set dah! hare gene ditilang pulisi?

weks, sayah maok ceritah inih….dengerin yaks?
ups…inih khan tulisan, gak bisa di dengar…. 😆
dasar OON…. :mrgreen:
jadi, gene…*hayah* siang tadi pas lagi nyerpis mongtor, si eren teman kencan sekelas sayah, dia inih cowoks loch, nama lengkapnyah eren supeno, anak teg-GAL, nge-sms sayah:

suf, lagi njaga warnet gak? mau tak ajak ngambil bukti pembayaran laptopku.
trus tak bales:
wokeh, sayah lagi nyerpis motor.
di bales lagi: ya ntar aku kesitu

beberapa menit kemudiyan dia dateng, duduk, ngobrol dan setengah jam kemudiyan mongtor sayah pun jadilah sudah. langsung cabut ke kos sayah. ganti kulit baju dan celana. sebelunyah makang dolo karena cacing sayah nyang segede gorila ancol *emang ancol ada gorilanyah?* udah treak2 mintak di suapin.
desh! sgala alat tempur dan amunisi udah lengkap tinggal berangkat, jam setengah 12 kitah berangkat. make mongtornyah eren dan otomatis diyah nyang nyetir. perjalanan aman terkendali. dari kos tercintah melewati sampangan, RS kariyadi, muter tugu muda dolo dan lanjut di jalan pemuda. rencananyah kita maok ke pasar johar. pas hampir menuju perempatan pasar johar si eren bilang:
suf, pasar johar belok kanan khan?
langsung tak jawab: ya…
set! pas perempatan, lampu merah menyala, berhenti sejenak, pas lampu ijo nyala…tarik gas dan…..
desh! prak! prok! degag! debug! pret! 👿
Hai maok mati! 👿 umpat salah satu pengendara.
mongtor kamih nyenggal nyenggol ke manah2 hampir jatoh! mongtor lain pada belok si eren ternyatah lurus ajah..
Ren! inih jalan se arah! harusnyah tadi belok kanan!
ayok puter!
si eren tambah bingung
belok kiri! trus lurus.
pas agak jauh

tadi kok lurus to, ren? gak belok?
lha kata temenku, tokonya pas matahari pasar johar lurus….
iya, khan belok dulu ada matahari baru lurus….
bukane lurus dulu…?
beugh…..lurus tuch malah nglawan arus….itu jalan searah…harusnyah belok kanan
aku bingung, suf, ada polisi ngejar gak suf?
ya ada! loch kok berhenti?
lampu merah, suf
itu khan ada tanda belok kiri jalan terus…..
polisi pun mepet
mas, ayok menepi. ujar polisi.
kami pun akhirnyah menepi,
slamat siang! bisa tunjukan surat2nya?
iya pak, bentar.
eren pun menyerahkan SIM dan STNK-nyah dan kamipun di giring ke pos polisi perempatan tadi. pas sampai di sana eren langsung masuk pos polisi bersama polisi nyang mengejar tadi. negosiasi, dan aku duduk di luar bersama polisi lain yang agak tua. beugh…paling males berurusan amak polisi, kalok aku nyang ngadepin, wah…nyang ada bukan damai tapi bisa2 berantem….
lima belas menit kemudiyan si eren keluar dengan lesunyah.
udah? dapet berapa? tanya ku
nam puluh, suf
mahal bangedh, biyasanyah tinggal kasih dua puluh…
iya, ini ajah ngerengek, tadinyah sratus dua puluh, di kenai pasal mbahayakan keslamatan orang lain amak ngelanggar rambu2…kalok sidang katane tanggal tiga puluh,….lama banget…
kenapa gak dikasih pat puluh….
lha maoknyah gidu….tiap pasal nam puluh…jadi sratus dua puluh akhirnyah cuman tak kasih nam puluh dan polisinyah mau abes tak liatin dompetkuh….
yo wis….lanjut apa pulang?
lanjut ajah, suf…nanggung, udah sampe sinih….
fiuh…..kami pun nglanjutin perjalanan….alhamdulillah slamet sampai di kos….
jiakakakakakakakakakakakaka…. 😆

Iklan

26 thoughts on “set dah! hare gene ditilang pulisi?

