berkunjung di bumi kartini

hihihihihihi…hiatus bentar ngisi liburan kemarin dengan jalang2 ke jepara, bumi kartini. sebenernyah kemaring bingung maok liburan kemana. se-gaknyah ada tigax alternatif:

  • pulang ke brebes
  • kangen jugax amak keluarga dirumah. tapih di rumah maok ngapain?

  • jalang2 ke jogja
  • temenkuh waktu SMP kek keluarga jugax kebetulan satuh kampung nyang kini kuliah di AA YKPN jogja mintak di kunjungin. pengen jugax ke sanah. tapi gak jadi

  • maen ke rumah komandan
  • hampir batal jugax gara2 akuh binun ituh.

jumat, 2 mei 2008
dan akhirnyah sehabis sholat jumat kemarin akuh ke rumah komandan di jepara. kehujanan di jalanan semarang ke arah kabupaten demak. setelah memasuki wilayah udara demak hujan berhenti namun sangat disayangkan jalanan memasuki kabupaten demak hingga ke kota demak ancur total dan berdebu.
jalan mulus kembali setelah melewati kota demak hingga perbatasan jepara. hampir perbatasan demak menuju jepara dengan jalan cor. alhamdulillah perjalanan aman2 sahaja. rumah komandan terletak di antara bukit2. sampek di rumah pas habis maghrib. sholat, makan dan isrirahat, karena capek jam 10 malam akuh tertidur.
sabtu, 3 mei 2008
hari inih yang paling asyik sekaligus gila. kenapa gila? yukkk…kitah simak…hihihihihihi :mrgreen:
jam 8 bangun mandi dan langsung sahaja di suguhi sarapan pagi. rencananyah komandan maok mengajakku jalan2 ke puncak. jam 11 siang kitah sudah siap. dan tauk apa yang terjadih?
ibu-nyah komandan: dik, maem, ya?!
akuh : udah bu, baru makan, masak makan lagi?
dan dengan penolakan halus akhirnyah akuh jalan2 ke puncak naek mongtor hibah dari ayahku :mrgreen:


*rada nggaya dikit* :mrgreen:

kita naek ke pucang pendawa, ke sebuah menara TVRI. untung ajah mongtor baru dua bulan jadih gak ngadat 😳

*di depan menara TVRI pucang pendawa*

trus pulang dari pucang pendawa, kira2 jam setengah 3 sore. pulang2 langsung di suruh makan amak Ibu-nyah komandan. langsung ajah sikattttttttttttt……!!!!! :mrgreen:

istirahat bentar, rencananyah jam lima sore maok ke benteng portugis.

yupp tambah gila lagi, sebelum berangkat di suruh makan lagi? 😯

set dah!!! belum dua jam udah di suruh makan lagi, terpaksa di paksain makan walaupun sedikit. akhirnyah jadi jugax jam 5 berangkat ke benteng portugis sambil menikmati sunset :mrgreen:

*potoh di belakang benteng portugis, belakang adalah pulau mandalika*

*amak komandan*

pas sunset kita pulang, di perjalanan komandan mbeli sate dulu di pinggir jalan.

setelah sampai di rumah….busyet….sate yang di beli tadi suruh di makan amak ibu-nyah….hadoh! seharian makan empat kali? 😯

selidik punyak selidik ternyatah kata komandan sang ibu nyuruh makan terus ya karena dia perhatian amak kita. perhatian sang ibu lewat makanan ituh. makanyah komandan nyuruh akuh makan ajah ketika ibunyah nawarin makan walaupun perut gak bisa kompromi. maklumlah mahasiswa, kalok makan se enaknyah sendiri kadang pun makan dua kali sehari… :mrgreen:

minggu, 4 mei

bangun pagi, mandi langsung disuruh sarapan. rencananyah sich maok mbalik ke-semarang jam 11-an…ternyata di pending hingga dhuhur lewat. sebelum pulang, di suruh makan lagi…. :mrgreen:

hadoh! kiburan di rumah komandan hanyah ada makan, tidur, jalan2…. 😆

jam 12.30 akhirnyah kita pamitan mbalik ke semarang. belum sampai di kota jepara sudah di hadang hujan lebat, akhirnyah mampir di rumah temennyah komandan, polisi berpangkat bripda, ternyatah gak ada di rumah, sedang tugas. di temuilah sang ayah.

*komandan bersama ayah sang Bripda*

kami nunggu sampai hujan agak reda. set……….Ayah si bripda yang kebetulan satpol PP ituh, ngomong gak ada hentinyah. nyerocos terus…sampai2 bosan kami mendengarnyah 😆 komandan nunggu saat jeda buat mengakhiri pembicaraan dan melanjutkan perjalanan, tapi hampir gak bisa. dengan terpaksa di potong pembicaraannyah dan kami pun melanjutkan perjalanan ke semarang.

jam 4.30 sampailah di perbatasan demak semarang yang jalannyah masya oloh…ancur dan berdebu. kita mampir sebentar ke tempat bos wawan, temennyah komandan, di daerah banget ayu semarang. melepas lelah dan ngobrol ngalor ngidul, jam 5.30 berencana melanjutkan perjalanan ke kos ternyatah di halangi gara2 di bilang pamali pulang maghrib2….dan ternyatah di suruh makan…. 😯

