“gatel”

“Ada apa kok mbalik, kang?”
gatel ok, lek
*cengengesan*
“wah..kalo gatel gitu musti minta cepet2 kawin, nich…”
hush!! sembarangan!!
“lha..apa lagi kalok gak gatel *gituan* ?”
semprul!! gatel nulis tauk!
“Oooo…”
A O A O…!!! sikat sisan kowe…!!! 👿
“lha kemarin kenapa kok gak nulis, kang?”
lagi banyak tugas, lek
“tugas apa?, tapi kok kemarin itu masih sempet koment di blog?”
Oww itu, lha aku khan njaga warnet, lek. Daripada bengong, tak buka ajah blognya, sekalian juga nyari tugas. Tugas metodologi Penelitian, suruh mbuat judul sama tema penelitian.
“mau mbuat skripsi ya, kang?”
Gak juga, itu cuman buat tugas yang nantinya buat latihan buat proposal skripsi. Tapi mungkin kalo disetujui mau tak buat skripsi benerannya.
“Oooo gidu ya, kang. Ada kabar apa di blogsphere, kang?”
Macem2, lek. WordPress itu dasboard nya baru, makanya kemaren ada yang bingung juga.
“bingung kenapa, kang?”
lha itu tools nya belon pamilier katanya
“ini mau nulis apa, kang?”
iseng ajah kayak bisanya

“iseng? apa gak nulis ajah kek yang lain?”
gak, ah. blog ini bukan blog yang latah. ini bukan pula blog tematis. jadi nulisnya apa ajah.
“blog latah? makanan apa itu, kang?”
rai2 panganan!! lha iya latah, kamu liat ajah di sana. dulu ada suharto mampus pada nulis semua, ada pilem ayat2 cinta,pada rame2 nulis…berlanjut masalah UU ITE, Bos Roy Suryo yang kebangetan itu, trus ada lagi yang lagi hangat “pilem FITNES”
“FITNA maksudnya? lha kalo blog tematis itu apa?”
ya FITNA itu. blog tematis ya blog yang ngangkat tema, kek blog yang khusus otomotip, blog resep makanan, blog antivirus itu yang kadang juga jadi ikutan latah
“Oooo…lha blog sampeyan ini, blog apa, kang?”
blog gado-gado
“lha ini panganan beneran?”
emang otakmu panganan tok
“lha trus maksudnya apa?”
ya bukan bukan terpaku pada tema, blog ini isinya macem2 sesuka hati pengen nulis apa ya tinggal nulis, yang penting dapat dipertanggung jawabkan.
“gitu ya, kang? jadi sampeyan habis ini mau nulis rutin lagi seperti kemarin?”
ya gak janji, lha wong tugasku mangsih banyak, kalo gatel lagi ya nulis, lagian besok juga aku mau pulang lagi ke brebes
“lha ngapain pulang lagi, kang? bukane kemarin udah pulang?”
lha wong kanjeng sinuhun nyuruh pulang, ya, aku pulang
“kok, ndadak gitu? lha gimanah sama ayangnya sampeyan, kang? bukane kemarin udah ditinggal?”
gak taulah, udah tak kasih tau dia itu…
“sampeyan mau dikawinin kali, kang…”
hush sembarangan!!!!
“lha kalo ayang sampeyan disini gatel gimana?”
Owalah…sontoloyo!!!!!!