untuk (mu?)

curhat najis lage…. 😳

Semarang, 28 Mei 2008

Kepadamuh di sanah

dolo, waktuh akuh jadih panitia ospek, akuh tak sengajah lihat CV muh tertera di deretang daftar pesertah. potoh, data diri, sgala hal mengenaimuh tergores jelas di kertas ituh. nomor hapemuh pon ikut terpampang. ku coba gunakang nomor ituh siapa tahu kau meresponnyah. dan memang kau meresponnyah dan sgala hal tentang ospek kau tanyakan kepadakuh. malam hari kau jugax menelponkuh dan hanyah soal ospek. ya mungking sebuah awal perkenalan walaupon kitah belon pernah ketemuh langsung.

dan kitah pon kopdar *hayah* setelah ospek berlangsung, namun kau tidak mengenalkuh. baru setelah beberapa minggu, kitah bertatap dan bergelayudh dalam katah2 di sebuah gazebo. akuh memintamuh membuat sesuwatuh buwat majalahkuh. dan setelah ituh tak ada lagi tatap dan gelayutan katah2 menghiasi kitah.

dari CV ituh, ku tahu hari ulang tahunmuh bulan februari, akuh pon hanyah bisak mengucapkannyah lewat hape karena waktuh ituh memang kuliahan sedang libor panjang. dan berjalannyah waktuh kitah tak lagi bertemuh ataupon sekedar sms.

setahun berlalu, akuh jadih teringat padamuh lagi, dan mencoba mendial nomormuh yang dolo. betapa kaget ternyatah kau tak lagi kuliah disinih dan pindah ke jogja. alamak, cuma beberapa kalih kitah bertatap, kau ternyatah kini nun jauh disanah. waktuh pon berlalu hingga setahun kemudian berjalan.

owf, betapa kagetnyah ketika kemarin setelah akuh donor darah kulihat kau ada didekatkuh, membelakangi tempat dudukkuh hanya sejengkal. ingin rasanyah menyapamuh. tapi urung ku lakukan, akuh takut setelah dua tahun sejak pertama kitah kenal kini mungkin kau tak mengenalikuh lagi. padahal hanyah sejengkal. akuh pun mencoba mengirim beberapa sms ke nomormuh yang dolo. agaknyah kau tak bergerak sedikitpon pertanda ada getaran hapemuh. uph, apa mungkin kau telah berganti nomor. ah sudahlah. melihatmuh lagi sajah akuh sudah senang. akuh pun beranjak dari tempat duduk dan pergi. sebelumnyah akuh pon meminta tolong padah temankuh untuk menanyakan apa benar ituh kamuh, NAWANG? dan memang ituh kau.

ah, sudahlah, memang kitah hanyah ditakdirkan sekedar mengenal sahaja dan kemungkinan untuk jadih teman sulit rasanyah. tappi akuh sudah senang bisak mengenalmuh NAWANG PUTRI SENDANG……

sekian

ttd

Yusuf

38 thoughts on “untuk (mu?)

  1. @ suhadinet
    gak ada apa2 kok…cuma teringat pada seseorang sahaja…. 😛
    @ KiMi
    gak jugax, cuma pernah kenal 😳
    @ itikkecil
    bukan masalah krusial jadi ayang gak tauk…. 😛

  2. kenapa tidak ditegur saja ?
    kan jadi bisa berkenal lebih jauh, jangan seperti saya yang jarang menegur orang.
    saya doakan untuk bisa ketemu lagi.

    terima kasih

  3. @ ulan
    ah, cumang pengen kenal ajah dan jadih temen….lagian dulu jugax udah jadian dulu amak si ayang 😳
    @ Dhimas
    jadi kamuh….. :mrgreen:
    hihihihi….iya, dim kalok lama gak ketemuh trus tiba2 muncul jadih pengen deket 😛
    @ serdadu95
    agaknyah NAWANG PUTRI SENDANG ituh….nama inspirasi dari kisah jaka tarub…. 😛
    @ tintin
    hahahaha… 😆
    agaknyah harus sering mampir di blogkuh nich…. 😛
    inih bukan mangsalah cintah…. 😛
    syalam kenal jugax
    *syalaman*
    @ robby
    takut, mas…takut dia gak kenal akuh lagi…khan jadih malu.,… 😳
    lagian kitah kenal sesaat dan beberapa kali ketemuh…dan sekarang setelah sekian lama….baru tahu dia lagih…. 😛

  4. Akuh jugah seringh mengalamih apah yangh kamuh alamih
    Kadang cnta perlu d miliki
    Jah
    Akuh jd teringat seseorg
    Huahahaha

    Mash mauh gakh tukeranh linkh?
    Hah hah hah😆

  5. Duhh mas, aku cape baca postingan sampeyan. Bahasanya itu lho …
    ” akuh, hapemuh, bisak, bertemuh ”
    he he …

    Mustinya mas beranikan diri menyapanya. Siapa tau itu awal dari ‘sesuatu yang indah’

  6. Ow… sebuah cerita yang manis. Oke dech bee..

    Ngomong-ngomong bukan masalah krusial ? Jadi ayang gak tau ? kok bingung ya aku😕

  7. @ cK
    hayah kek lagu ndangdutz ajah…. 😆
    @ takochan
    silahkan dilaporkan 😛
    lha ituh diyah….atut diyah gak kenal akuh lagih…khan malu…. 😳
    *gak sukak SKSD* :mrgreen:
    @ faNz
    yes…i know that…
    but this not ’bout love 😳
    *yapp ayok tukeran* 😛
    @ Okta Sihotang😆
    Ge ER….. 😛
    @ BanNyu
    hahahaha…biyasain ajah…. 😉
    hmm….ya sapa tau jadi awal yg indah…. *kek laguh*
    @ gempur
    masak? 🙄 :mrgreen:
    @ wennyaulia
    joh! ndak segitunyah kalik…. 😳
    belon tauk, dan mungkin akan tauk karena memang bukan sebuwah masalah…. 😛
    @ kw
    maluh2 kucing…. 😳
    @ Gyl
    hahahaha,,,,,udah2…gak usyah dipikirin…. 😉

  8. @ theloebizz
    ah gak jugax….. 😳
    inih kisah…..biasa ajah…. 😛
    @ jimmy
    ah…dasar orang tua…. 😀
    *dijewer pak jimmy* 😳
    @ nenyok
    gunungnyah naek mikrolet kok…. 😆
    @ clusternic
    bukan muhrim! 😈
    @ seyyed
    sama? 🙄
    sedih gak bisak mengenal diyah lebih jauh… 😦
    syalam kenal jugax
    *syalaman*
    @ alfaroby
    ah, inih bukan cinta2an…. :mrgreen:
    cariin gih…. 😛
    *ngarep*
    @ Rindu
    benarkah? trus gimanah baiknyah? 😳
    @ warmorning
    ya jugax sih…..
    *nyesel* 😦

  9. @ achoey sang khilaf
    lha kenapa, kang? :mrgreen:
    @ InovSatu
    gak jugax…. 😛
    @ 4d3uny
    gak usyah dipikir…. 😛
    @ natazya
    minggu lalu kok…. 😛
    gak sengajah liat CV nyah di arsip…. 😛

  10. wah kalo aku pas diospek, pengennya berantem mulu… abis tuh kakak kelas, petentang petenteng kayak jagoan. hihihi maklum dulu masih jiwa muda. Sekarang mah…. sabar ajah atuh..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s