doping

assalamu alaikum….warohmatullohi…..wabaroka…..tuh (pildacil mode ON) 😆

jiye….wazzab bro! :mrgreen:

dah lamah sayah gak apdet blog inih, maklumlah….sok jadih pak jabat yang sok sibuk, hihihihihi…oh iyaks, ujian hampir selesey. tinggal besok atu lagi ujian sistem informasi manajemen. doain ajah biar lancar. (padahal ujiannyah open book hihihihihihi….). sabtu nanti jugax tinggal ngumpulin tugas yang atu lagi, tugas udah kelar semuah. alhamdulillah……

o iyaks, mengenai judul di atas, DOPING, doping singkatan dari dosen pembimbing. tadi habis ujian dan langsung makan ternyatah ada kabar dari temen katanyah anak2 pendidikan akuntansi seangkatankuh udah di umumin siapa2 dosen pembimbing masing2, di gedung dekanat FE UNNES. langsung ajah selesey makang cabut buwat ngeliyat pengumuman ituh.

kebetulan si eren, si akal bulus ituh, jugax ngeliyat bareng pengumuman ituh. diyah langsung tertunduk lesyu setelah tauk siapa dosen pembimbingnyah, ternyatah ketua jurusan akuntansi.

“hadoh! kok pak kirman yaks…” gerutunyah padakuh.

hahahaha…yach…sesuai amak amal dan perbuatanlah…tapi khan untung ajah gak dosen laen nyang lebih killer“jawabkuh

“hmmm…jangan gituh suf……maaf deh…” sambungnyah.

nyantey ajah….semuah khan tergantung spik2nya (pintar ngomong alias pandai nglobi, spik2 asal kata speak hihihihihihi)” jawabkuh lagi.

doping sayah sendiri adalah :

  • Drs. Subowo M.si (sekretaris jurusan)

katanyah sih pak bowo inih orangnyah enak, tapi gak tauk ntar gimanah, yang jelas usaha dan doa masih harus seimbang.

  • Indah Anisykurlillah SE.Akt.M.si

dosen nyang inih kritis jugax, beliau semester inih ngajar Metodologi Penelitian, moga ajah ntar bener enak :mrgreen:

beliau ini jugax lagi hamil tua, mungkin sayah nanti lebih intens pada Doping pertama, Pak Bowo.

yapp…doain yaks…. :mrgreen:

Iklan