sayah jelaskang padah si bos perihal bukuh tersebut dan pendapat sayah, tapi dengang argumengnyah, si bos beralasang kalok gak semuah kongsumeng gidu. Yach…wat eper-lah.

Laing halnyah si bos nyang atunyah lagih. Dedengkot mahapala UNNES inih lebih sukak laguh Barat. Diyah sukak nyang melow2. Kadang jugax cumang mungter instrumental. Beugh….biking ngantuk….jangang2 pelanggan warnedh gak browsing malah tidor…. 😦

Ituh semuah hak prerogatip mangsing2. Atu yang jelas, jangang biking pelanggang kabor ajah…. :mrgreen:

Kalok akuh semuah laguh sukak. Baik band2 negri sendiri tidak termangsup kangeng bend……cong Barat, Jepang, Mandarin. Atawa kek laguh keronconng sekalipon. Asal mood lagih sukak, tinggal puter….

Gimanah kalok anda? sukak lagu apa?

28 thoughts on “sukak lagu apa?

  1. *muter perfect-nyah simple plan* 😆
    Hey dad look at me
    Think back and talk to me
    Did I grow up according to plan?
    And do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
    But it hurts when you disapprove all along

    And now I try hard to make it
    I just want to make you proud
    I’m never gonna be good enough for you
    I can’t pretend that
    I’m alright
    And you can’t change me

    ‘Cuz we lost it all
    Nothing lasts forever
    I’m sorry
    I can’t be perfect

  2. klo aku magh..suka lagu tiitttttt (sensored by okta sihotang – banyak anak2 uey).
    yang jelas, nggak keroncong…but klo keroncong protol sih suka by bondan cs

  3. kalo aku suka hampir semua jenis lagu yang enak buat kupingku.. tapi lebih suka lagi sama lagu2 yang slow yang bisa bikin perasaan ini.. ah.. gimana gituuu

  4. @ menik
    sela on sepen waktuh terkenal2nyah akuh mungking…SMP atawa SMA gidu… 😛
    @ Okta Sihotang
    kena sensor yaks? emang laguh apah? di obok2nyah joshua? 😆
    @ Landy
    hmmmmmm…bukang tompi miring khan….? 😛
    @ jimmy
    emang laguh bisak mendamaikan hatih…. 😛
    @ aRul
    lha kenapa, bang?
    @ hanggadamai
    stop pembajakan!
    @ koko
    gak tau… :mrgreen:
    @ Adityawirawan
    kadang musngsik jugax mempengaruhi mood kitah… 😛
    @ itikkecil
    kalok sukak apalin donk…. 😛
    @ stey
    jangang sampe gila beneran…. :mrgreen:
    @ cK
    samah berarti chik…. 😛
    kalok blink?
    @ raddtuwwtebbu
    ngebazz……. 😛
    @ ketela
    gak amak dewa khan? 😛
    @ takochan
    mang mas nunu’ muh punyak band? eh band? 😛
    *tutup kuping*

  5. jah… selalu sayah dibawa-bawa…
    kalok ngefans ngomong aja napa???
    butuh tanda tangan tak kasih sekarung wes 👿

    tapi kayaknya mendingan saya toh…
    daripada dirimu dengerin merpati band…sighhh.. 😆

  6. Pernah bacak jugax sebuah buku gituh, tentang tak-tik mengikadh kongsumeng…bla..bla..bla…Padahal udah sayah jelaskang padah si bos perihal bukuh tersebut dan pendapat sayah, tapi dengang argumengnyah, si bos beralasang kalok gak semuah kongsumeng gidu. Yach…wat eper-lah.

    ya terang wae tak bantah, lah wong kamu baru bacanya buku nyang itu aja kok …
    Kaloh sayah mah udah telen bulat2 tu buku… manajemen githu loh 😆 😆

  7. @ nengthree
    puter ndiri yaks… 😛
    @ Nazieb
    apah kamuh bukang ABeGeh 👿
    jangang nyang buat dewasa dolo… 😆
    @ clusternic
    cuihhhh……*najis tralala banget ngepens amak bos gendeng kek kamoh* 👿
    *egois!!!! gak mentingin pelanggan* 👿
    @ Edy Psw
    ya oom…padahal udah sering tak bilanging amak bos gendeng ityuh….. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s