(calon) Guru gaul

Si akang dari tadi mangsih sahaja krusak-krusuk mbenerin sarungnyah yang melorotan. Sementara si Thole mangsih sahaja melototin PS-nyah sambil sesekali teriak
Hajinguk! meh gol rak iso! 😈
Dalam ruangan nan pengap walopon kipas angin sedari tadi gak pusing2 muter2 terus. Si akang merebahkan diri di kasur nyang walopon penuh kutu anjing mangsih sahaja enak ditidurin dikala penat yang tak lagi bisa dinegosiasi.
kang? Agustus nanti udah **PPL khan? katane pendaftarane bentar lagi dibuka yaks? *mangsih memainkan jarinyah sambil melototin monitor sampe maok copot*
iya, le, akir bulan inih, napa?
mbayarnyah berapah ya, kang?
dua ratusan keknyah, le
wah, butuh duit banyak kalok gidu, kang. padahal kemarin udah keluar duit banyak buat ini-itu, lagian ntar ada ***KKL s’gala.
ya….resiko jadi manghasiswah
udah siap jadi guru, kang? 😛
siap gak siap…harus siap, lagian inih cumang PPL, cumang praktik.
lha si akang udah siap di panggil “pak” ?
ah, nanti murit sayah tak larang manggil sayah “pak”.
lha? kok gidu? bukane kalok ngajar ya dipanggi “pak”? masak “bu”? po malah tambah repot? 😆
ya gak kek gidu, nanti tak suruh manggil sayah dengan sebutan “bro” atawa “men” wazzap bro? :mrgreen:
semprull!!! 😆 *mbanting stik* ono2 ae, kang 😛
lha kamuh emang mau dipanggil “pak”? kek udah tuak ajah…. 😛
ya udah resikolah, kang….mana ada guru walopun cuman praktik, dipanggil siswanyah dengan sebutan “bro” atawa “men”? apa ndak nyolo wadi? “selamat pagi bro…..” apa gak lucu jadinyah, kang? 😆
pokoknyah sayah gak maok dipanggil “pak”!! sayah mangsih sebel ketika temen2 rohis terutama yang para cewek berjubah ituh manggil semua pengurus cowok, “pak”, lha emangnyah sayah udah tuak!!! 😈
iya, deh iya….tapi khan rada aneh, kang…..
ah….belon penyesuaian ajah ituh…. :mrgreen:
hmmmmmmm…..biasanyah calon murid padah sentimen amak guru praktikan kalok ngajarnyah galak….gimanah nanti kitah ya, kang….
ah…tenang ajah….
tenang gimanah, kang? lha kalok kitah udah mengajar dengan semestinyah, ternyatah dinilai laen amak murit2 ituh trus mereka pada sentimen gimanah? kalok ban mongtor kitah di gembosin gimanah?
ah, parno amat kamuh…
bukanyah parno kang…mangsalahnyah kakak kelas kitah pernah digembosin ban mongtornyah waktu praktik di SMK ano…kok sampeyan mingsih tenang2 ajah…..? 😦
ngene lo, le….buat enjoy ajah makanyah….murit2 sekarang keknyah gawul2…ngajarnyah enjoy ajah…gak usah terlalu serius…lagian cumang praktik…nah…kalok udah diluar sekolah…copot embel2 sebagai guru praktikan…sesekali kongkow amak mereka…gawul amak mereka….
gidu ya, kang? lha apa gak ribet nantinyah, kang? misalnyah mereka semakin berani dan gak nganggep kitah?
tenang ajah, le…makanyah harus ada batas2nyah…
ooowww…gidu, kang?
A O A O…nah…mingsalnyah ada murit nyang cantik, gebet ajah…jadi adah hasilnyah…praktik dapet ceweks…hihihihi sekali merengkuh dayung dua tiga cweks digebet….ya, tho? 😆
HUuuuuuuuuuuuuu…..semprul!! 😆

**PPL (praktik pengalaman lapangan) biasanya ditempuh oleh mahasiswa prodi kependidikan (pendidikan akuntansi, pendidikan matematika de el el) yang didik menjadi calon guru

***KKL (kuliah kerja lapangan) biasanyah ditempuh mahasiswa dengan mendatangi tempat (biasanya lembaga) tapi biasanyah KKL inih hanya digunakan untuk piknik ajah 😛

20 thoughts on “(calon) Guru gaul

  1. @ dEEt
    mangsih beberapa bulan lagi deet… 😉
    wazzap….!!!!! 😀
    @ dobelden
    emang situh pengurus panti jompo yaks? 😆
    @ Goenawan Lee
    ajarin mbikin animasi dunk goen…. 😛
    *ngarep*
    @ Nazieb
    lha emang gak cucok 😛
    Bro Abee…ya, tho? :mrgreen:
    @ Koko
    wah….itu mah buat guru bahasa linggis…sayah akungtansi, je… 😛
    @ missglasses
    iya nak….. 😛
    @ realylife
    emang sitru pengen ngebet jadi guru? :p
    @ achoey sang khilaf
    anak murni yaks? 😛
    @ uwiuw
    ya, pak…. 😛
    @ wennyaulia
    seumuran? wach….malah lebih hebat tuch… 😉
    @ cK
    lha bukangtnyah situh dipanggil Bu Guru chika? 😛
    *ngajar piano khan?*
    @ hanggadamai
    pagi anak2…. 😦
    @ itikkecil
    agustus nanti udah praktik ngajar…. 😦
    @ tukangkopi
    wah….dalem nich….ampek menusuk tulangggggg…. 😛
    doakan biar agustus nanti berjalan lancar,….. 😛

  2. jadi inget 20 tahun yg lalu waktu mau PPL. Malemnya bikin SATPEL, siapin alat peraga, baca buku trus dikasih tanda, nyetrika baju, nyemir sepatu, latihan didepan cermin, trus pa lagi ya waktu itu, beli (ato minta ya) parfum). Pagi2, berangkat dari kos2an, saya mbayangkan murid2 nanti akan menyapaku ramah ketika aku melangkah memasuki pintu kelas ….” pagipaaaa…” … paginaaa…

  3. @ Edy Psw
    ya…guru buat anak n istri oom…. 😛
    @ Aristo
    wach….kek gidu ternyatah…..gimanah akuh nanti yaks? 🙄
    @ takochan
    jangan gidu tho, jeung…. 😆
    *wayyah* 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s