Grandong ngapelin Kuntilanak

maaf kalo tempat ini sering dijadikan wujud kenarcisan stadium IV. lha mao gimanah lagi, daripada ngomongin orang! atawa ikut2an latah mending khan gini, menghibur kalian juga, yorak2..? 😆

Si akang lagi asyik ngancingin baju kebesarannyah, nyisirin rambut gimbalnyah make garpu, makek minyak. nyong2 dari simbah dukun siap2 maok ngapel.
Sementara si Thole sepertih biasanyah mangsih asyik dengang PSnyah.
Bushsss…..!!! minyak wangi si akang nyembur kemana2 biking si thole kelabakan amak baunyah.
bbbbbbbbbuach…cih…tekke wangi tenan, kang! mao kemana?
ngapel, le….kamuh gak ngapel? *mangsih bercermin ria*
jiakakakakakaka….kayak gak ada hari lagi, kang. masak tiap ngapel malem jumat gini…? 😆
lha…gimana lagi, wong nyang mao diapelin cuma bisa malem jumat, malem minggu kadang dia sift siang ampek malem…
lha apa ndak bisa siang ajah, kang?
kalo siang khan aku kuliah, le…..
emang kerjanya gak ada liburnyah?
dia ituh liburnyah cuman hari senin, kuliahku senin cuman pagi, jadi kadang senin ituh dia mintak jalan2, n malem jumatnyah jugax mintak diapelin lagih….
hehehehehehe….kek maok ngapelin kuntilanak ya, kang? bawa yasin sekalian gak, kang? 😆
hush! sembarangan!
lha abis sampeyan aneh…masak ya ngapel malem jumat, kek ngapelin kuntilanak…. 😆
iya ya, le….
hmmmmmm….kalo yang mao diapelin kuntil anak berarti si akang ini grandongnyah yaks…? jiakakakakakakaka 😆
Owalah….semprul!!!! wong uedyan!!!!!! 😈 *mencak2*

Udah2! aku berangkat dulu! 👿 *keluwar manasin mongtor*
semogah sukses kang ngapelnyah….jiakakakakakaka… 😆 😆 😆

25 thoughts on “Grandong ngapelin Kuntilanak

  1. @ Goenawan Lee
    wach….sayangnyah mongtor baru sebulan dari dealer jadi pantang mogok…
    *tertawa melecehkan* 😆
    @ takochan
    hay jugax cewek kodok…. 😆
    @ hanggadamai
    jiakakakakakakakka… 😆
    @ realylife
    silahkan…. 😆
    jangan binun2… 😛
    @ blu3shoes
    belon jadi kuntilnenek…jadi kuntilcucu belon ada… 😆
    @ wennyaulia
    tuyul…. jiakakakaka 😆
    @ Tedy
    bukanyah kamuh? :mrgreen:
    *dijitak*
    @ Koko
    casablanca minyak nyong2 amak menyan sebiji… 😆

  2. @ nexlaip
    situ grandongnyah apa kuntilanaknyah? 😆
    @ morishige
    gak ah…. 😛
    @ CallMeKimi
    bukang….inih sarang penyamun…. :mrgreen:
    @ ratutebu
    eh? maok kemanah 😈
    @ deethalsya
    kamuh kuntil……kun…. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s