kanker bikin bingung

Fiuh…gara-gara kanker (kantong kering) beberapa hari ini, mbikin aku bingung setengah mati. Gimana gak bingung, tanggal tua belon gajian, duit tinggal 30.000, tugas banyak musti bikin makalah, apalagi besok pendaftaran PPL dan KKN udah di buka, motorpun mangkrak di garasi gag bisa kemana-mana. Perlu duit banyak. Akhirnyah dengan terpaksa dyeh mintak subsidi dari pemerintah ortu. Padahal sejak awal semester 5 udah janji pantang mintak subsidi dari pemerintah ortu.

Ortu akhirnya ngirim 500 ribu, dengan alokasi, 400 buwat mbayar PPL dan KKN, nyang 100 buwat makan sambil nunggu gajian. Fiuh…lega jugax…  😆

Setelah mendapat subsidi, malamnyah aku ngapel silaturahmi ke rumah ayang untuk mengucapkan selamat wisuda buwat calon kakak ipar 😳
Pas pulang iseng2 ngecek rekening, ternyata……wuah……….  😳
beasiswaku keluar lagi 900 ribu. Keluar ke empat kalinyah  beasiswa dari salah satu Bank. Alhamdulillah………. :mrgreen:

memang “Tuhan bersama hambaNya yang sabar” :mrgreen:

Alhamdulillah…………………….*sujud syukur*

33 thoughts on “kanker bikin bingung

  1. aih…ngapelin cewek nya sambil ngucapin selamat buat sang kakak…sekali dayung, 2 3 pulau terlampaui..

    yup,,ikhlas dan sabar maka hamba nya akan mendapatkan hikmah…

  2. @ ratutebu
    lho..kok malah gak jadi tho, mbaks? :mrgreen:
    *ngarep*
    @ cempluk
    dapet benua jugax bonusnyah… 😆
    semua kan ada hikmahnya… 😛
    @ -kimi-
    hayah,,,,ntar duafa beneran lho…. 😛
    makanyah belajar yang rajin biar dapet beasiswa 😛
    *dijitak kimi*
    @ cK
    hemat dunk tante… 😛
    bikin budget yang normal ajah…. 😛

  3. @ adit-nya niez
    Doa
    Usaha
    Ilmu dan…
    Tawakal khan?
    yawdah sholat gih buwat tabungan akhirat… 😛
    @ Goenawan Lee
    kerjain yang serius goen, sapa tauk ada tambahan… 😆
    @ Pyrrho
    jiakakakakakakaka..untung gak pas rider… 😆
    fiuh…padahal udah janji maok mandiri… 😥
    @ jimmy
    iyaks… 1,4 juta…yang 400 buwat iuran,…. 😛
    gajian cuma berapa… 😛
    @ mbelgedez
    situ yang ngajak khan? 😛
    berarti nyang mbayarin jugax khan? 😳

  4. selamat ya..
    jadi ngiri kenapa dulu ga belajar biar dapet bea siswa

    tapi ada yang bilang klo ada rejeki itu di bagi-bagi
    jadi saya tunggu traktirannya:mrgreen:

  5. ngucapin “selamat” ke calon kk iparnya ikhlas ndak? kalo ikhlas bisa jadi itu balesan dari Allah…
    malah kalo gak salah dulu pernah denger ustadz ceramah, kalo lagi “kanker” justru disedekahin aja, tapi IKHLAS, insya Allah akan dapet gantinya 10x lipat…
    *lah koq malah ceramah disini…???😀

  6. Wah, selamat mas…emang kita harus sabar.. sabar.. sabar..
    Ni juga cekak, padahal banyak tugas juga…. [ngrayu mas abee minta di subsidiin juga]😛

  7. wah….masalahnya si abe ni masalah sejuta umat di seluruh dunia juga
    termasuk saya😳

    lagi nunggu gawe juga
    lama beut TOR-nya disusun
    padahal…hape minta disuapin pulsa, perut minta diisi nasi, kaki minta diajak jalan-jalan [halah…dasare pingin maen aja]

  8. @ hanggadamai
    khan kemarin udah makan2 waktu kopdar Bloggor, ya?
    @ Sawali Tuhusetya
    iya, pak….sayah berusaha sabar dan nerimo… alhamdulillah mendapat berkah
    @ baliazura
    yawdah kuliah lagi dunk… 😆
    *silahkan makan sendiri, gag usah disuapin, ya* :mrgreen:
    @ almascatie
    emang nasibnyah sama semuah… 😆
    iya makasih atas ucapannyah….
    @ itikkecil
    gak disuapin khan?
    @ takochan
    lewat email ajah yaks…
    @ tc
    ikhlas kok….
    hhmmmmm….bener jugax yaks….
    @ azaxs
    kamuh jugax harus sabar ya….
    @ realylife
    yupp, jangan buang2 cuman buat ngeblog….
    @ Juminten
    hmmm….temenkuh banyak jugax yang langsung foya2 tuch….
    *belajar ngirit buat mengatasi kanker lagi*
    @ achoey sang khilaf
    gak jugax… :mrgreen:
    akuh cuman hambaNya yang sering beruntung….
    *katanyah orang pinter kalah amak orang yang slalu beruntung* :mrgreen:
    @ wennyaulia
    hmmmm…sama jugax yaks…
    selsein dulu…
    *belajar hemat kalok udah dapet*
    @ forkomaras
    salam kenal jugax
    @ verri4
    alhamdulillah selalu beruntung….

  9. *katanyah orang pinter kalah amak orang yang slalu beruntung*:mrgreen:

    😯
    halah mas abee merendah aja
    mas abee tuh kyknya orang pinter yang selalu beruntung

    *karena katanyah orang yang selalu beruntung selalu kalah amak orang pinter yang slalu beruntung*

    muji- muji biar dapet beasiswa juga:mrgreen:

  10. @ Tedy
    amienin ajah kalok situhndoain sayah pinter n slalu beruntung 😳
    tak doain jugax biar dapet beasiswa… 😛
    @ fisha17
    lha bukannyah udah dibagi pas kunjungan wakil rakyat ke daerah? nach loh 😆
    @ isdiyanto
    disabarin ajah…mogah ajah dapet hikmahnyah… 🙂
    @ deet
    hmmm….amien….khan katanyah habis kesulitan ada kemudahan… 😛
    @ Okta Sihotang
    sekarang ndak kanker khan? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s