jilbab dan cerewet

Adakah hubungan antara jilbab dan cerewet? *hayah kek skripsi ajah* :mrgreen:
Secara teori hubungan jilbab dan sifat cerewet tidak ada. Tapi kalok objeknyah perempuan, mesti ada, ya, khan? lha yang pakek jilbab khan ceweks, trus yang punyak sifat dan seringnyah cerewet jugax ceweks. Berarti ada hubungannya antara jilbab dan cerewet khan?  😆
hahahahaha…gini2…sepertih biasa curhat mangsalah bebojoan 😳
kemarin pas asyik2nyah berbincang dengan si ayang, tiba2 ajah dia nyeletuk:

abee mesti gitu dyeh….banyak omong..cerewet ah!

😦
dab! hihihihihi..emang akuh kadang banyak omong amak dia, banyak ngritik ayang 😛
salah satunyah ketika kita pergi ke tempat wisata di daerah pegunungan, masak si ayang pakek sepatuh nyang biasa buwat ke mall, ya akuh sindir ajah dia, hahahahaha…dia cuman bilang:

mule lagi dyeh….tadi akuh khan buru2, bee…

😦
akuh cumang senyam-senyum 😆
jadi, ati2 dengan sayah, sayah inih tukang kripik dan tukang nyindir 😈 😆
Nah…kedua mangsalah jilbab ituh, alhamdulillah secara mantap si ayang sekarang sudah pakek jilbab :mrgreen:
senang rasanyah setelah beberapa kali disarankan akhirnyah dia maok jugax berjilbab. tentunyah karena keikhlasan hati dan bukan karena disindir… 😆
*maok ketawA dulu*
huakakakakakakakakakkakakakakakakakaka…….

Iklan

34 thoughts on “jilbab dan cerewet

  1. jadi yang cerewet siapa sih ? yayangnya atau abee ? 😆

    btw, saya suka cewek cerewet dan kebetulan yayang saya juga cerewet. bukan soal isi cerewetannya tapi soal ternyata ada juga yang bisa juga cerewet sama makhluk bebal seperti saya… :mrgreen:

  2. @ Wennyaulia
    nyang hak-nyah di depang… 😆
    @ aRul
    amien…. 😛
    yaks…termasuk cowoks… 😆
    *ngerasa*
    @ kiMi
    amien….makasih atas doanyah… 😛
    @ jimmy
    iya2….gak bakalan nyerewetin mangsalah jilbab kok….tapi yang lain mangsih… 😆
    @ hanggadamai
    bakso…bakso…. 😆
    @ Tedy
    jilbab hati, khan? 😕
    @ itikkecil
    jiakakakakakakakaka…. 😆
    jangan takut….positip kok… 😳
    @ tukangkopi
    jiakakakakakaka…lha…ndak ada nyang musti dikomenin selain komeng ituh… 😆
    jadi, kapan kawin? :mrgreen:
    @ romy
    tuch ada di laci makanannyah… 😛
    @ fertob
    huahahahaha…ceweks hebat tuch berarti, ya ndak? 😛
    sayah nyang cerewet 😳
    *si ayangf lebih cerewet* :mrgreen:

  3. @ takochan
    kesimpulan dari manah ituh… 😥
    sayah pakek sarung amak picis kok… :mrgreen:
    *pakek baju jugax* 😳
    @ indra1082
    iyaks…emang gak boleh cerewet pakek atawa gak pakek jilbab,,,,, 😛
    @ rumputsawah
    hatinyah lembut dan berih khan? 😛
    @ presty larasati
    udah dijawab ndiri khan?
    @ presti larasati 2
    *iket hangga amak presti n cuburin ke laut* 😆
    @ acoey sang khilaf
    iyaks bang….inih jugax penuh perjuangan dan tetesan darah 😆
    *lebai*
    wot? 😯
    sayah mangsih normal kok…. 😕
    @ ario dipoyono
    alhamdulillah bisa terlaksana niatannyah…doain ajah biar istiqomah…. 😛

  4. @ arifrahmanlubis
    kurang lebarrrrrrr!!!!! :mrgreen:
    @ Gyl
    harusnyah sich gituh…. 😛
    @ adit-nya niez
    yupp….makasih… 😳
    @ takochan
    jiakakakakakakakakakakaka…tak kira yg “jilbab” ajah yg panggilan nurani 😆
    *tosh*

  5. @ nengthree
    hihihihihi…alhamdulillah… 😳
    wot? 😯
    emang keliatan bangedh? 😳
    @ realylife
    lha dikira apah, bang? :mrgreen:
    @ cK
    takut dicerewetin? 😕

  6. Biar kate gue berjilbab eh berkerudung n crewets, tapi gue tetep CANTIQUE :mrgreen:

    *hmmmm… udah brapa lama sih ga kesini, tiba2 “UNGU”nya Abee ilang…* 😆

    Btw, theme yg sekarang lebih bagus 😛

    *pulang lagi ah..*
    *lanjut hanimun…* 🙄

  7. weks..
    nyindir nih bee..??! 🙄

    hhmm, stuju ama ayang-a..
    abee emang cerewet koQ.. :mrgreen:
    *maka-a jilbab-a lepas dunk bee* xp
    hehehehe..

  8. salam.
    pertama-tama. saya ucapkan salam kenal.
    oya, jilbab ….kok identik dengan cerewet sih.
    bukankah jibab itu identik dengan kalem, teduh.
    tapi memang sih, jilbab kan hanya baju saja, jadi tidak ada jaminan orang yang pake jilbab (terutama perempuan) selalu baik.
    disini, di saudi, nyaris seluruh cewek bisa dikatakan pakaian mereka lebih dari jilbab, bahkan mukanya atau wajahnya saja ditutup pake cadar. tapi sayang, kata-kata mereka menusuk banget.
    ah memang mereka telah tekungkung pada formalitas jilbab, tapi tidak bijak secara sosial.
    itu saja kritiksan saya.
    thanks and keep moving
    ahmad.

  9. Lha…
    Bee…

    sing endi pembahasan ala skripsi sing tentang jilbab versus cerewet.

    Kok malah tulisane berisi tentang awakmu sing cerewet??

    (cerewet mode on :mrgreen: )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s