Di kejar bencong dedlen

silahkan siapkan tisyu dulu sebelum mbaca tulisan inih, coz, dalam tiap larik kalimat, tiap paragrap banyak kata2 yang bakalan mbikin hati anda haru biru, berlumuran air mata dan bertumpah upil ruah seisi kebon binatang. 😛

ples bek dulu, :mrgreen:

kemarin sehabis pulang kuliah ceritanyah aku bertandang ke rumah istri ayang sang pujaan hati nan muanis bukan kepalang. sampai dirumahnyah, rencananyah akuh pengen mengajaknyah ke tempat wisata nan sejuk rada2 dingin maknyus di sekitar wilayah udara semarang. setelah berhasil menggondol ijin dari preman kampung kakaknyah, akuh pun memboyong putri kedaton ayang ke tempat wisata ituh.

jam sebelas, berangkatlah akuh menuju puncak….gemilang cahaya…mengukir cinta..seindah asa… *hayah*. brak! bruk! pret! ketoprak pak kampret! jam setengah empat cabut dari sana dan pulang, makan disekitar kosku. jam lima tepat akuh mengantarnyah pulang kekandangnyah kerumahnya.

beugh……..!!!!!!!!

ssssssssssssssssssssssstop! kau mencuri hati…hatiku… *hayah kelamaan*

barulah disinih kesedihan ituh kini dimulai…..pas abis mengantar si ayang pulang, kebetulan hampir maghrib, beugh ujan pun bernyanyi dengan riangnyah diiringi malaikat2 yang batuk2 dan bidadari2 molek yang pengen mandi. untung ajah akuh bawa jas ujan. otak mulai mikir dengan cepatnyah,

maok pulang dolo dan mandi apa langsung njaga warnedh?

si otak yang kebetulan besar inih, kemudian mengarahkan untuk membelokkan mongtorkuh kewarnedh. karena memang jatahku malam. terpaksa walopun belon mandi akuh njaga. tapi sempet cuci muka dulu biar gak keliatan kusyem coz ternyatah pelanggan lagi penuh, dan kebanyakan betina2 buas yang haus belaian :mrgreen:

Gludak!!!! Besok MID!!!!!!!! makalah harus dikumpulin!!!!belon apa2…  😈

hmmm…krusak-krusuk ngobrak-abrik mbah google buat nyari bahan buat makalah. akhirnyah dengan berlumuran peluh dapet jugax beberapa bijih bahan makalah. ah, siap2 masakin jadi makalah.

doh! dasar lagi banyak betina semlohai menggoda imron apes, badan amak pikiran lagi panas, gak bisa konsen. hmmm…buat nyemangatin akhirnya muterin lagunyah nidji perfect-nya simple plan. tapi ya dasar lagi gak enak, tetep ajah gak bisa konsen. akhirnyah cuman tak simpen di plesdis, jam sebelas cabut.

arrrrgggggghhhhhh…di kamarpun gak bisa konsen buadh garap makalah ituh. badan serasa dirampok sumsum tulanyah. Hape tak set alrm jam empat pagi ajah, biar garapnya pagi2 coz biasanyah bisa konsen. fiuh…akhirnyah tidor….

plak! plok! arrggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!! siwalan!!!! banyak nyamuk!!!
akhirnyah akuh bangun sebelum alarm bunyi, busyet mangsih jam setengah tiga? 😯
daripada gak bisa tidur lagi, mule dyeh nggarap makalah ituh, sendiri sunyi, cuman ada nyanyian cicak, dan rintihan nyamuk yang orgasme

Kira2 jam 5 ketika makalah hampir selse, Dab!!!! mati lampu! arghhh,,,…..ternyatah bu kos jugax lagi nyetrika, daya listrik gak kuat….!! fiuh untungnyah udah tak sef. lampu akuh idupkan lagi. tet teret,…..makalah jadilah. tinggal ngeprint dyeh….
beudh……!!! sial gak ada ujung, maok ngeprint rental belon ada yang bukak! 👿
dengan terpaksa ngrusakin pintu nggedor2 kamar sebelah buat mintak ngeprint. busyet…jam tujuh lebih…sambil nunggu printnan akuh mandi dengan secepat kilat. telattttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mlaju dengan kencangnyah, sampe didepan kelas….diliatin pada ketawa…. 😦
ada apa yaks? 🙄
oww…biasa khan, kalo telat mesti diketawain *pikirku dalam hati*
*kebetulan ada jugax barengan telat amak aku*
tapi kok…….welah…napa pada nyantai? napa gak pada tegang? bukannyah mid? 🙄
Dubrakk!!!!! kaget bukan kepalang, ternyatah MIdnyah minggu depan, dan otomatis makalahnyah jugax dikumpulin minggu depan. sialllllllllllllllllllllllll……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku pun duduk dibelakang, dan wuich….sapa tuch? ternyatah yang mangsup bukan penjahat perang dosenkuh tapi asistennyah, dosen baru yang baru kemarin diangkat.
wuich….cantiknyo….. 😳
jiakakakakakakakakakaka….untung ajah kekecewaan karena udah mati2an nggarap makalah yang ternyata dikumpilin minggu depan ituh, terbayarkan sudah dengan senyum muaniez sang dosen baru…. 😆
*capek, maok tidor dolo*
zzzzZZZZZZZZZZzzzzzzzZZZzzzzzzzz………
*curhat narcis najis* :mrgreen:

Iklan

25 thoughts on “Di kejar bencong dedlen

  1. dikejar bencong, menyelesaikan makalah, MID lagi, bagh..komplit bener yak !!!
    apakah masih ada bencongnya ??
    *geleng – geleng kepala*

  2. @ ika
    sumpeh cantik tapi gak pakek bangedh….walopon gidu, senyumannyo….welah2… 😳
    bikin… 😆
    *dijewer ayang*
    @ itikkecil
    udah kok, tante… 😛
    @ -kimi-
    yaps betul…tadi habis pulang langsung tidor…. 😆
    @ edy
    hahahahahahaha…bro edy bisa ajah… 😆
    @ cK
    tugas ituh sich, IYA tapi yang laen mangsih memburu…. 😛
    @ Okta Sihotang
    bencongnyah lagi mangkal….. 😆

  3. Opo ae bee bee… 😆

    Kok sama kayak kejadianku dulu sich. Hehe…

    Iya nich.. tissuenya sia-sia ! *padahal gak megang tissue*

    Asdos baru ? Cantik ? Manis ? Ah.. sudah lupakan saja. Kamu terlalu muda untuk dia bee :mrgreen:

  4. @ Goen si japri
    pikiranmuh japri trus geon? 😆
    @ wennyaulia
    iya….dah tenang sekarang… 😛
    @ achoey sang khilaf
    lha? sayah gak ngerayu kok malah mereka yang pengen dirayu… 😆
    @ Sawali Tuhusetya
    hahahahahahah pak sawali bisa ajah…. 😆
    tak pikir karena udah 6 kali pertemuan khan biasanyah langsung mid, pak… 😛
    @ hanggadamai
    sini2 ikut sayah kuliah… 😛
    @ Adit-nya Niez
    mungkin… 😛
    @ jimmy
    malah jadi enyak… 😆
    @ tukangkopi
    hwekekekekekekekekeke biar gak adah yang padah niru… 😆
    @ stey
    dicatat di blog kali yaks… 😆
    @ wanoja
    biasa ajah… 😆
    @ erander
    buat ngelap ingus… 😆
    @ Gyl
    gak jugax kok…terpaut 2 tahun…mangsih kingis2, je…semlohai… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s