pijat

yuhuy…., setelah sakit ituh agak mendingan, kemarin akhirnyah sayah pulang ke brebes. si ayang ternyatah nggondeli pengen ngikut, dan akhirnyah diyah sayah ajak. sempet alot juga mintax ijin dari kakaknyah. si kakak nyuruh kami make kereta ajah biar gak kecapekan, tapi si ayang ngotot pengen naek mongtor. dan akhirnyah sang kakak ngijinin kami pulang ke brebes naek mongtor.

pagi2 kami berangkat dari semarang ke brebes naek mongtor. dalam perjalanan ndak adah halangan apapong sampai tiba di rumah sayah di brebes. sampai di rumah kami kelelahan, istirahat bentar dan langsung disuguhi makanan oleh ibukuh. ternyatah di brebes lagi panen bawang merah. sayang satu petak bawangkuh gagal panen.

sayah amak ayang cuman sehari di rumah. rencananyah kalok akuh sendirian pengen agak lama, barang beberapa hari. tapi karena amak si ayang, liburankuh dirumah cuman sehari, kek silaturahmi ke orang lain ajah. karena tata kerama, si ayang ndak boleh nginep di rumah, rak ilok. dan jam 4 sore pong kamih berangkat lagi ke semarang.

perjalanang polang inih agak mangsalah dikit, baru sampai di tegal, di cegat pulisi buwat pemeriksaan kendaraan. mongtorkuh disuruh menepi bersama mongtor2 nyang laen, untung surat2 lengkap. udah menepi ternyatah pulisi ituh padah sibuk mriksa mongtor2 nyang laen, yawdah sayah bablas sahaja. dan ternyatah gak ada nyang nyemprit. aneh! apa udah dapet banyak duit yaks?  :mrgreen:

lanjut perjalanan, badankuh pegel2, si ayang jugax terasa pegal2, ketahuan dari gerak2nyah. dan kamipong istirahat di pom bensin, dan lanjut. sampai di Batang, kami makan malam di warung pinggir jalang sekalian melepas lelah dan laper. amunisi telah diisi, perjalanang di lanjutkan, joh!! sayang bangedh baru lima belas menit perjalanang, hujan deras mengguyur kamih, huah…..kek dicambuk pakek aer….untung bawak jas ujan. mungkin sekitar 30 menitan kami diguyur hujan, hingga jalan turunan alas roban, hujan baru berhenti, dan beberapa meter jalanan terlihat kering. agaknyah hujan diwilayah tertentu sahaja yang kamih lewati.

jam 9 malam tepat kami sampai di rumah ayang, melepas penat sebentar dan akuhpong pulang kekos dan tidorrrrr….

tadi, sayah ke rumah si ayang buwat nganterin diyah kerja. ayang berangkat kerja jam 12.30, tapi sayah tadi dateng jem 10, buwat sekedar ngobrol dulu sebelum berangkat. akuh juga maok tauk keadaan diyah. masih pegal-pegal gak badannyah setelah turing brebes-semarang PP.

benar jugax badannyah mangsih pegal2, diyah pong mutusin buwat nyari tukang pijet. kebetulan di dekat rumahnyah ada ibu2 sepuh yang biasa mijetin. setelah di pijetin diyah keknyah agak segaran. siap2 buwat kerja dan sayahpong mengantarkannyah.

sudah, ituh sahaja  :mrgreen:

maaf yang, akuh gak punyak mobil nyang bisak meneduhkanmuh dari hujan, melindungimuh dari teriknyah mentari, dan capeknyah mbonceng  :mrgreen:

39 thoughts on “pijat

  1. @ cempluk
    ah, bisak ajah…. 😳
    @ gadis rantau
    hahaha yo bengsinglah…. 😛
    @ nenyok
    nunggu kerja netep dolo…. 😳
    @ Dhimas Yhoga Saputra
    amien….. 😳
    lagi nyari2 tema nyang bagus…. 😛

  2. @ jimmy
    amien….mogah ajah kesampaian…. 😛
    @ realylife
    hmmm…. :mrgreen:
    @ Sawali Tuhusetya
    biasa ajah, pak…. 😳
    biasanyah kalok amak temenkuh cumang 3,5 jam
    *tanpa istirahat, akuh nyang mbonceng*
    tapi kemarin ituh 5 jam perjalanan, pak….
    karena beberapa kali istirahat dan malem2 diguyur ujan di batang nglewatin alas roban…. 😀

  3. Selamat atas pijatannya…tapi jangan lupa memberi selamat atas 100 Indonesia Bangkit….he he…
    Indonesia Pasti Bisa…

  4. dududu pegel juga abis nguli nih…

    mau beli mobil, nabung aja mas…

    lam kenal mas..maen keblogku juga yah

  5. @ Okta Sihotang
    lha bukangnyah enakan dipijat? 🙄
    @ Muhammad Zulfikar
    iya2… 😳
    @ theloebizz
    katanyah sich gidtu…. 😳
    @ aRul
    ah, itu mah lagunyah SO7 ditambah dikit…. :mrgreen:
    @ isdiyanto
    ke mak erot tukang pijet gih!
    @ FAD
    iya selamat hari kebangkitan nasional 😛
    @ itikkecil
    iya, masak betiga.,… 😛
    *apatarnyah gak ganti fauzansigma lagi?* :mrgreen:
    @ wennyaulia
    iya, ngirit BBM…. 😛
    eh, nyang pijet si ayang, katane seger lagi setelah dipijet…. 😛
    @ achoey sang khilaf
    wah….enak dunk pijet trus…. 😛
    @ edy
    belajar jadih rider kek bro caplang 😛
    @ gajahkurus
    lebih apa hayo…. 😛
    @ cK
    iya tante…. 😳
    @ faNz
    yapp ni lagi nabung dikit2…. 😛

  6. @ ulan
    udah, dan keknyah dia pegel banget, maklum ceweks, lagian dia baru bepergian jauh naek mongtor… :mrgreen:
    @ nieasa
    beres…. 😛
    yapp lam kenal jugax 😛

  7. “…maaf yang, akuh gak punyak mobil nyang bisak meneduhkanmuh dari hujan, melindungimuh dari teriknyah mentari, dan capeknyah mbonceng :mrgreen:… ”

    Cocok banget ama lagu “PEDE” SO7 ituh 😆

  8. @ AngelNdutz
    hush jangan mikir macem2…! :mrgreen:
    *lirik nazieb*
    @ indra 1082
    ya semogah indonesia bangkit…. 😛
    @ Menik
    iya, bun lagunyah SO7 😳
    @ Menik
    jangan cari di pinggir jalang ya bun…. 😛
    @ Rita
    iyaks….pakek mongtor…. 😀

  9. belom sekarang…tapi sapa tau nanti ada rejeki…
    deg..deg….eh…..ada Baleno d rumah kamu 🙂

  10. @ Alex
    iya apalagi mongtorkuh irit pake banget…. 😛
    @ wanoja
    hahaha…bisak ajah… 😳
    *pegel iyaks* 😕
    @ fisha 17
    pegel jugax iyaks…. 😦
    @ galih
    😳
    @ beruangputih
    wuamien…… :mrgreen:
    *kencengbanget™*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s