  1. kekekekek 😆 udah tahu jalur satu arah, eh masih nekad juga si eren itu, hehehehe :mrgreen: lain kali dipesenin tuh si eren, mas abee, agar lihat2 arah kendaraan lain, tdk main sruduk aja, hehehehe 😆 kalau dah berurusan dg polisi kan lebih baik minum teh anget, hik.

  2. yah sadar diri nih 😀
    btw minta lembar merah aja *ngak tau buat apa* yg jelas kamu ngaku salah trus ganti rugi deh 😀

  3. @ sawali tuhusetya
    fiuh….maklumlah orang sok tau kek diya ituh….
    hehehehehehehee…minum teh anget emang nikmat dari pada ngurusin “itu” 😛
    @ aRul
    males ngurusnyah…makanyah nyang ngurus si eren… 🙂
    @ jimmy
    udah ternjadi…. 😦
    @ wennyaulia
    ya…bisa muter2 simpang lima ampek teler… :mrgreen:
    @ stey
    lha? lagi apes…. 😦

  4. Saya paling males kalo berurusan polisi. Bikin sakit ati rasanya. wah kasihan juga si eren. Mahasiswa buat makan aja sulit, nih polisi malak ga liat-liat. Apa ga kasihan.
    Kalo saya lebih seka ditilang.. Ga rela uang saya buat polisi. 🙂

  5. yg paling parah pas Ndutz&Kanda nerobos lampu merah di depan Dieng Plaza karna licin sukses dah kami kecelakaan. Polisinyah dateng cuman tny:”Gak papa kan?” tyuz ngeloyor pergi. untung dah gak pake kek mas abee alamin ;;)

  6. baik nya ditanyain ke polisinya, membahayakan orang lain itu pasal berapa ayat berapa di KUHP.

    trus tanyain pak pul nya dinas dimana.

    ntar dicocokin ke KUHP jawaban pak pulnya.

    kalau bener, mas abee ngasi piring cantik.
    kalau salah, pak pul nya dikasi jawaban yg benernya. trus uang tilangnya minta balikin. kan dianya salah pasal buat nilang 🙂

  7. idiiiihhhhh…. eqe jijya bangetz deh bo…
    pulisi tu mang aneh… dah sering nilang,, eh eqe d kejar2 juga… jijya deh eqe..

  8. @ itikkecil
    tauk dyeh… 😦
    @ edy
    hahahahaha…ntar eren tak donlotin dyeh….
    *paling males urusan amak pulis*
    @ cempluk
    mungkin….. 😛
    @ cK
    asyem….. 😈
    @ achoey sang khilaf
    tapi sekarang gak lagi khan, kang?
    @ Okta Sihotang
    mungkin,…… 😕
    @ Dhimas Yhoga Saputra
    apa mereka tau kantong mahasiswa? 🙄
    @ AngelNdutz
    enyak dunk bisak slamet… 😕
    @ azaxs
    hahahahaha…bisa ajah….. 😕
    @ arifrahmanlubis
    khan udah sayah bilang…sayah paling males urusan amak pulisi makanyah eren tak suruh ngadepin…. 😛
    @ nyonge
    emang jijay….. 😛
    @ dEEt
    kek ujian skripsiy…. 😆

  9. nah ntuh kayak abang diatas gw
    seharusnya minta aja surat tilang
    ikut aja sidang

    kalo kasihin langsung ke pak polisinya kan bisa diembat ntuh duit
    bararti sama saja mendukung korupsi dunk

    jadi jangan salahin polisinya kalo ngembat
    yang diembat soalnya juga mau

    sama2 membutuhkan gitu 🙄

  10. Alhamdulillah…
    seumur hidup aku hanya ditilang sekali aja ma pulisi, bayar 20 ribu 8)

    Aduh, RSUD Kariyadi Semarang.
    Jadi kangen Semarang
    kapan ya bisa ke sana lagi? 😥

  11. staw aqu baru2 ini udah ada praturan gak boleh nyogok gitu, kalo ampe ketauwan justru urusannya isa lebih rumit….
    aqu jg nrima email, kalo ketangkep trus polisinya minta macem2(polisi ngetes) langsung minta ditilang aja. soale kalo coba2 bayar ya siap “maju ke meja hijau”….

  12. ditilang Pulisi..???
    Hmm..
    Kejadian yang menarik tu Mas.. 🙂
    Seumur2 Lsya blm pernah tu ditilang 😀
    sekali2 pengen bgt ngerasain gimana rasa-a ditilang 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s