*tangan komandan yang penuh napsuh* 😆

sehabis makan dan sholat maghrib, kita lanjutin perjalanan ke kos, jam 7.00 tepat kitah sampai di kos, dan….tidor…. 😆 😆 😆

Iklan

40 thoughts on “berkunjung di bumi kartini

  1. maap postingan agak kacau… :mrgreen:
    sebenernyah mangsih banyak potoh, jadi kalok ada nyang mintak potohkuh nyang lain amak tanda tangan, nanti tak kirimkeun lewat imil 😆

  2. leh itu elo abee? 😀
    hehehe baru keliatan jelas tampang elo 😛
    *mmm ini salah satu posting narsis 😛 banyak poto dirimu 😛 *

    ngak foto rumah RA Kartini sekalian? 😀

  3. @ rumputsawah
    hmm….ituh baruh sebagian kecil wisatanyah…. :mrgreen:
    @ hanggadamai
    iya, situh emang nggilani…. 😆
    @ aRul
    tampang gue? 😆
    ngganteng presto khan? 😆
    hmmmm….kitah cuman lewat doank…. 😦
    @ itikkecil
    hihihihihihi….dikit kok….mangsih banyak nyang laen….maok? :mrgreen:


  4. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  5. @ wenny aulia
    emang enyak2 kok…. 😆
    lha maok liburan kemanah?
    @ cK
    ah, yang bener….. 😉
    bilang ajah loe maok…ya khan? 😳
    @ theloebizz
    gak bermangsut kok… 😳
    @ kakanda
    ketemuh amak kartinih jamang sekarang mah sering…. :mrgreen:
    @ AngelNdutz
    hadoh..! gak kepikiran yaks 🙄
    @ achoey sang khilaf
    gak jugax… :mrgreen:
    nyang motoin komandan… 😳
    @ alex
    lha ituh….potohkuh oleh2nyah… 😆
    @ takochan
    “cih” ituh bentuk katah apah yaks? 🙄
    ho ho….ya ndak to ya… 😛
    @ hanggadamai
    wottt?! 😯

  6. Sejak kapan poto masuk dalam kategori oleh-oleh, hah??!! 😡

    *nunggu kiriman oleh2 sesungguhnya*

  7. @ dEEt
    hihihihi…sesekali narcis boleh khan deet… 😛
    yupp perbaikan gizi 😳
    @ Okta Sihotang
    emang panjang…panjang….bangedh… 😛
    @ jimmy
    sayah gak mampir ke museum kartini 😦
    @ alex
    hadoh? 😯
    gak pernah lita inpotemen yaks, kalok sekarang potoh bisa di jadiin oleh2…? 😆
    @ stey
    hihihihihi…nggaya dikit…. 😛

  8. psntsinys bagus.

    tapi lebih bagus kalau tidak dicemari fotomu mas abee :). jadi polos aja pantainya 🙂

    piss 🙂

    btw ngganteng presto tuh kaya gimana tho ?

  9. Wah… asyik,

    sampean kayak reporter saja mas… di acara jejak petualang n wisata kuliner…. 🙂

  10. @ arifrahmanlubis
    hayah!
    bukangnyah nampak lebih indah kerana potohkuh… 😳
    ngganteng presto? ya…ngganteng buangedh… 😆
    @ azaxs
    hahahahahahahaha…jejak petualang plus wisata kuliner yaks? :mrgreen:

  11. mas gak salah deh ortu ngasi nama “Yusuf (kesayanganku sejak kecil, nabi maksudnya hehe) emang mas oke ko’ hehe…
    pujian di tujukan tuk Ortu mas ya…..

  12. simelekete…
    sebagai ahli kejiwaan saya menyimpulkan..
    bahwasanya yg fotonya monyetnya terpamapang diatas termasuk kategori psycho dengan ciri2:
    -sok kegantengan mirip orang utan 😆
    -suka berfoto dekat pepohonan seperti hewan 😆
    -berpakaian & berwajah hitam2 kayak seitan
    -banyak makan seakan-akan seminggu kelaparan
    -suka nggaya en nampang biar dikira lagi kesurupan
    -habis ngloyor langsung tidor… (Alhamdulillah,, setannya dah ga berkeliaran lagi…!!)

    :mrgreen:

  13. […] sayahpong tiduran kembalih, badankuh begituh panas. si ayang-pong menelpun sayah setelah menerima sms sayah. diyah menyuruhkuh gak usyah kemanah2. sepertih ibuk2 nyang lagih marahin anaknyah, si ayang menyuruhkuh inih ituh. akuh gak boleh berangkat kuliah pagi inih, gak boleh njaga warnet dolo, dan gak boleh mudik. ya, rencananyah sayah pagi tadih maok mudik ke brebes. tapi garah2 sakit inih sayah mbatalin rencana mudiknyah. kalik inih sayah pengen pulang setelah liburang kemaring sayah maeng ke rumah komandan. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s